23 - Surprise!!!

565 47 21
                                    

"Chan, cake nya kok belom dateng juga? Lu udah mesen kan?"

"Udah kok, ini katanya lagi dijalan"

"Lem woi lem nya mana!"

"Kayanya tadi gua taro disini deh guntingnya, kok sekarang gak ada ya?"

"Itu spanduk nya miring anjrit! Cepet geser!"

"Foto-fotonya udah dicuci belom?"

"Eh emang ini acara ulang tahun ya?" tanya Shotaro polos.

Pertanyaan Shotaro bikin yang lain langsung mematung. Iya juga ya, semalem Hwall cuma bilang mau ngerayain hari istimewa Seungmin. Gak ada tuh dia bilang ini hari ultahnya Seungmin.

"Sekarang tanggal berapa?" tanya Renjun.

"Sepuluh, Yang" jawab Sanha.

Ultahnya Seungmin tanggal 22 kan ya? Eh iya gak sih?

Hyunjin natap spanduk yang barusan dia pasang bareng Ben sama Soobin. Tulisannya 'Umin Birthday Party'. Terus hari ini bukan ultahnya Seungmin gitu?

"Chan, tulisan di cake nya apaan?" tanya Jisung.

"Happy Birthday Seungmin" jawab Chani bingung.

"Bisa di cancel gak, Chan?"

"Emang mau diganti pake apa, Ji?"

"Eh diganti pake apa gais?" tanya Jisung ke yang lain.

Mereka kompak geleng dan garuk kepala. Ya emang gatau mau diganti pake apa.

"Telpon Hwall cepet! Minta ulur waktu biar kita bisa ganti aca-"

Semuanya jadi pada kaku karena denger suara langkah kaki didepan cafenya Soobin Sanha.

Cklek

"Hah kita kira lu Seungmin sama Hwall, Hoon"

Ternyata itu Jihoon sama Yoshi, abis nyuci foto buat jadi hiasan dinding.

"Tadi gue tanya Hwall, katanya ini acara perpisahan Seungmin. Besok dia berangkat ke Jepang" ucap Yoshi.

"HAH? BESOK SEUNGMIN BERANGKAT KE JEPANG?!" teriak yang lain.

Chani langsung buru-buru nelpon toko kue buat ganti tulisan atasnya. Hyunjin juga buru-buru narik tangan Jisung buat beli kertas huruf alfabet, atau apa ajalah buat acara perpisahan gitu. Yang penting dindingnya penuh, gak kosong.

"Buruan itu tempel dulu fotonya" titah Sunwoo

"Ih nanti aja, tunggu Hyunjin sama Jisung bawa tulisan 'good luck' nya!" Seru Hyunbin.

"Sekarang aja biar cepet!"

"Nanti aja! Kalo ditempel sekarang, gimana kalo nanti tulisannya gak muat? Kan capek-capek nempel, entar harus dicopot lagi"

"Itu mah gampang"

"Nanti catnya ngelupas!"

"Mana ada cat ngelupas, yeuu kebanyakan pake cat murahan sih lu"

"Cat rumah gue mahal ya!"

Dan jadilah pertikaian kecil-kecilan itu berlangsung. Yang lain gak ada niatan misahin karena menurut mereka kalo lagi kaya gini ya emang harus ada yang berantem. Biar seru hehe.

Nana sama Nono malah santai-santai aja, minum cola berduaan doang. Gak ngajak-ngajak.

"Riweuh banget sih anak-anak manusia" keluh Renjun yang udah mojok karena pusing ngeliat tingkah ajaib temen-temennya.

2️⃣0️⃣0️⃣0️⃣

Jisung sama Hyunjin udah balik lagi, mereka udah bawa tulisan 'Good Luck' dari kertas. Ukurannya agak gede, untung tadi Sunwoo ngalah sama Bulan. Jadi gak perlu capek-capek nyopotin fotonya lagi.

12 IPA 3; 00 LINE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang