Malu, itu yang Soobin rasain waktu gak sengaja kepeleset dan hampir jatuh didepan Shotaro. Untung ini di toilet loh, gak ada orang.
"Mau sampe kapan sih lo diemin gue terus, Bin?" Tanya Shotaro yang liat Soobin mau keluar dari toilet.
Emang sih awalnya ngerasa bersalah sama Soobin, tapi lama-lama gedek juga dia tuh. Lagian ini semua kan gara-gara Soobin juga. Kalo aja dia gercep gitu nembak Shotaro, gak mungkin tuh Shotaro nerima Sungchan.
"Lo tuh sebenernya kenapa? Lo maunya apa? Dikelas juga lo jadi agak diem, kenapa hem?"
Kalo boleh jujur nih ya, Soobin tuh sebenernya malu banget. Secara, dia ditolak didepan umum.
"Gue cuma gak ngerti aja. Padahal lo yang dulu ngebet banget pengen ditembak, tapi pas ditembak malah nolak" Soobin mainin kakinya.
"Lo nembaknya kelamaan, Bin. Nunggu itu gak enak loh"
Ya iya sih gak enak banget, tapi kan nembak juga butuh keberanian gede. Gak bisa sat set sat set kaya Hyunjin.
"Ditolak juga gak enak, apalagi diliatin satu kelas" dumel Soobin.
Oh jadi ini tuh ceritanya Soobin ngambek ke Shotaro karena malu toh. Ya suruh siapa pake acara nembak didepan kelas? Mana gak ngode-ngode dulu lagi, padahal kan Shotaro bisa pake liptint nya Felix dulu biar bibirnya gak keliatan pucet.
"Salah sendiri, kenapa coba pake nembak didepan kelas. Kan pasti banyak yang nontonin"
Soobin natap Shotaro garang.
"Elo! Lo kenapa sih pake harus jadian sama si bocil?! Padahal kan bisa nunggu gue bentaran lagi!"
"Ya gue mana tau kalo lo juga mau nembak gue besoknya! Gue kira lo gak akan nembak gue, mangkannya gue terima Sungchan" Shotaro mendecak.
Soobin ngehela nafas, "Udah ah becanda nya, lu belum jadian sama si bocil itu kan? Lu cuma kesel karena gue nembaknya kelamaan kan? Ayo jadian sama gue~"
Shotaro ngehela nafas, mau garuk pipinya tapi gak jadi. Sayang skincare mahal-mahal, jangan pegang sembarangan.
"Gak ada yang becanda, Bin. Lagian, Sungchan lebih ganteng daripada lo" Shotaro nutup mulutnya, salah ngomong dia.
Soobin ngehentakin kakinya, terus keluar duluan. Shotaro ngejar Soobin sambil ngebujuk biar gak ngambek lagi.
"Bin jangan marah lagi dong, Bin. Aaaah~"
Hadeuh... Ribet banget ini seme satu.
2️⃣0️⃣0️⃣0️⃣
Suasana di kelas udah lumayan enak. Anak-anak udah pada nyelesein malah pribadi mereka. Dan sekarang para perusuh mulai beraksi.
"YANG EMBEP!" teriak Eric.
"OYYY!" sahut Sunwoo.
Eric duduk diatas meja, "Tau gak, kenapa lobang idung manusia ada dua?"
Wih pasti mau ngegembel nih.
"Enggak tuh, kenapa?" tanya Sunwoo bingung.
"Karena yang satu itu cuma kita" Eric ngasih love-sign pake jarinya.
Anak-anak kelas pada ngedumel denger gombalannya Eric. Sementara Sunwoo udah ngulum bibir nahan malu.
"Najis si Eric pake gombal segala. Btw neng Injun, bapak kamu tukang gulali ya?"
Prak!
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...