Udah dari kemaren, Shotaro gak nganggep Soobin ada loh. Yoshi yang temen sebangkunya Soobin, udah pengang banget itu kupingnya gara-gara Soobin yang ngomong terus harus gimana harus gimana. Ya Yoshi mana tau lah, kan dia bukan orang berpengalaman.
"Lu tembak aja dianya, gak usah banyak bacot deh. Gua pusing dengernya"
"Aaa~ Gak bisa, gue belum siap Yosh"
Agak ngeri sih sebenernya, liat anak kingkong itu ngerengek. Untung temen, kalo bukan mah udah Yoshi lelepin ke tanah sawah.
Nah karena gak mau bikin cowoknya menderita karena kelinci bongsor itu, Haechan berinisiatif buat nanya ke Shotaro.
"Ro, lu masih ada rasa kan sama si Ubin?" tanya Haechan begitu mereka udah sampe di toilet.
"Emang kenapa?" Taro malah balik nanya.
"Ck gua tadi nanya loh, malah nanya balik" delik Haechan.
Shotaro ketawa, muka ngambek Haechan lucu banget. Kaya beruang kecelup lumpur.
"Masih ada atau enggak, itu urusan gue. Bukan urusan lu"
Nah loh, kalo kaya gini mah Haechan jadi curiga nih. Cepet-cepet aja dia ngasih tau Soobin soal ini, biar anaknya dapet motivasi buat nembak.
"J-j-jjadi gua?" Udah gagap aja tuh anak. Belom juga nembak.
"Tembak sekarang atau lo bakal kehilangan kesempatan"
2️⃣0️⃣0️⃣0️⃣
Bomin gak bisa ngehubungin Jungmo sama sekali dari kemaren kemaren. Di rumahnya gak ada, di apartnya juga gak ada. Bahkan kalo Bomin liat-liat, rumahnya Jungmo tuh kaya gak ada orang.
"Min, coba tanya tetangga aja" saran Seungmin.
Oh iya btw, Bomin minta Seungmin buat nemenin dia. Tapi si Hwall malah ngikut, jadinya tetep Bomin sendiri yang turun tangan. Dan Bomin baru tau kalo mereka berdua pacaran, anak-anak lain udah pada tau belom ya.
Bomin mencet bel di rumah sebelah, ada anak SD keluar masih pada pake seragam.
"Ada perlu apa ya, Kakak-kakak?" Tanya si Adek kriwil.
"Gini Dek, kita temennya Jungmo. Kira-kira adek-adek ini tau gak ya Kak Jungmo nya kemana, soalnya udah seminggu dia gak masuk" ucap Bomin.
Si adek-adek itu malah saling senggol.
"Unjun aja yang bilang sana"
"Onjin aja ah"
"Mini aja tuh"
Nah kan malah saling tunjuk. Gak lama, ada cowok dewasa yang keluar sambil gandeng balita dan gendong bayi.
Buset ini rumah apa panti asuhan.
"Maaf, ini ada apa ya Dek?"
"Kak Allen, kakak-kakak ini nyariin Kak Mogu" ucap si gembul.
Allen ngeliatin Bomin, "Oh kalian temen-temennya Mogu ya?"
Bomin ngangguk sopan, Seungmin cuma senyum, Hwall malah sibuk ngusak rambut Seungmin.
"Saya sih gatau ya aslinya ada apa, tapi seminggu yang lalu dirumah Goo itu kaya ada acara pertemuan keluarga gitu. Terus gak lama, ada suara berantem sampe pecah-pecahin barang gitu. Sehari setelahnya, banyak mobil bak yang ngangkut barang-barang dari rumah itu. Kayanya mereka pindah deh, Dek" jelas Allen.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...