Malam ini, adalah malam terakhir mereka nganggur sebelum sibuk sama persiapan kuliah. Kecuali Seungmin sama Hwall sih, mereka udah berangkat ke luar negeri.
Maka dari itu, mereka mutusin buat kumpul-kumpul di rumahnya Guno. Karena yang ortunya lagi gak ada cuma Guno.
Bukan apa-apa sih, biar bebas aja gitu. Gak canggung.
"No, password WiFi lu apa? Gue mau nge-game gak ada kuota" tanya Sanha yang udah nyiapin power bank kalo hpnya mau mati nanti.
"Kepolukekdora" jawab Guno cuek.
Sanha natap Guno malas. Minta WiFi aja kok pelit banget.
"No, kasih tau lah. Jangan pelit-pelit, lu bukan kokoh China" rengek Sanha.
Guno natap Sanha sinis, udah dikasih tau juga masih ngatain.
"Gue kan tadi bilang, kepolukekdora! Itu password nya anjir!" semprot Guno yang acara kopek-kopek bawangnya keganggu makhluk bulgasal.
Sanha cengengesan malu. Baru ngeuh sama password nya Guno.
"Ehehe yang jelas dong, No"
Setelah Sanha pergi, Guno lanjut gibah sama para calon istri.
"Terus terus tadi udah sampe mana gais?"
Sementara calon istri lagi pada nyiapin makanan dan ngegibah, para calon suami lagi pada nyemil sambil ngopi-ngopi. Ada juga yang ngerokok sih, tapi gak semua. Cuma Jongho, Ben sama Hyunjin.
"Ho, lu sejak kapan pacaran sama kakaknya Chani?" Tanya Bomin yang mau pdkt sama sesama calon mantu keluarga Kang.
"Kenalnya sih udah lama, cuman baru punya rasa belakangan ini"
Bomin ngangguk-ngangguk, "Tuh Bin, harusnya lu belajar dari Jongho. Biar gak kelamaan ngegantungin perasaan orang"
Soobin yang lagi nyemilin kacang itu pun ngehela nafas. Padahal dia lagi diem loh, masih aja kena.
"Gak usah ngebahas masa lalu, Min. Gue udah punya yang baru"
Yang lain natap Soobin remeh, mana ada yang mau sama seme letoy kaya Soobin.
"Ngadi-ngadi lu, Bin"
Soobin ngangkat bahunya.
"Kalo gak percaya ya udah"
Jihoon ketawa pelan, dia tau kok kalo Soobin lagi deket sama sepupu pacarnya. Sepupunya Hyunsuk, iya Jihoon balikan lagi sama Uncuk.
"Bin kalo lo beneran mau sama Yeonjun, gue harap lo gak ngelakuin hal yang sama ya ke dia. Bisa tercoreng nama gue karena temenan sama cowok kaya lu" ucap Jihoon serius.
Soobin sebenernya mau marah denger ucapan Jihoon yang secara gak langsung ngatain dia cowok gak bener, tapi mau gimanapun emang Soobin sepayah itu.
"Iya Hoon iya, gue bakal sering konsul deh ke elu"
Jihoon ngangguk terus nepuk pundak Soobin beberapa kali.
2️⃣0️⃣0️⃣0️⃣
"Oi jalu! Ini dagingnya panggangin dong"
Dengan amat sangat terpaksa Ben, Yoshi, Jongho sama Sanha ngambil alih panggangan. Panas-panasan sama api demi bikin cacing diperut temen-temennya itu berenti demo.
"Jangan lupa sosisnya!"
"Iya iya! Bawel banget bini lu, Ben" dumel Sanha.
Ben tetaplah Ben, gak ada niatan buat ngeladenin ocehan gak mutu temen gesreknya.
"Yosh, kok lu tahan lama sama si Echan? Dia kan bacotnya gak ada dua"
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...