5 - Gereget

1K 90 43
                                    

Gak cuma Shotaro doang loh yang gereget sama Soobin. Yang lain juga geregetan, termasuk Sunwoo sama Seungmin yang lagi maen di rumahnya Taro.

"Taro, mending lo cari cowok lain aja deh. Yang lebih laki, kayanya si Soobin ga punya pistol. Mangkannya dia gak berani nembak lo" ujar Sunwoo yang lagi nyemilin choco ball yang disuguhin Shotaro.

"Udah gua kasih tau dari dulu, lo sama Sungchan aja Ro. Udah ganteng, tinggi, gentleman lagi. Tinggal lo nya aja yang belajar cinta sama dia" sahut Seungmin.

Shotaro nyimpen hpnya dan rebahan di kasur empuknya.

"Gatau lah gue" keluh Shotaro.

Seungmin cuma ngangguk-ngangguk ngerti, kalo jadi Shotaro sih dia juga bakalan bete terus kaya gini. Siapa sih yang gak kesel kalo gak ditembak tembak, padahal udah jelas-jelas saling suka. Kan gereget gitu.

"Atau enggak, lo tembak dia duluan aja, Ro" usul Jisung yang entah kapan dateng, tiba-tiba udah duduk di samping Sunwoo sambil ikut nyemilin choco ball.

"Astaghfirullah!" Sunwoo kaget sampe gak sengaja ngebanting hpnya sendiri. Untung gak retak.

"Anak tuyul kalo dateng tuh salam dulu kek! Ini malah langsung nyemil, gak ngomong apa-apa lagi" omel Sunwoo.

Jisung cuma nyengir polos nampilin gigi penuh coklatnya.

"Tumben lu sendiri, Ji. Felix man–" ucapan Shotaro kepotong gara-gara pintu kamarnya dibuka lagi.

"Hai hai hai! Lagi pada ngapain nih guys? Gibah ya?"

Baru juga mau ditanyain Felix kemana, udah muncul aja tuh anak. Emang biasanya, dimana ada Jisung pasti disitu ada Felix begitupun sebaliknya. Mereka udah kaya anak kembar, nempel kemana-mana.

"Abis darimana lu berdua?" tanya Seungmin yang ngenotis pakean mereka yang keliatan lebih rapi.

"Abis ikut acara kampus dong~" pamer Felix sambil nunjukin stempel stand di pameran kampus.

Jisung ikut-ikutan mamerin stempel di punggung tangannya.

"Iya deh iya yang pacarnya anak kuliahan mah beda" cibir Sunwoo.

"Ada apa aja disana Lix, Ji?" tanya Seungmin kepo.

"Banyak, Min" jawab Jisung gak memuaskan. Dia malah sibuk nyemilin cemilan yang disuguhin Shotaro.

"Kebanyakan sih stand makanan, Min. Tapi ada juga stand foto, ekskul, sama pertunjukan seni nya" jawab Felix lebih panjang.

Seungmin ngangguk doang.

"Eh ada Sungchan juga loh, Ro. Lo gak mau kesana?"

Shotaro ngernyit, "Sungchan kan dekel kita, ngapain dia di kampus?"

Felix mencebik. "Abangnya kan ketua BEM, ya dia mah bebas lah mau ngapain aja di kampus"

Sunwoo ikutan bingung.

"Emang apa hubungannya Sungchan ke kampus sama Abangnya yang ketua BEM?"

"Gak ada, kaya hubungannya Shotaro sama Soobin wkwkwk" jawab Felix.

Shotaro ngedelik, minta dipiting nih koala bang Abin.

"Eh Lix, pacar lu si Abin Abin itu bukan sih? Yang bantet tapi nyeremin" tanya Seungmin.

Felix ngelempar tutup toples ke Seungmin. Buntet-buntet gitu, Bang Abin tetep cowoknya Felix loh.

"Emang kenapa hah? Lo mau jadi pelakor juga?" Felix sekalian nyindir Sunwoo yang dulu pernah nikung dia.

"Masa lalu jangan lu bawa-bawa anjrit!" Sunwoo ngelempar tutup toples yang tadi Felix lempar ke Seungmin.

"Sorry, gua masih kesel sama lu, Nu"

12 IPA 3; 00 LINE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang