Masih inget gak sama janjinya Jihoon yang mau ngejajanin Jisung seblak? Nah ini baru mau ditepatin sekarang.
"Jin, Ben lu pada ngapain ikutan sih?" tanya Jihoon yang agak gak ikhlas karena traktirannya jadi nambah dua porsi.
"Lagi badmood gue, butuh yang pedes-pedes" jawab Hyunjin yang lagi ngegerugutin tulang ayam.
"Elu, Ben? Tumben-tumbenan mau jajan bareng kaya gini, gua kira lu gak makan makanan manusia"
Ben gak ngejawab, dia masih sibuk melorotin daging ayam dari tulangnya. Terus dikasih ke Hyunbin, tenang Ben pake sendok garpu kok melorotin dagingnya.
"Eh kita kaya lagi tripel date loh" celetuk Jisung.
"Eh iya yah, enaknya sih kalo udah gini mah kita lanjut jalan-jalan" sahut Hyunjin.
Denger kata date, Hyunbin jadi keinget sama statusnya.
"Triple date apaan? Orang kita gak ada yang pacaran kok" sindir Hyunbin.
Ya emang bener sih. Jihoon Guno temen posesif doang, Jisung Hyunjin baru deket, Bulan sama Ben... Gak usah ditanya deh.
"Gapapa lah, sekalian pdkt ya gak?" Tanya Jihoon.
Guno diem-diem ngdeumel sendiri, "Padahal gue udah ada janji sama Hiro"
"Apa, No?"
"Eh enggak enggak, Hoon. Ini loh, dagingnya susah dipisahin dari tulangnya. Posesif banget, padahal gak ada hubungan apa-apa" eh kok malah curhat.
Hyunbin yang lagi ngambek pun ikutan ketawa liat Jihoon yang sekarang udah cemberut. Sementara Ben cuma liatin mereka doang.
"Eh kita ke timezone aja gimana? Buat ngilangin bete" saran Jisung.
Yang lain sih pada setuju aja, boring juga kalo abis sekolah langsung pulang. Sekali-kali ngelayap dulu gapapa lah ya.
Ditengah jalan, mereka gak sengaja ketemu sama anak-anak geng Mino. Sialnya, mereka gak ngasih jalan ke Jihoon dkk.
"Wih bertigaan aja nih, mau pada kemana sih?" Sapa Bang Mino.
"Yeu orang kita berenam, gak bisa ngitung lu?" Sahut Jisung.
Hyunjin langsung aja cubit tuh lengannya. Nih tupai satu gak ada takut-takutnya sama anak geng.
Mino ketawa pelan, "Eh ada Guno juga ya, Guno sini aja yuk ikut Abang. Kita cari angin bareng"
Guno ngegeleng, dia ngumpet dibelakang Jihoon. Takut karena dulu dia pernah diajak pergi gatau kemana. Gak di apa-apain juga sih, cuma sekeluarga pada panik nyariin Guno yang seharian ilang.
"Loh kenapa? Oh atau si kecil cabe rawit ini yang mau ikut?" Tanya Mino ke Jisung.
Baru juga mau ngatain, Hyunjin udah ngebekep mulut Jisung biar gak berkoar-koar.
"Kalian mau apa hah? Kita gak ada urusan sama kalian ya" kata Hyunjin.
Mino sama gengnya ketawa. Garing anjrit.
"Sama kalian sih gak ada, tapi sama ini orang ada" Mino nunjuk Ben pake dagunya.
"Oh sama Adek yang bening itu tuh" Mino nunjuk Hyunbin alias Bulan yang lagi berdiri di samping Ben.
"Kalian berempat boleh pergi, tapi lo berdua harus stay disini" pinta Mino.
"Hoon, kita pergi aja yu" ajak Guno.
Jihoon bingung. Kalo tetep disini, Guno pasti dalem bahaya. Kalo pergi, nanti Ben sama Bulan gimana?
"Kalian berempat pergi aja, ini urusan gue" pinta Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...