💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
Jungkook dan taehyung menikmati makan malamnya dengan hikmat ..
"aku beruntung sekali bisa mendapatkan mu sayang" taehyung berbicara dengan terus memandangi wajah jungkook .. jungkook tersenyum ..
"aku juga hyung,, kau tampan dan mapan .. pasti menjadi incaran semua orang"
keduanya terkekeh ..
"untuk apa aku bekerja keras .. sedangkan istriku sendiri bisa mencari uang sendiri"
"apa salahnya hyung?? sebelum kita punya baby?? lagi pula gajih ku tidak sebesar penghasilan mu kan?"
taehyung mengusak surai jungkook ..
"kau devinisi sempurna sayang,, wajah mu cantik,, tubuhmu indah,, kau bahkan tidak pernah memanfaatkan kekayaan yang aku miliki"
"aku juga punya banyak uang hyung.. aku bekerja di perushaaan park sudah lama .. gaji ku juga besar .. pakailah uangmu untuk nanti jika kita sudah memiliki anak"
taehyung tersenyum dan segera menggendong jungkook menuju kamar tidur mereka ..
merebahkan tubuh jungkook di atas ranjang nya dengan dirinya yang turut memeluk jungkook hangat ..
mengecupi setiap inci wajah jungkook dengan perasaan mendamba dan memuja yang begitu kentara ..
"tidur sayang .. sudah larut .. bukan kah kau besok akan bekerja"
"iya hyung .. besok aku ada meeting pagi bersama tuan park"
"sepertinya park jimin tampak sangat mempercayaimu sayang"
"tentu saja hyung .. aku kan sekretarisnya "
taehyung tersenyum kemudian mengangguk .. membawa jungkook kedalam pelukannya dan terlelap bersama ...
keesokan harinya jungkook tengah mengurus berkas kerja sama yang akan dia datangi ..
tiba2 saja park jimin datang dengan tergesa2 ke dalam ruangan jungkook .. jungkook mendongak menatap park jimin yang tampak khawatir ..
"ada apa hyung? apa yang terjadi??"
"kookie bisakah kau datang menemui klien tanpa aku?? ada urusan penting yang harus aku selesaikan"
"ah baiklah hyung .. kau tak perlu khawatir .. aku akan mengurusnya"
"oya .. ajaklah bambam bersamamu .. aku khawatir jika kau pergi sendirian kookie"
"iya hyung nanti aku akan mengajak bambam untuk menemui klien"
jimin mengusak surai sekretarisnya tersebut kemudian pergi meninggalkan jungkook sebelum mengucapkan terimakasih ..
saat tengah siap2 berangkat menemui klien terdengar notifikasi pesan pada ponselnya.
jungkook tersenyum melihat pesan yang datang dari suaminya tersebut ..kemudian jungkook segera mendial nomor tersebut ..
"hallo hyung??"
"sayang,, aku ingin makan siang bersama"
"baiklah .. kau datanglah ke restoran xxx aku akan kesana sekarang untuk bertemu dengan klien"
"oh baiklah sayang, kebetulan sekali .. apa kau bersama park jimin??"
"tidak hyung, sajangnim ada urusan penting .. aku kesana dengan bamban"
"ah baiklah sampai bertemu nanti baby"
jungkook terkekeh mendengar ucapan cheesy suaminya tersebut ..
"baik hyung"
tampak jungkook menutup telponnya ..
Saat ini jungkook tengah berada di dalam mobil untuk menuju k restoran tempatnya bertemu bersama klien ..
bambam yang tengah menyetir merupakan teman baik jungkook .. mereka juga sudah berteman lama dan menjadi teman curhat yang baik ..
"siapa klien yang akan kita temui kookie??"
"kim mingyu,, ceo perusahaan mingyu corp"
bambam mengangguk anggukan kepalanya ..
"menurut kabar dia masih single dan terkenal playboy"
"wah kau tahu sampai kesana?? apa kau menjadi stalker nya?"
"sembarangan saja .. kau mana tahu gosip2 di kalangan orang2 besar"
"untuk apa mengurusi masalah orang lain?"
"tapi aku perlu untuk pengetahuan kookie"
"baiklah2 terserah kau saja"
mereka akhirnya sampai di restoran xxx .. bambam segera memarkirkan mobilnya dan berjalan masuk bersama jungkook kedalam ruangan yang sudah di reservasi sebelumnya ..
tampak kim mingyu yang tengah menunggu mereka di dalam ruangan tersebut ..
jungkook berdehem kemudian menghampiri namja bermarga kim tersebut ..
"ah maafkan kami sajangnim .. maafkan atas keterlambatan kami" ucap jungkook ..
kemudian mingyu mengalihkan pandangan nya dari laptop ke arah namja yang saat ini tengah berbicara ..
"ahh .. apakah kau yang bernama jeon jungkook?? sekretaris park jimin?"
"iya saya jungkook dan ini teman saya bambam"
tampak mereka berjabat tangan ..
"silahkan duduk jungkook dan mari kita mulai meeting untuk kerja sama kita"
jungkook menjelaskan detail2 tentang perusahaan nya dengan mingyu yang menatap lapar ke arah jungkook ..
tentu saja bambam menyadari hal itu .. ceo Mingyu corp pasti menyukai sahabatnya tersebut .. kemudian bambam bersmirk ..
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...