💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
taehyung mengerjapkan matanya dan melihat ke sekeliling apartemen sudah tampak sepi .. dia melihat sebuah sandwich dan segelas coklat yang masih mengepul ..
taehyung tersenyum getir ..
"jungkook masih sudi menyiap kan sarapan untukku setelah aku membuatnya sakit berkali2"
taehyung segera menghampiri sarapannya tersebut .. memakan sedikit demi sedikit sandwich yang sudah di buat jungkook .. tiba2 saja air matanya mengalir begitu saja ..
"sayang maafkan hyung,, hyung selalu membuat luka di hatimu"
taehyung segera bergegas membersihkan diri .. dia ingin membeli sesuatu untuk jungkook .. untuk meminta maaf padanya ..
sedangkan jungkook saat ini tengah berkutat dengan dokumen yang harus dia kerjakan ..
tok tok tok ..
jungkook menoleh ke arah pintu ..
"masuk" jungkook berucap ..
pintu ruangan tersebut terbuka dengan taehyung yang tengah memegang sebuah bucket bunga untuk jungkook ..
jungkook terdiam .. taehyung segera menghampirinya ..
"hyung kenapa kesini?? bukan kah kau harus ke kantor?"
"aku ingin meminta maaf padamu sayang, hyung tahu hyung salah .. maafkan hyung"
"tidak apa2 hyung .. mungkin aku yang terlalu kekanakan"
"jangan berkata seperti itu sayang .. Kau membuatku merasa semakin bersalah"
taehyung memeluk tubuh jungkook erat .. jungkook menangis di dalam pelukan taehyung .. jungkook pun membalas memeluk erat taehyung .. dia teramat merindukan namja ini ..
taehyung melepaskan pelukannya dan mengusap air mata jungkook dengan ibu jarinya ..
" jangan buang air matamu hanya untuk menangisi lelaki seperti ku jungkook"..
jungkook menggeleng brutal dan memeluk kembali jungkook ..
"aku mencintaimu hyung .. sangat"
"aku pun sayang .. aku selalu mencintaimu"
taehyung menatap jungkook melumat bibir nya lembut ..
"mari bersenang2 sayang,, ambil cuti untuk hari ini .. aku ingin menghabiskan wkatu dengan mu"
jungkook mengangguk dan mereka segera keluar dari ruangan nya dengan jimin yang tengah hendak memasuki ruangan jungkook..
"sajangnim"
"kookie .. wah sepertinya kau tampak bahagia" ucap jimin dengan senyum manis nya ..
"park .. boleh kah istriku mengambil cuti untuk hari ini??"
"tentu .. tentu saja kim"
taehyung mengangguk dan memeluk jimin ..
"terimakasih jimin .. terimakasih banyak"
"iya kim smaa2"
kemudian taehyung dan jungkook meninggalkan perusahaan tersebut ..
jimin mengelus dadanya sendiri ..
"ku harap kau selalu bahagia kookie meski hati ku begitu terasa sakit"
jimin pun berlalu kembali menuju ruangan nya ...
taehyung tengah mengecupi punggung lengan jungkook ..
"hyung hentikan .. ini geli"
taehyung terkekeh ..
"aku mencintaimu jungkook .. sangat"
"kita akan kemana hyung?" tanya jungkook
"kau akan tahu nanti sayang"
jungkook tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya ..
Taehyung memarkirkan mobilnya di besment hotel mewah di pusat kota seoul .. jungkook mengernyitkan dahinya ..
"hyung, kenapa kau membawaku kesini?"
"kita akan honeymoon sayang"
jungkook terkekeh ..
"astaga hyung, kita bisa melakukan nya di apartemen kan??"
"apa salahnya kita mencoba hal baru sayang .. aku sudah menyiapkan semuanya untukmu"
taehyung segera menuntun jungkook ke sebuah kamar yang sudah dia pesan sebelumnya ..
jungkook memasuki kamar hotel tersebut .. dia di buat menganga melihat tempat tidur nya..
"wah hyung indah sekali"
jungkook segera berlari ke arah kamar tidur yang di penuhi kelopak bunga mawar merah tersebut ..
taehyung tersenyum melihat jungkook yang berbinar hanya dengan kejutan kecil ..
taehyung mendekat ke arah jungkook .. meraba sesuatu di dalam sakunya ..
jungkook terduduk di hadapan taehyung dan segera memeluk namja tersebut ..
"hyung,, terimakasih .. ini sangat indah sekali .. aku mencintaimu"
"sama2 sayang .. aku pun sangat sangat mencintaimu.. tutup lah matamu sayang"
jungkook menutup matanya kemudian taehyung mencium lembut bibir jungkook . mendorong lidahnya memasuki mulut jungkook ..
tiba2 saja jungkook mengernyit dalam ciumannya kemudian melepasnya .. jungkook mengambil sesuatu yang ada di mulutnya dan melihat sebuah cincin berlian yang tersemat inisial namanya ..
air mata jungkook jatuh menuruni pipinya ..
"hanya hadiah kecil yang mampu aku berikan atas segala luka yang pernah aku torehkan padamu sayang"
jungkook tersenyum dengan air mata yang mengaliri pipinya dan memeluk erat suaminya tersebut ..
"sini hyung pakaikan sayang"
jungkook memberikan cincin tersebut dan taehyung menyemat kan nya di jari manis jungkook kemudian mengecupnya ..
"indah sekali seperti dirimu sayang"
#Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...