💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
jungkook berjalan tertatih menghampiri ke 2 orang yang tengah bertengkar tersebut .. jungkook mengelus lembut punggung taehyung ..
"sudah tae .. turuti apa mau eomma"
"jungkook .. kita selalu mengalah .. apa kita tak bisa egois untuk saat ini?"
jungkook mendekati taehyung dan berbisik di telinga suaminya tersebut.
"turuti eomma tae .. tapi jangan sampai kau tidur dengan yeoja itu .. aku tidak sudi berbagi penis dengan nya"
Taehyung terkekeh mendengar bisikan jungkook kemudian mengelus lembut rambut kesayangan nya tersebut ..
sedangkan irene tengah menatap jungkook penuh amarah melihat banyak nya ruam merah keunguan disana ..
"awas saja kau jungkook" ucap irene dalam hati ..
"yasudah aku pergi dulu sayang .. jaga dirimu baik2"
jungkook mengangguk dan taehyung pergi meninggalkan nya sendiri. . jungkook mengusap dadanya lembut ..
"bohong sekali jika hatiku tidak sakit .. hatiku sakit .. sakit sekali tae.. sampai kapan aku harus berpura2 tegar seperti ini??"
jungkook kembali masuk kedalam kamarnya .. dia sudah tak berselera menghabiskan makanan nya ..
*****
Sudah satu minggu lamanya jungkook tidak menerima kabar dari taehyung .. jungkook masih menjalan kan hari2 seperti biasanya ..
dia sering bertemu dengan yoongi dan mengadu kan sakit hati pada namja pucat tersebut .. yoongi mampu memberi kekuatan pada jungkook untuk tetap tegar dan pantang menyerah ..
Malam ini taehyung tengah makan bersama irene di restoran .. taehyung tampak tak berselera .. dia sangat merindukan jungkook .. eomma dan irene selalu mengancamnya jika dia ingin menemui atau bahkan menghubungi jungkook ..
"kalau tidak mau makan setidaknya minum lah tae"
taehyung mengambil minuman yang di berikan irene dan menenggak nya habis .. tampak irene yang bersmirk melihat taehyung menghabiskan minuman nya ..
tidak lama kemudian taehyung pingsan tak sadarkan diri .. irene tampak menelpon seseorang ..
"hallo .. bantu aku membawa taehyung, dia sudah pingsan" tak berselang lama seorang namja menghampiri irene dan membopong tubuh taehyung ke arah hotel terdekat ..
irene telah sampai di hotel tersebut bersama taehyung yang sudah tak sadarkan diri .. kemudian irene membelai namja yang sudah membantunya membawa taehyung ..
"sayang,, bukalah seluruh baju taehyung"
namja tersebut mengangguk dan segera melucuti pakaian taehyung tanpa sisa dan menutupi tubuh naked taehyung dengan selimut ..
sedangkan namja tersebut kembali pada irene dan segera menerjang yeoja tersebut .. menghabiskan malam dengan bercinta dengan taehyung yang tak sadarkan diri di atas ranjang nya ..
keesokan harinya irene bangun terlebih dahulu dia mengecup leher taehyung meninggalkan tanda disana .. mengambil ponselnya dan memotret dirinya dengan taehyung yang tengah sama2 naked ..
irene tersenyum senang dan segera mengirimkan potret tersebut pada jungkook ..
sedangkan saat ini irene kembali berpura2 tidur sebelum taehyung terbangun ..
tampak taehyung mengerjapkan mata nya berkali2 .. dan memegang kepalanya yang terasa pusing dan berat .. saat hendak beranjak dia menatap tubuhnya yang hanya ditutupi oleh selimut ..
taehyung membelalak kaget .. dia melihat keadaan irene yang sama dengan nya ..
"tidak .. tidak .. ini tidak mungkin .. tidak mungkin aku melakukan nya dengan yeoja itu"
irene terbangun dan menatap taehyung .. dia bersmirk ..
"tae .. terimakasih kau semalam sangat luar biasa"
"katakan kau tengah berbohong irene.. katakan" ucap taehyung dengan emosinya
"untuk apa aku berbohong?? lagi pula bukan kah aku istrimu tae?? kenapa kau terlihat menyesal?? dan bukankah kau menginginkan seorang anak?"
"tidak .. tidak aku tidak sudi memiliki anak dengan mu irene"
"ini sudah terlanjur tae .. kita sudah melakukan nya .. apa yang perlu kau sesali hah??"
"tidak ini salah .. ini salah .. tidak mungkin aku melakukan nya dengan mu"
"semalam kau mabuk tae .. kau yang memaksaku,, lalu aku bisa apa??"
taehyung menggelengkan kepalanya brutal dan segera beranjak dari tempat tidur .. memunguti pakaian nya yang berserakan di lantai segera memasuki kamar mandi ..
taehyung terduduk di lantai kamar mandi sambil menangis tersedu sedu..
"tidak mungkin aku melakukan ini .. aku takut kehilangan jungkook .. aku takut .. jungkook maafkan aku sayang maafkan aku" racau taehyung ...
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...