Capter 27

6.4K 337 1
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca💞

                      🌈Typo Manusiawi🌈

yoongi tampak terduduk di kasur di samping jungkook ..

"jungkook apa kau akan memberitahu taehyung?"

"iya hyung, tapi mungkin nanti,, aku belum siap bertemu dengan nya hyung"

"apa kau masih kecewa dengan nya?"

jungkook mengangguk dengan lengan yang terus mengelusi perut ratanya ..

"bagaimana jika aku katakan kalau irene menjebak taehyung?"

"apa maksud mu hyung?"

"kau tahu jungkook pagi tadi taehyung menelpon dan bertemu denganku .. dia ingin aku menyelidiki foto yang di kirim irene padamu.. dan kau apa yang menarik??"

jungkook menggelengkan kepalanya ..

"taehyung tidak meniduri jalang itu .. dia bercinta dengan namja lain yang pernah aku temui di bar waktu aku minum"

"aku menyuruh seseorang meretas rekaman cctv yang berada di hotel itu .. bahkan aku mengantongi bukti lain jungkook"

"benarkah hyung??"

"tentu saja .. jangan siksa taehyung lebih lama.. bisa mati dia jika kau meninggalkan nya"

jungkook tersenyum sendu kemudian mengangguk ..

"besok aku akan menemui nya hyung"

yoongi mengusak surai jungkook ..

"baguslah .. lagipula kasihan bayimu .. pasti dia butuh ayah nya kan??"

jungkook mengangguk..

"hyung terimakasih sudah membantu kami"

"tentu jungkook"

yoongi segera keluar dari kamar yang di tempati jungkook .. dia berbaring di sofa apartemennya ..

siang ini jungkook meminta izin untuk tidak masuk bekerja .. jungkook tengah tersenyum bahagia di lobi rumah sakit memandangi potret gumpalan kecil yang ada di perutnya saat ini ..

jungkook segera bergegas pulang ke apartemen nya .. dia sudah tidak sabar memberikan kabar bahagia ini pada suaminya ..

jungkook memasuki apartemen yang tampak gelap .. jungkook mengernyit kan dahinya ..

"kenapa gelap sekali"

jungkook mencari saklar lampu dan menyalakan lampu tersebut ..

jungkook terbelalak melihat taehyung dengan pergelangan tangan yang di penuhi oleh darah ..

jungkook mengambil ponsel taehyung dan menghubungi yoongi ..

"hallo yoongi hyung?? bisakah kau segera ke apartemen ku?? tae hyung .. tae hyung terluka" jungkook menangis tersedu2 memangku tubuh suaminya yang sudah tak sadarkan diri .

saat ini yoongi dan jungkook tengah menunggu taehyung yang tengah di tangani di ruang igd ..

yoongi mengelus punggung jungkook yang bergetar karna menangis ..

"jangan khawatir dia akan baik2 saja"

"tapi hyung .. bagaimana jika tae hyung .."

"sudah jungkook jangan berfikir terlalu berat"

jungkook meringsek kedalam pelukan yoongi ..

tiba2 saja ponsel taehyung bergetar dengan nama Baekhyun tertera di layar ponselnya ..

yoongi mengambil ponsel tersebut dan mengangkat panggilan nya ..

"hallo tae kau dimana kenapa panggilan eomma baru kau angkat"

"aku bukan taehyung .. aku min yoongi,, anak mu tengah kritis saat ini dengan percobaan bunuh diri"

"apa?? kau pasti bercanda kan??"

"aku tidak pandai membuat lelucon seperti mu nyonya.. jika kau ingin menemui anak mu datang lah ke rumah sakit xxx"

yoongi segera mematikan panggilannya ..

"hyung bolehkah aku menelpon jimin hyung??"

"tentu.." yoongi memberikan ponsel taehyung pada jungkook ..

"hallo jimin hyung??"

"kau dimana kookie??"

"apa kau tahu aku sangat mengkhawatirkan mu hm?"

"maafkan aku hyung,, hyung bisakah kau datang ke rumah sakit xxx aku tengah disna saat ini"

"apa kau sakit kookie? kau kenapa?" tampak jimin cemas ..

"kim taehyung hyung .. segeralah kesini"

"baiklah tunggu aku"

jimin mematikan ponselnya ..

kemudian seorang dokter tampak keluar dari ruangan tersebut ..

"maaf tuan kami membutuhkan donor darah .. tuan kim kehilangan banyak darah"

"ambil darahku .. kebetulan darah ku dan kim taehyung sama"

suster mengangguk dan segera membawa yoongi ke suatu ruangan ..

jimin tampak datang tergesa ke arah jungkook yang masih menangis sesenggukan ..

jimin segera memeluk jungkook ..

"jungkook katakan apa yang terjadi pada suamimu?? kenapa bisa dia berada di rumah sakit??"

"aku tidak tahu hyung .. saat aku pulang aku sudah melihat tae hyung dengan penuh darah di pergelangan tangan nya"

jimin mengelusi punggung jungkook ..

"sudah jangan sedih .. aku tahu  taehyung kuat .. dia tidak mungkin meninggalkan mu"

jungkook menganggukan kepalanya di pelukan jimin ...

"aku akan menelpon eomma dan appa ku.. aku ingin mereka kemari"

jimin mengangguk ..

"tentu jungkook"

#Bersambung ..

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang