Capter 7

3.8K 300 0
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca💞

                      🌈Typo Manusiawi🌈

Taehyung sampai di apartemen pukul satu dini hari .. dia tampak masuk pelan2 ke dalam apartemennya dan pemandangan yang di lihatnya untuk pertama kali dia menemukan jungkook yang tengah tertidur dengan posisi duduk di kursi ..

Taehyung menghampiri jungkook dan mensejajarkan tubuhnya dengan istrinya tersebut .. mengecup kening jungkook sayang ..

"maafkan aku sayang .. kau pasti lelah menungguku"

Taehyung segera memangku jungkook ala bridal dengan sangat hati2 supaya tak mengganggu tidur kesayangannya tersebut ..

merebahkan dirinya di samping jungkook dan memeluk namja itu eratt sebelum menyusulnya ke alam mimpi ...

*****

pagi ini jungkook bangun terlebih dahulu dengan taehyung yang masih memeluk erat dirinya ..

",emmhh hyung?"

taehyung terbangun dan mengecup bibir jungkook singkat ..

"kau pulang jam berapa hyung? kenapa tidak membangunkan aku??"

"aku tahu kau pasti lelah sayang .. aku tidak tega membangunkanmu"

jungkook hendak beranjak sebelum  taehyung yang segera menindih tubuh jungkook dan berbisik pada telinga jungkook ..

"aku menginginkanmu sayang"

jungkook mengangguk dengan kemudian taehyung menyerangnya tanpa ampun ..

kini jungkook tengah terbaring lemas di kasur setelah melakukan kegiatan panas tersebut ..

Taehyung melakukannya selama dua jam membuat tubuh jungkook sangat lemas ..

"sayang kau ingin aku belikan apa?"

jungkook tersenyum .. taehyung selalu memanjakan jungkook dimulai dari hal2 kecil ..

"aku ingin makan pedas hyung"

Taehyung mengangguk kemudian berlalu ke arah super market terdekat ..

saat tengah berbaring tiba2 saja pintu apartemennya di ketuk .. jungkook bangkit perlahan untuk membuka dan melihat siapa tamu yang mengunjungi apartemennya ..

terlihat eomma kim yang tengah memandang jungkook .. memindai tubuh namja tersebut dari atas hingga ke bawah ..

"eomma silahkan masuk" ucap jungkook .

eomma kim kemudian memasuki apartemen tersebut tanpa mengatakan apapun .. duduk di sofa dengan menyilangkan kakinya ..

"apa karna hari ini hari sabtu kau jadi bermalas2an di apartemen?" tanya eomma kim ..

"ah tidak eomma .. aku sudah menyelesaikan seluruh pekerjaan rumah"

"mana suamimu?"

"ah taehyung sedang ke supermarket eomma"

"apa suamimu sudah membicarakan sesuatu padamu?"

jungkook mengernyitkan dahinya ..

"maksud eomma?"

"ck anak itu, pasti belum memberitahukan apa yang aku katakan kemarin"

"memangnya ada apa eomma?"

"aku ingin kau hamil anak taehyung dalam 3 bulan ini jungkook ..kalau tidak aku akan mencarikan istri baru untuk taehyung .. keluarga kim membutuhkan pewaris secepatnya jungkook"

"kenapa eomma mengatakan itu?? aku akan berusaha  semaksimal mungkin eomma tapi tetap tuhan yang menentukan"

"aku tidak mau tahu jungkook .. jika kau tidak bisa hamil dalam batas waktu yang sudah aku tentukan,, kau harus rela dimadu"

"tapi eomma.."

"aku tidak butuh mendengar pembelaan darimu jungkook .. dan aku pun sudah membicarakan hal tersebut pada taehyung"

kemudian eomma kim pergi meninggalkan apartemen tersebut tanpa mendengarkan kembali ucapan jungkook ..

jungkook tampak tengah terdiam mematung mengingat kata2 dari ibu mertuanya tersebut. .

sampai dia tak menyadari taehyung yang tengah memandanginya dari tadi ..

"sayang kenapa melamun?"

jungkook berjengit ketika taehyung menyentuh bahunya ..

"ah tida hyung .. tidak apa2 .. maaf aku tak menyadari jika kau sudah datang"

"iya sayang,, kau tampak serius sekali melamun"

jungkook tersenyum sendu ke arah taehyung ..

"katakan padaku ada apa sayang?? sepertinya kau sedang tidak baik" tanya taehyung ..

"tidak hyung,, aku sehat .. mm aku hanya merindukan eomma dan appa .. bisakah besok kita mengunjungi eomma dan appa ku?"

taehyung mengangguk dan memeluk istrinya  ..

"tentu sayang,, besok kita akan berkunjung ke rumahmu"

jungkook hanya mengangguk tak bersuara dan tiba2 saja pundak taehyung terasa basah ..

taehyung segera melepaskan pelukannya dan menatap istrinya  ..

"hei kenapa menangis sayang?? apa aku menyakitimu hm??"

jungkook menggeleng kemudian memeluk erat kembali taehyung ..

"aku mencintaimu hyung .. aku hanya ingin terus berada di sisimu"

"tentu saja sayang tentu .. aku pun tidak akan pernah meninggalkanmu .. aku benar2 sangat mencintaimu"

taehyung mengecupi kepala jungkook berkali2 ..

#Bersambung.....

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang