Capter 8

3.8K 305 2
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca💞

                   🌈Typo Manusiawi🌈

Hari ini taehyung memenuhi keinginan istrinya untuk berkunjung ke rumah orang tua angkat jungkook ..

mereka di sambut dengan hangat oleh namjoon dan seokjin ..

seketika jungkook memeluk ibunya tersebut dan menangis dalam pelukan namja cantik itu ..

"hei sayang, kenapa kau menangis hm?? apa kau begitu merindukanku hingga kau menangis seperti ini ketika bertemu denganku?" ucap seokjin mencoba menghibur jungkook ..

jungkook hanya mengangguk dalam pelukan eomma nya dan segera memeluk appa angkatnya  ..

"sayang jangan menangis" kim namjoon mengelus lembut pipi jungkook yang tengah berderai air mata ..

"a-aku hanya begitu merindukan kalian" ucap jungkook ..

taehyung tersenyum sendu melihat tingkah istrinya tersebut ..

"kenapa jungkook sangat berbeda .. dari kemarin dia terus2an menangis .. bagaimana jika aku memberi tahu perihal apa yang eomma minta padaku .. aku tidak akan pernah bisa membayangkan betapa hancur hati jungkook"

taehyung tampak melamun dan bergelut dengan pikirannya sendiri .. sebelum namjoon menepuk halus bahu menantunya . .

"kalian ini ada apa?? yang satu datang dengan terus saja menangis dan kau malah asik melamun tae?"

"ah tidak apa2 appa .. aku hanya terbawa suasana saja" taehyung tersenyum ..

"ayo makan .. eomma sudah mempersiapkan makanan kesukaan kalian"

jungkook mengangguk semangat .. mencoba mencairkan suasana dan segera beranjak membawa taehyung ke ruang makan ...

*****

saat ini ke empat nya tengah berkumpul di taman belakang rumah orang tua jungkook .. tampak taehyung tengah bermain catur dengan namjoon sedangkan jungkook yang tengah mendusel di dada bidang seokjin .. 

"sayang.. apa kau ada masalah hm?" tanya seokjin pada putranya tersebut ..

"tidak eomma .. tidak ada apapun"

"tapi kenapa kau tampak berbeda hari ini?? kau lebih banyak melamun dan murung?? tidak seperti biasanya"

"ah itu mungkin hanya perasaan eomma saja .. aku benar2 tidak apa2 eomma"

kemudian kim seokjin mengangguk .. dia enggan terus memojokkan jungkook .. jungkook nya sudah dewasa dia sudah tidak berhak mencampuri urusan anak semata wayangnya tersebut ...

"jika kau ada masalah jangan sungkan untuk menceritakan nya pada eomma dan appa hm??"

"tentu eomma tentu .. aku menyayangimu"

seokjin mengelus lembut punggung sempit jungkook..

sedangkan taehyung dan namjoon tampak tengah memperhatikan kedua namja yang tengah saling melepas rindu tersebut ..

"kau lihat tae .. meski jungkook sudah dewasa dan sudah menikah .. dia tetap menjadi jungkook kecil kami .. kami begitu menyayangi nya meski dia bukan putra kandung kami .. ku harap kau selalu menjaganya dan tidak pernah menyakitinya"

taehyung mengangguk ragu..

"t-tentu appa.. aku begitu mencintai jungkook".

saat ini jungkook tengah berbaring di ranjang di dalam apartemen nya dia baru saja kembali dari rumah orang tuanya ..

tampak taehyung keluar dari pintu kamar mandi dengan handuk yang tengah dia usapkan pada rambutnya ..

"sini hyung .. biar aku bantu" ucap jungkook .. taehyung mendekati jungkook dan memberikan handuk kecil padanya ..

"sayang,, apa kau tengah memikirkan sesuatu??"

tampak gerakan tangan jungkook terhenti sesaat di atas kepalanya ..

"tidak hyung"

"tapi kau berbeda dari kemarin sayang .. kau lebih banyak diam dan melamun.. apa ada masalah di kantor hm?" tanya taehyung mengelus lembut pipi istrinya tersebut ..

jungkook tersenyum .. kemudian menggelengkan kepalanya ..

"mungkin aku hanya kelelahan saja hyung"

"kalau begitu istirahatlah sayang,, jangan memaksakan diri .. biar aku yang meminta izin libur pada park jimin"

"ah tidak usah hyung,, di rumah terus yang ada aku jenuh .. lebih baik bekerja"

taehyung kemudian mengangguk ..

"beristirahatlah jika kau sudah lelah sayang .. hyung tidak mau kau sakit karna terlalu lelah bekerja"

"iya hyung aku mengerti .. aku akan melakukan apa yang kau katakan"

taehyung mengangguk kemudian mengecup kepala jungkook ..

suasana tiba2 menjadi hening sebelum jungkook akhirnya berbicara ..

"hyung .. apa kau tidak akan pernah meninggalkanku?"

"tentu saja sayang,, apapun yang terjadi hyung akan selalu bersamamu"

"apa hyung janji?"

"iya sayang hyung janji .. hyung sangat mencintaimu"

"ya tuhan apa yang harus aku katakan pada jungkook tentang permintaan eomma .. berilah mukjizatmu pada kami .. aku tidak sanggup menyakiti jungkook"

#Bersambung ....

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang