Capter 3

4.5K 330 0
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💞

                     🌈Typo Manusiawi🌈

Pagi ini jungkook tengah bersiap2 hendak berangkat ke kantor .. dia sudah menyiapkan segalanya dari memasak hingga menyiapkan baju untuk suaminya ..

Saat ini jungkook tengah memasangkan dasi taehyung .. dengan pandangan taehyung yang tak lepas dari wajah jungkook

"Sudah hyung, wah kau tampan sekali"

"Kau juga cantik sayang, jangan sampai kau tergoda oleh namja lain hm?? Apalagi si park itu,, dia kan masih muda dan single"

Jungkook terkekeh ..

"Mana mungkin dia mau denganku hyung, aku pasti bukan levelnya .. lagipula aku sudah memilikimu"

Taehyung memeluk jungkook erat, kemudian  memberi ciuman di seluruh wajahnya .. jungkook terkekeh

"Geli hyung, ayo kita makan nanti kita akan terlambat jika begini terus"

"Iya sayang"

Taehyung berjalan dengan menggandeng jungkook ke arah meja makan ..

"Hmm senang sekali jika sudah memiliki pendamping, semua kebutuhan ku sudah siap sedia"

"Tentu saja hyung .. itu kan sudah menjadi kewajiban ku"

Taehyung tersenyum manis ..

"Sayang, kenapa tidak pindah bekerja di kantorku saja??"

"Tidak mau hyung, masa iya istrimu bekerja di perusahaan suaminya"

"Daripada di perusahaan orang lain??"

"Tapikan dia rekan bisnis mu hyung"

Taehyung terkekeh,, mengusap lembut surai jungkook ..

"Iya sayang.. iya hyung mengerti"

Jungkook tengah melambaikan tangan ke arah mobil taehyung yang kini telah berlalu .. dia berjalan kemudian memasuki ruangan tempatnya bekerja ..

Tok tok tok ..

Pintu ruangan nya d ketuk .. menampakkan seorang yeoja cantik yang tengah berada d hadapannya ..

"Jungkook kau di panggil keruangan sajangnim"

Jungkook mengalihkan pandangan dari laptopnya .. mendongak kemudian mengangguk ke arah yeoja tersebut ..

Tok tok tok ..

"Permisi sajangnim"

"Masuk jungkook"

Jungkook memasuki ruangan direktur tersebut ..

"Ada apa tuan memanggil saya?"

Park jimin terkekeh .. namja tampan dengan tubuh sexy dan senyum yang memikat merupakan bos di perusahaan jungkook saat ini ..

"Formal sekali eoh??"

"Heheh maaf kan aku hyung, aku tidak mau di cap tidak sopan"

"Hei siapa yang bilang begitu padamu?? Beritahu aku, aku akan segera memecatnya"

"Apa2an kau ini hyung" jungkook terkekeh ..

"Oya, kau benar2 sudah menikah dengan kim taehyung??"

"Iya hyung"

"Yahh tidak ada lagi kesempatan untukku memilikimu kook"

"Kau ini bicara apa hyung"

Jimin terkekeh ..

"Tidak tidak .. maafkan aku,, aku hanya ingin bilang siapkan materi untuk kita meeting siang ini.. oya sekaligus tolong reservasi sebuah restoran yang mewah untuk makan siang nanti,, ada tamu vip yang akan kita temui"

"Oke siap hyung,, kalau begitu aku pergi dulu"

Jimin tersenyum kemudian mengangguk.. jungkook pun berlalu meninggalkan nya ..

"Hah kook, beruntung sekali taehyung dapat memilikimu, sayang sekali aku terlalu pengecut untuk mengakui perasaan ku sendiri ." monolog jimin ...

Makan siang sudah tiba.. saat ini jimin dan jungkook tengah berada di restoran yang sudah di reservasi ..

Terdengar suara ketukan pantopel berjalan ke arah mereka ..

"Ahh maaf kan saya tuan park .. saya terlambat" ucap seorang namja tampan yang baru saja masuk dengan terburu2 ..

"Tidak apa2 aku mengerti, orang sibuk seperti mu" ucap park jimin menjabat tangan namja tersebut ..

"Apakah dia sekertarismu?" Tanya namja itu pada park jimin ..

"Iya .. namanya kim jungkook"

Jungkook membungkukan badan nya ..

"kim jungkook tuan"

"Ah tidak usah terlalu formal begitu .. aku eunwo.. cha eunwo"

Kemudian mereka berjabat tangan ..

"Sekertarismu cantik sekali tuan park,, anda tidak salah menerima karyawan"

"Tentu saja, tapi sayang dia sudah ada yang punya?"

"Wah benarkah?? Aku jadi patah hati mendengarnya ..

Semuanya terkekeh mendengar celotehan eunwo ..

Kemudian mereka makan siang yang dilanjutkan dengan tanda tangan kontrak yang telah mereka sepakati ..

"Yasudah kalau begitu kami pamit tuan eunwo" ucap jimin ..

"Baiklah tuan park .. senang bisa bekerja sama denganmu"

Park jimin dan jungkook mengangguk, kemudian mereka segera pergi meninggalkan restoran tersebut ..

"Bukan kah anak itu cantik?? Aku benar2 takut jatuh cinta padanya .. dia kan sudah memiliki suami"

cha eunwo menggelengka kepalanya .. ada apa dengan pikirannya,, dia benar2 terpesona oleh jungkook ...

#Bersambung ...

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang