Capter 18

4.3K 300 2
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca💞

                     🌈Typo Manusiawi🌈

Taehyung terus memandangi jungkook yang tengah tersenyum melihat cincin yang tersemat di jarinya ..

kemudian mengelus pelan rambut jungkook ..

"sayang ayo bersihkan dirimu .. aku sudah menyiapkan air di bathup untuk kau berendam"

jungkook mengangguk kemudian beranjak kedalam kamar mandi .. saat hendak menutup pintu nya taehyung menahan pintu tersebut ..

"hyung, katanya kau menyuruh ku mandi?"

"bersama sayang.. aku tidak mungkin bisa melewati hal indah ini"

jungkook tersenyum dengan wajah yang memerah ..

"kau membuatku malu hyung" cicit jungkook .. 

taehyung terkekeh menuntun jungkook memasuki kamar mandi bersamanya kemudian menutup rapat pintu tersebut ..

Taehyung membuka satu persatu kancing kemeja jungkook dan beralih ke celana bahan yang tengah di gunakan namja manis tersebut ..

menyambar ranum merah yang sellau membuatnya mabuk tersebut .. melumat dan menyesap bibir atas dan bawah secara bergantian dengan lidah yang terus meringsek masuk kedalam mulut jungkook ..

mengabsen setiap deret gigi jungkook dan menyesap lidah jungkook kuat ..

"enghhhh hyuungghhh" jungkook melenguh..

lidah taehyung terus menyusuri leher jungkook .. menyesap meninggalkan ruam merah keunguan disana .. berjongkok dan melepas celana dalam jungkook dan langsung memasukkan kejantanan jungkook dalam mulutnya ..

jungkook memekik dengan tubuh yang melengkung ke belakang merasakan nikmat yang hebat oleh perbuatan suaminya tersebut ..

"ahh hyunghh eummhhh"

jungkook terus meracau dengan mulut taehyung yang terus saja memompa kejantanan jungkook dan sesekali melumat twinsball jungkook hingga jungkook sampai pada puncaknya ..

"anggghhhhhh" lenguhan panjang tampak keluar dari bibir jungkook dengan taehyung yang meneguk habis sperma jungkook ..

jungkook terdiam dan segera menuntun taehyung berdiri .. jungkook melakukan hal yang sama dengan  apa yang di lakukan taehyung padanya ..

mengurut kejantanan suaminya yang sudah menegak sempurna .. mengecup beberapa kali kepala penis kim taehyung ..sebelum melumat nya bagaikan permen ..

"aargghhh" terdengar geraman rendah dari bilah bibir kim taehyung

jungkook benar2 memanjakan kejantanan suaminya dengan sangat baik .. taehyung benar2 terasa pening atas kenikmatan yang jungkook berikan hingga sperma nya menyembur begitu banyak mengotori wajah jungkook ..

menuntun jungkook berdiri .. melihat tatapan sayu jungkook yang benar2 terlihat seksi dengan ceceran sperma yang mengotorinya .. ..

menuntun jungkook untuk menungging memegang bathup dan memposisikan kejantanan tepat pada lubang hole jungkook ..

"melihatmu seperti ini kau sangat seksi sayang .. hingga penis ku cepat hard kembali" 

memasukan penis nya secara perlahan kedalam hole jungkook kemudian pekikan jeritan jungkook terdengar bersamaan dengan penis yang sudah tertancap sempurna ..

"ahhh shhh hyung .. kenapahh masihh skaitthhh"

"argghhh hole mu nikmahthh sayanghhh nikmathh sekalihh".

taehyung segera menggenjot lubang jungkook hingga menyentuh prostat nya .. memaju mundurkan penis nya dengan brutal membuat jungkook mendesah ribut di bawah kendali kim taehyung ... 

Saat ini jungkook benar2 tengah terbaring lemas .. taehyung benar2 mengajarnya hingga berjam2 lamanya ..

"uhh astaga pinggulku" ucap jungkook meringis ..

taehyung baru keluar dari kamar mandi selepas membersihkan diri ..

"sayang sudah bangun??" Taehyung segera menghampiri jungkook ..

"hyung, pinggul ku seperti akan patah"

taehyung mengelus lembut punggung bawah jungkook ..

"maafkan aku sayang,, aku benar2 merindukan mu"

"tapi harusnya kau bisa mengontrol dirimu hyung"

taehyung terkekeh dan mengelus lembut kepala jungkook dan mengecupnya berkali kali ..

"kau terlalu sayang untuk di lewatkan jungkook dan lagi pula penis ku sellau hard hanya dengan melihat kau menatap sayu padaku"

"ck berhenti berbicara omong kosong hyung.. antar aku ke kamar mandi hyung aku ingin berendam air hangat"

"baiklah sayang .. apapun untukmu"

taehyung segera menggendong jungkook dan membawanya ke kamar mandi ..

Saat ini jungkook dan taehyung tengah menikmati makan malam nya di sebuah restoran mewah ..

tampak kekehan dan senyuman menghiasi bibir keduanya .. taehyung selalu menyuapi jungkook ..

"hyung aku kenyang"

"kau harus makan banyak sayang kau tampak kurus"

"aisshh tidak hyung aku benar2 sudah kenyang"

taehyung mengangguk kemudian menaruh kembali sumpit yang tengah di pegang nya ..

tiba2 saja eomma kim dan irene menghampiri mereka berdua ..

"bagus sekali tae .. eomma menelpon mu berkali2 dan ponsel mu tidak aktif ternyata kau bersenang2 disini??"

"apa salahnya eomma?? aku sedang memanjakan istriku" ucap taehyung ...

#Bersambung ...

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang