💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
pagi ini jungkook sudah rapi dengan kemeja dan celana longgar yang tampak pas dengan tubuhnya ..
"wah putra eomma cantik sekali eoh??"
"jangan memujiku seperti itu eomma .. aku malu"
seokjin terkekeh dan memeluk sayang putranya tersebut ..
"ini antarkan ini ke hotel xxx nomor kamar 234"
"ini apa eomma??"
"itu masakan pesanan teman eomma sayang .. cepat antarkan sekalian kau jalan2.. kasihan baby di rumah terus"
jungkook mengangguk antusias ..
"baiklah eomma" ..
jungkook segera berlalu menuju hotel yang sudah eomma nya sebutkan tadi ..
saat ini jungkook tengah berada di depan pintu kamar hotel .. dia mengetuk pintu berkali kali tapi tidak ada jawaban dari dalam ..
"apa tidak ada orang ya?"
jungkook memegang gagang pintu tiba2 saja pintu terbuka
"ah kenapa tidak di kunci .. ceroboh sekali .. bagaimana jika ada orang lain masuk" monolog jungkook ..
jungkook memasuki kamar tersebut yang tampak gelap ..
"permisi .. apakah ada orang?? aku mau mengantarkan masakan dari eomma ku"
jungkook tampak semakin memasuki kamar tersebut .. tiba2 saja jungkook memekik kaget ketika seseorang tiba2 saja memeluk nya dari belakang ..
"aaaaaaaaaa lepaskan aku"
"ssttt aku merindukanmu sayang"
deg .. jungkook mematung .. suara yang tampak tak asing di pendengaran nya ..
taehyung membalik tubuh jungkook menghadap ke arahnya dan segera memeluk erat jungkook dan mengecupi wajah manisnya berkali kali..
"hyung kau sudah sembuh??" tanya jungkook dengan tangis yang sudah pecah ..
"berhenti menangis sayang .. aku mencintaimu .. maafkan aku sayang .. maafkan aku .. jangan pernah tinggalkan aku" taehyung pun menangis dalam pelukan jungkook ..
jungkook mengangguk .. taehyung segera mengangkat jungkook ala bridal dan membaringkan di ranjang nya ..
taehyung mengecup bibir jungkook beberapa kali dan mengelus lembut perut jungkook dan mencium perut jungkook sayang ..
"baby .. maafkan daddy sayang .. terimakasih sudah hadir di kehidupan papa dan daddy"
jungkook tersenyum mengelus lembut kepala taehyung ..
taehyung membaringkan tubuhnya di samping jungkook dan memeluk namja kesayangan nya erat ..
"sayang .. pulanglah ke mansion bersamaku,, maafkan kesalahan eomma ku selama ini"
jungkook mengangguk di dalam pelukan taehyung dan semakin mendusel manja di dada taehyung ...
******
waktu sudah menunjukan pukul 6 sore .. jungkook mengernyit ketika sampai di mansion kim yang terlihat ramai dan di hias begitu cantik ..
"hyung ada apa ini?"
"turunlah dulu sayang, nanti kau akan tahu sendiri"
jungkook mengangguk dan menuruni mobil bersama suaminya tersebut ..
eomma kim datang menghampiri jungkook dan bersimpuh di hadapan jungkook ..
"jungkook maafkan eomma nak .. eomma salah eomma jahat"
jungkook menuntun eomma kim untuk berdiri dan memeluk lembut namja tersebut. .
"aku sudah memaafkan mu eomma" ucap jungkook ..
"terimakasih sayang terimakasih"
kemudian seluruh tamu undangan bertepuk tangan dan memberikan ucapan selamat pada jungkook ..
"ada apa ini sebenarnya?" tanya jungkook ..
"ini acara syukuran atas kehamilanmu sayang" ucap seokjin yang berjalan dari arah belakang jungkook ..
"eomma?? kau juga ada disini??"
"tentu saja .. aku datang bersama appamu .. kami tidak akan melewatkan perayaan syukuran calon cucu pertama kami"
mata jungkook berkaca2 dia benar2 terharu .. semua orang tampak memeluk jungkook bergantian dan memberikan beberapa hadiah untuk jungkook ..
semua kolega bisnis taehyung di undang dalam perayaan ini .. berikut jimin.. eunwo .. mingyu .. bambam dan yoongi ..
"selamat jungkook semoga ini akhir dari kesedihanmu" ucap jimin memeluk jungkook ..
"selamat jungkook .. dan berbahagialah"
"terimakasih hyung .. terimakasih kalian selalu membantu dan selalu ada untukku setiap saat"
keduanya mengangguk .. jungkook di bawa taehyung ke kamar utama untuk beristirahat .. taehyung tak ingin jungkook nya kelelahan ..
"kau patah hati?" tanya yoongi pada jimin yang tengah menatap sendu gelas yang berada di genggamannya ..
"kau terlalu peka ternyata" jimin terkekeh ..
"ingin minum?"
"dengan senang hati"
jimin dan yoongi berlalu dari pesta hendak menuju ke bar untuk minum ..
sedangkan saat ini jungkook tengah terlelap dengan taehyung yang tengah mengelusi perut jungkook lembut ..
"terimakasih sudah bertahan sejauh ini untukku sayang,, terimakasih sudah memberikan baby sebagai pelengkap kebahagiaan kita .. aku sangat mencintaimu jungkook .. sangat .. jangan pernah berfikir kau akan meninggalkanku"
monolog taehyung ..taehyung menyamankan jungkook dalam pelukannya dan mencium beberapa kali bibir dan pucuk kepala jungkook ..
"terimakasih sudah menghadirkan jungkook disisiku tuhan"
*****END*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...