💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
pagi ini jungkook baru selesai merapikan diri untuk segera berangkat ke kantor .. dia belum sempat melihat ponselnya .. toh percuma taehyung tidak akan menghubunginya ..
jungkook sampai di kantor pukul 8 pagi .. jungkook sudah ceria kembali meski hati yang terkadang masih mengingat suaminya tersebut .. jungkook hanya berusaha tegar dan menghadapi kenyataan ..
jungkook tengah menyalin beberapa file kedalam laptopnya .. tiba2 saja jungkook mengambil ponsel untuk menghubungi park jimin ..
jungkook mengernyit menerima sebuah pesan dari nomor yang tampak tak di kenal .. jungkook membuka pesan tersebut ..
ponsel yang tengah di pegang jungkook terjatuh dengan dirinya yang saat ini benar2 merasa hancur .. hatinya remuk berkeping2 melihat potret taehyung yang tengah bertelanjang bersama irene ..
"kau benar2 menghianati ku hyung .. kau benar2 menyalah gunakan kepercayaan ku,, aku kecewa padamu hyung,, aku bencii" teriak jungkook ..
jungkook segera berlari pergi dari kantor tersebut .. berlari sekuat yang dia bisa .. jungkook jatuh terduduk di trotoar jalan yang tampak sepi .. dia memukul mukul dadanya yang benar2 sesak ..
menangis sekencang2 nya meluapkan seluruh perasaan kecewa yang ada di hatinya ..
tiba2 saja sebuah mobil berhenti dan seseorang menghampiri jungkook ..
jungkook menoleh menatap yoongi namja yang tengah berada di hadapannya ..
jungkook mendekap erat tubuh yoongi ..
"kau kenapa jungkook .. katakan padaku kau kenapa?"
"hyung,, bawa aku pergi jauh dari sini hyung,, hati ku sakit .. sakit sekali hyung"
yoongi mengangguk segera menuntun jungkook kedalam mobilnya ..
yoongi memilih kembali ke apartemen nya bersama jungkook ..
jungkook masih tampak menangis tersedu sedu di atas sofa dengan memeluk kedua lututnya ..
"cerita lah padaku jika kau sudah siap jungkook"
yoongi bernajak pergi ke arah balkon kamar nya .. memantik roko dan menelpon seseorang ..
"hallo tae??"
"aku izin tidak masuk kantor hari ini .. aku ada keperluan mendadak"
setelah berkata seperti itu min yoongi mematikan panggilannya ..
jungkook menghampiri yoongi yang tengah berdiri di balkon tersebut ..
yoongi berbalik ke arah jungkook dan memberikan satu kaleng cola pada namja manis tersebut ..
jungkook segera meminumnya hingga tandas ..
"apa sudah merasa lebih baik?"
jungkook mengangguk ..
"ingin bercerita?" tanya yoongi kembali ..
jungkook kemudian menceritakan seluruh kejadian yang dia alami pagi ini ..
"kook .. apa ini benar seperti apa yang kau lihat?"
"entah hyung .. aku benar2 tidak bisa berfikir jernih .. aku terlalu kecewa"
yoongi menganggukan kepalanya ..
"beristirahatlah .. jangan terlalu banyak berfikir .. aku akan membantumu"
jungkook mengangguk ..
"kau tunggu disini .. jika ingin tidur pakai kamarku saja .. aku akan keluar sebentar"
setelah mengatakan itu min yoongi segera keluar dari apartemennya ..
sementara itu taehyung tengah mencari jungkook .. setelah tidak menemukan di apartemen nya .. taehyung segera beranjak ke perusahaan park ..
taehyung memasuki ruangan jimin tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu ..
"park apa istriku berangkat bekerja pagi ini?"
"iya tae .. jungkook tadi pagi masuk .. tapi aku tidak menemukannya saat ini .. aku pun sudah mencari di seluruh area perusahaan"
"kau bohong kan park?? kau menyembunyikan jungkook kan??"
"jangan menuduh sembarangan taehyung .. dan ini"
jimin melempar ponsel jungkook pada taehyung yang berhasil di tangkap dengan baik ..
"aku menemukan ponsel jungkook tergeletak di ruangan nya"
Taehyung segera membuka ponsel jungkook .. dan dia terbelalak ketika melihat potret yang menunjukan dirinya tengah naked bersama irene.
taehyung segera keluar dari ruangan park jimin tanpa berkata apapun lagij.. dia segera memasuki mobilnya untuk mencari jungkook ..
"sayang .. kookie maafkan hyung kookie " taehyung meremat setir kemudinya kemudian bergegas pergi meninggalkan kantor tempat jungkook bekerja tersebut ...
sedangkan jungkook saat ini tengah tertidur di kasur apartemen milik yoongi .. jungkook tertidur setelah menangis selama beberapa jam ..
sedangkan irene saat ini tengah bersorak senang dengan eomma kim .. mereka sudah bisa menebak jika jungkook akan pergi meninggalkan taehyung setelah ini ...
"wah eomma akan memiliki cucu sebentar lagi irene"
"tentu saja eomma .. aku ingin segera memberikan cucu untuk mu dan memberikan penerus keturunan keluarga kim"
eomma kim tampak tersenyum berbinar mendengar kata2 irene tersebut ...
"Dasar bodoh" ucap irene dalam hati ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...