Capter 11

4.1K 308 6
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca💞

                     🌈Typo Manusiawi🌈

jungkook berangkat bekerja seperti biasanya .. dia ingin melupakan sejenak masalah yang tengah dia hadapi ..

dia sering melakukan checkup ke dokter kandungan untuk memastikan dirinya subur ..

dan hasilnya jungkook dan taehyung sangat subur dan mungkin tuhan hanya belum memberikan keturunan untuknya ..

*****

waktu begitu cepat berlalu .. hari ini tepat 3 bulan usia pernikahan jungkook dan jungkook belum kunjung hamil ..

taehyung tengah bekerja di kantor dengan jemari yang bergerak lincah di atas papan keyboard ..  kemudian dia melihat ponselnya bergetar dan dia menerima sebuah pesan dari ibunya .. 

"tae .. malam ini datanglah ke mansion utama .. bawa jungkook bersamamu"

taehyung tersenyum dan segera membalas pesan dari ibunya tersebut ..

"baiklah eomma"

waktu susah menunjukan pukul 6 sore .. saat ini taehyung tengah menunggu jungkook di luar gedung perusahaan park ..

"sayang??"

taehyung melambaikan tangan dan segera berjalan menghampiri jungkook

",hyung?? tumben sekali datang lebih awal?"

"tentu .. eomma mengundang kita untuk makan malam di mansion utama jungkook"

deg . .
tiba2 saja perasaan jungkook menjadi gelisah ..

"sayang kau kenapa?" taehyung menyadari perubahan sikap jungkook ..

"ah tidak apa2 hyung .. ayo kita pergi"

taehyung membuka pintu mobil dengan semangat dan segera berlalu meninggalkan perusahaan tempat jungkook bekerja ..

sedangkan seseorang tengah melihat nanar ke arah kepergian jungkook dan suaminya ..

"jika kim taehyung meninggalkan mu .. aku siap menggantikan nya jungkook .. kau tahu .. aku begitu mencintaimu"

kemudian namja tersebut segera berlalu dari tempat itu ..

sementara itu kini jungkook dan taehyung tengah berkumpul di meja makan mansion kim .. sikap eomma kim begitu hangat pada jungkook .. tidak seperti biasanya ..

"eomma ayo kita mulai makan malamnya" ucap taehyung antusias ..

"sebentar tae .. eomma tengah menunggu seseorang"

taehyung mengernyitkan dahinya ..

"siapa?"

"tunggu saja .. sebentar lagi kau akan segera mengetahuinya"

tiba2 saja terdengar suara langkah kaki yang memasuki mansion itu .. seluruh orang tampak mengalihkan perhatiannya ke arah suara itu berasal ..

tampak seorang yeoja cantik dan anggun tengah berjalan mendekati mereka ..

eomma kim segera berdiri dari duduknya dan menghampiri yeoja itu kemudian menuntunnya ke arah meja makan ..

mendudukan yeoja tersebut berhadapan dengan taehyung ..

"kenalkan dia tae .. jungkook .. dia bernama irene" ucap eomma kim ..

jungkook dan taehyung tampak bersalaman secara bergantian

sebelum sebuah kata benar2 memporak porandakan hati jungkook ..

"dia calon istri kedua taehyung" sambung eomma kim ..

jungkook mematung .. tiba2 dadanya terasa sesak seperti di hantam berton2 batu ..

"eomma apa maksudmu?" ucap taehyung ..

"kau tidak lupa dengan apa yang eomma katakan tiga bulan yang lalu kan kim? jungkook tak kunjung memberimu keturunan .. mau tidak mau kau harus menikah dengan yeoja pilihan eomma tae"

"tidak eomma tidak .. aku tidak akan pernah melakukan itu"

air mata sudah tampak menganak sungai mengaliri pipi halus jungkook ..

taehyung memegang lengan jungkook .

"ayo jungkook kita pergi dari sini"

Taehyung membawa jungkook beranjak dari tempat itu sebelum sebuah suara menghentikan langkah kaki taehyung dan jungkook ..

"pergi atau eomma mati saat ini juga tae"

keduanya menoleh pada eomma kim yang tampak sudah memegang pisau ke arah pergelangan tangannya ..

irene hendak merebut pisau itu sebelum eomma kim berbicara kembali ..

"diam .. turuti permintaanku atau kau akan melihat jasadku tae"

jungkook hancur .. hancur sehancur hancurnya .. menandang ke arah suaminya yang sama kacau dengan dirinya ..

"turuti apa yang eomma mu inginkan tae" ucap jungkook dengan menahan sesak yang begitu dalam ..

"tapi jungkook aku tidak bisa" taehyung memeluk jungkook erat ..

"aku tidak akan meninggalkanmu tae .. tidak akan" jungkook melihat wajah suaminya yang sudah di banjiri air mata ..

mengecup lembut bibir taehyung ..

"tapi sayang,, itu akan menyakiti perasaanmu.. aku sangat menyayangi mu .. aku tidak sanggup melakukan itu padamu sayang .. aku sudah berjanji pada kedua orang tuamu tidak akan pernah meninggalkan mu"

"biar aku yang akan berbicara pada orang tuaku .. kau tidak perlu memikirkan hal itu"

Taehyung menggelengkan kepalanya ..

"kumohon jangan memaksaku sayang"

"tae  keluarga kim butuh keturunan "

"tapi..."

"sudah cukup tae .. bahkan istrimu saja mengizinkanmu .. apa yang kau tunggu?"

eomma kim berteriak .. jungkook mengantarkan taehyung ke meja makan dimana irene dan eomma kim berada sebelum jungkook kemudian berlari kencang meninggalkan mansion kim ...

#Bersambung ....

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang