💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
jungkook berlari keluar mansion dengan taehyung yang tak dapat melakukan apapun karna ancaman eomma nya ..
Taehyung menangis .. hatinya tersayat melihat jungkook yang benar2 hancur olehnya ..
jungkook berlari tak tentu arah hingga saat dia menyebrang dia tak melihat mobil yang tengah mendekat ke arahnya dan kemudian ckiiiitttttt...
suara rem yang mendecit bergesekan dengan aspal membuat jungkook jatuh terduduk ..
seseorang tampak menuruni mobilnya dengan tergesa2 melihat seseorang yang sudah terduduk di depan mobilnya ..
"astaga .. hei apa kau tidak apa2?" tanya namja tersebut ..
jungkook menoleh kesumber suara kemudian jatuh tak sadarkan diri ..
"astaga,, dia pingsan?? bagaimana ini?"
namja bernama cha eunwo yang tadi hampir menabrak jungkook pun menggendong jungkook membawanya pergi dari situ ..
tampak jungkook yang tengah mengerjapkan matanya .. dia melihat ruangan yang begitu asing di pandangannya .. sebelum suara pintu yang terbuka menyadarkannya kembali ..
"kau sudah bangun?? apa ada yang sakit?"
tanya namja itu sembari berjalan tergesa ke arah jungkook .."aku baik2 saja .. dimana ini??"
"ahh kau berada di rumahku .. semalam aku hampir menabrak mu .. dan kau tiba2 pingsan .. aku tidak tahu harus membawamu kemana .. jadi aku membawamu ke rumahku"
"ah maaf pasti aku merepotkanmu" ucap jungkook ..
"tidak .. tidak merepotkan sama sekali.. oya ini minum dulu susu" ucap namja tersebut memberikan segelas susu untuk jungkook ..
jungkook meneguk habis susunya dan memberikan gelas kosong tersebut pada namja yang ada di hadapannya..
"kata dokter kau pingsan karna stres dan kelelahan"
jungkook hanya menganggukan kepalanya saja ..
"bukankah kau sekertaris park jimin?"
jungkook mengernyitkan dahinya ..
",iya .. oh bukan kah kau tuan eunwo yang waktu itu kita meeting di sebuah restoran?"
"betul .. akhirnya kau mengingatku juga"
jungkook tampak terkekeh melihat kekonyolan namja yang ada di hadapannya..
"astaga .. dia benar2 cantik sekali" ucap eunwo dalam hati ..
"oya tuan .. bisakah kau mengantarku ke perusahaan park??"
"tentu saja .. dan satu lagi panggil saja aku eunwoo"
jungkook mengangguk ..
saat ini jungkook tengah berada di mobil eunwoo untuk berangkat ke kantor jimin ..
tampak jungkook yang terdiam dan melamun tanpa berkata apapun ..
"apa kau ada masalah??" tanya eunwo
"ah tidak .. tidak ada apa2"
eunwo mengangguk kemudian memberikan sesuatu padanya ..
jungkook mendongak menatap eunwoo ..
"itu kartu namaku .. panggil saja aku jika membutuhkan sesuatu .. jangan sungkan padaku" ucap eunwo ..
"terimakasih eunwo kau sangat baik"
eunwo mengangguk dan jungkook segera turun dari mobil karna sudah sampai di depan perusahaan jimin ..
jungkook berlari ke arah ruangan jimin dan membuka pintu tanpa mengetuk ..
jimin menoleh ke arah sumber suara dengan jungkook yang segera berhambur kedalam pelukan nya ..
menangis kencang .. meluapkan seluruh sesak di dadanya ..
"katakan ada apa kookie?? jangan membuatku khawatir"
"taehyung hyung"
"kenapa dengan taehyung?? apa yang terjadi"
"taehyung akan menikah lagi"
tangis jungkook semakin menjadi .. jimin mengeratkan pelukan nya pada namja kesayangan nya tersebut ..
"sudah kookie sudah .. air mata mu terllau berharga untuk itu sayang"
"sakit hyung disini rasanya sakit sekali" jungkook menepuk nepuk dadanya
jimin mencekal lengan jungkook yang tengah menepuk dadanya tersebut ..
"sudah kookie .. jangan menyakiti dirimu sendiri seperti ini,, kau tidak bersalah sayang"
jungkook semakin memeluk erat jimin dan menumpahkan air matanya disana ..
jungkook sudah sedikit tenang dalam pelukan jimin ..
"apa kau ingin pulang hm??"
"tidak hyung,, aku belum siap"
jimin tampak memberikan sebuah kunci pada telapak tangan jungkook..
"ini apa hyung??"
"kunci apartemen ku .. pergilah ke apartemenku .. istirahatlah biar bambam yang akan mengantarmu"
"apa tidak apa2 hyung??"
"tidak apa2 kookie .. kau butuh waktu untu menenangkan diri"
jungkook mengangguk dan kembali memeluk jimin ..
"terimakasih selalu ada untukku hyung.. jangan katakan apapun pada taehyungie jika dia kesini hyung ..
jimin mengangguk kemudian mengantar jungkook sampai depan gedung perusahaan .. sebelum namja itu pergi bersama bambam ke apartemennya ..
#Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...