Capter 4

4.1K 312 1
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💞

                     🌈Typo Manusiawi🌈

Saat ini jungkook tengah berada di dalam mobil bersama park jimin untuk kembali ke kantor ..

"Kookie?"

"Apa hyung?"

"Apakah kau bahagia dapat menikah dengan taehyung??"

"Tentu hyung,, kenapa bertanya seperti itu?"

"Tidak,, aku tidak ada maksud apapun,, hanya saja .. jika kau butuh seseorang untuk bersandar maka datanglah padaku,, jangan sungkan"

"Iya hyung, terimakasih karna kau sudah sangat peduli .. aku menyayangimu"

Jungkook meringsek kedalam pelukan park jimin .. meskipun jimin seorang direktur tempat perusahaan nya bekerja tapi jimin begitu dekat dan terbuka dengan jungkook begitupun sebaliknya ...

"Aku bukan saja menyayangimu kook, aku mencintaimu" ucap jimin dalam hati ...

Beberapa saat Kemudian mereka sudah sampai kembali di kantor dan memasuki ruangan kerja masing2 ..

Saat jungkook tengah bekerja tiba2 saja ponselnya berbunyi,, kemudian jungkook pun mengangkatnya ..

"Hallo eomma??"

"hallo sayang, bagaimana kabarmu?? Eomma dan appa sangat merindukanmu"

"Baik eomma .. nanti jika weekend aku akan mengunjungi eomma dan appa"

"Harus sayang,, aku dan appa sangat merindukanmu"

"Iya eomma,, aku pun merindukanmu"

"Yasudah selamat bekerja sayang"

"Iya eomma"

Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore .. saat ini jungkook membereskan berkas2 di ruangan nya .. tiba2 saja seseorang masuk begitu saja ke dalam ruangan tersebut..

"Hallo kookie"

"Ya hyung,, ada apa?? Apa ada pekerjaan tambahan?"

"Tidak .. aku hanya ingin menawarkan mu pulang bersama" .

"Ahh aku di jemput tae hyungie hyung"

"Yahhh .. yasudah lain kali saja.. ayo kita keluar bersama"

Jungkook menganggukan kepalanya dan berjalan ke luar gedung kantor bersamaan ..

Di halaman gedung sudah terlihat taehyung yang tengah menyender di depan pintu mobilnya ...

"Hyung??" Sapa Jungkook yang baru keluar gedung perusahaan bersama Jimin ..

"Sudah selesai sayang"

Jungkook mengangguk kemudian menghampiri suaminya..

taehyung mencium bibir Jungkook singkat ..

"Hai park"

"Hai Kim.. baru pulang??"

"Aku sengaja menyempatkan pulang sore demi istriku"

"Baguslah,, padahal tadi ku tawari dia pulang bersama" ucap Jimin menerbitkan senyum nya ..

Taehyung tersenyum

"Terimakasih sebelumnya park .. dan ohh tidak usah repot karena aku yang akan mengantar jemput nya"

" Ya baiklah kim,, terserah kau saja.. Oya Jungkook aku duluan ya"

"Iya hyung,, sampai jumpa besok"

Jimin hanya menganggukan kepalanya saja dan tersenyum,, kemudian berlalu ..

"Ayo sayang kita pulang" ucap taehyung ..

Saat ini jungkook dan taehyung tengah siap2 untuk makan malam .
Jungkook sudah memasak banyak makanan malam ini ..

Saat tengah menyiapkan makanan tiba2 saja taehyung memeluknya dari belakang ..

Taehyung mencium tengkuk jungkook dan mengecup cuping telinganya ..

"Sudah selesai sayang??"

"Sudah hyung.. tinggal menatanya di meja makan"

Taehyung tersenyum kemudian meraba kejantanan jungkook dari balik celananya ..

"Mmhhmm hyung,, ini masih sore"

"Aku ingin melakukan nya disini sayang" bisik taehyung sensual

"Tapi hyungghh"

taehyung langsung menyambar bibir jungkook membuka celana jungkook dan menanggalkannya ..

Posisi taehyung yang masih di belakang jungkook memudahkannya untuk meremas bokong sintal itu ..

Tangan nya meringsek masuk kedalam kaos jungkook, memilin niple nya sensual ..

"Eunghhh hyyunghh" jungkook melenguh ..

taehyung menurunkan celana nya sebatas paha .. mengurut kejantanan nya perlahan,, merenggangkan kaki jungkook yang kini telah menungging berpegangan pada meja dapur..

Menempelkan kejantanan pada lubang jungkook dengan menebarkan precum nya di area lubang anal jungkook ..

"Akhhh hyungghh masihh sakitthh" jungkook merengek .. Taehyung mengecupi pundak jungkook kemudian kembali memompa kejantanan nya ..

"Ahh ahh hyunghh ahhh" jungkook mendesah

"Arrgghh sempith sayang,, masihh sangathh sempithh .. nikmathh"  taehyung terus meracau merasakan nikmat yang luar biasa ..

Desahan dan geraman ribut terdengar dari bilah bibir keduanya sebelum akhirnya keduanya menggeram dan mengejang saat kenikmatan sudah sampai puncaknya ..

Jungkook terduduk lemas,, taehyung segera mengangkat jungkook dan mendudukannya di kursi makan ..

"Terimakasih sayang .. kau benar2 luar biasa .. nikmat sekali"

Jungkook tersenyum,, menangkup ke2 pipi taehyung dan mengecup bibirnya singkat ..

taehyung tersenyum dan mengusak rambut jungkook ..

"Aku mencintaimu"

"Nado hyung"

"Biarkan aku yang membereskan kekacauan ini"

Jungkook mengangguk masih sangat lemas rasanya .. bercinta sambil berdiri membuat tenaganya terkuras habis ..

#Bersambung....

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang