💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
"ayo sayang ikut appa dan eomma pulang,, kau masih mempunyai kami .. kami sangat menyayangimu"
"tapi bagaimana dengan tae hyung eomma??"
"dia yang akan mencarimu jika dia sudah bangun nanti sayang.. kita harus memberikan pelajaran pada orang kaya seperti baekhyun"
"lagi pula kau tengah mengandung .. jimin dan yoongi sudah menceritakan semuanya pada eomma sayang .. kumohon eomma dan appa ingin mengurusmu .. ikut lah pulang bersama kami"
jungkook mengangguk dan menghampiri taehyung yang masih terbaring ..
"hyungie .. maafkan aku .. aku tidak bisa menunggumu disini"
jungkook menangis dan eomma jin segera membawa nya keluar dari ruang rawat tae ..
kim baekhyun melihat jungkook yang tengah keluar bersama dengan seokjin .. kim baekhyun segera menghampiri jungkook dan duduk bersimpuh di hadapan jungkook ..
jungkook segera membangunkan eomma kim ..
"jungkook maafkan eomma sayang .. eomma salah .. maafkan eomma" baekhyun menangis memegangi lengan jungkook ..
seokjin segera melepas pegangan kim baekhyun dari lengan putranya ..
"cukup .. sudah cukup kau menyakiti putraku .. dia sudah menanggung segala sakitnya sendiri .. apa pantas kau di sebut sebagai orang tua baek??"
"aku sangat menyayangi putraku .. meski dia bukan putra kandungku .. aku tidak terima putra ku kau perlakukan seenaknya baek.. aku memang bukan orang kaya .. tapi aku punya harga diri .. ingat itu"
"jungkook kumohon maafkan aku.. jungkook maafkan aku ..jangan tinggalkan taehyung"
seokjin dan namjoon tidak memperdulikan ucapan baekhyun .. mereka segera membawa pergi jungkook dari sana ..
Baekhyun jatuh terduduk menangisi nasib nya dan putranya .. dia benar2 menyesali perbuatan nya pada jungkook ..
"kau harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu .. jelaskan pada putramu saat dia bangun nanti dan tidak menemukan istrinya di sampingnya"
yoongi dan jimin meninggalkan rumah sakit tersebut .. baekhyun segera masuk kedalam ruang rawat kim taehyung ..
mengelus lembut pipi putra nya dan mengecup punggung lengan nya berkali2 ..
"maafkan eomma sayang .. karna keegoisan eomma kau yang menjadi korbannya .. maafkan eomma tae .. eomma akan berusaha membawa jungkook kembali padamu sayang"
taehyung koma selama satu minggu .. eomma kim dan yoongi menjaga taehyung bergantian .. sedangkan jungkook tidak pernah menjenguk nya lagi selepas hari itu ..
jungkook selalu menghubungi yoongi dan selalu menanyakan kabar taehyung ..
saat ini yoongi tengah menunggu taehyung sedangkan baekhyun tengah beristirahat di rumahnya setelah semalaman menjaga taehyung ..
tampak jemari taehyung yang bergerak sedikit demi sedikit dan tidak lama kemudian taehyung membuka matanya ..
yoongi menyadari nya dan segera memencet tombol yang berada di atas ranjang rawat taehyung untuk memanggil dokter ..
"jungkook .. jungkook"
ucap taehyung lirih .."jangan banyak berbicara tae .. aku sudah memanggil dokter"
dokter datang dan segera memeriksa keadaan taehyung ..
"keadaan nya sudah membaik tidak ada hal yang serius" ucap dokter ..
"baiklah terimakasih dokter" ucap yoongi ..
"hyung minum" ucap taehyung ..
yoongi segera memberikan air putih pada taehyung ..
"sudah merasa lebih baik??"
"iya hyung .. oya hyung dimana jungkook .. kenapa dia tidak ada disini?"
"jungkook dibawa pulang oleh kedua orang tuanya seminggu yang lalu tae.. dan irene dia sudah di usir oleh nyonya kim karna sudah terbongkar kebusukan nya"
"jungkook .. maafkan aku sayang .. maafkan aku" taehyung menangis ..
"kau harus segera pulih kim .. bukankah kau ingin menyusul jungkook dan membawa jungkook kembali padamu?"
"apakah eomma dan appa akan menerimaku kembali hyung?? setelah apa yang dilakukan eomma ku padanya"
"kau tidak salah tae .. yang salah ibumu .. dia yang menyakiti jungkook .. bukan dirimu"
taehyung menganggukan kepalanya ..
"ini ada titipan dari jungkook untukmu .. oya aku salut dengan perjuangan eomma mu yang setiap hari mendatangi jungkook untuk meminta maaf padanya"
"benarkah hyung?? dan apa ini?"
taehyung melihat secarik kertas yang dititipkan jungkook untuknya ..
"itu foto USG kim .. jungkook tengah mengandung anakmu"
Taehyung terbelalak tiba2 saja tangan nya gemetar dengan air mata yang terus membasahi pipinya ..
"sayang .. kau tengah mengandung?? aku akan menemui mu segera sayang"
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...