💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
Malam ini yoongi tengah menikmati waktunya di sebuah bar ternama di kota seoull .. dia tengah menyesap minuman beralkohol tersebut ..
yoongi tampak meminum minuman sendirian .. sebelum seorang namja lain menghampirinya ..
"yoongi?"
"eunwoo?? wow .. ku kira kau tak akan pernah menginjakkan kaki mu ketempat ini"
eunwo terkekehh ..
"mana ada .. aku sangat mencintai alkohol"
"oya?? kalau begitu mari kita bersulang"
min yoongi mengacungkan gelasnya .. kemudian melakukan cheers bersama eunwo ..
yoongi dekat dengan cha eunwo karna eunwo merupakan rekan bisnis taehyung dan yoongi yang sering di utus untuk melakukan proyek kerjasama tersebut ..
saat tengah berbicara bersama eunwo .. yoongi mendengar suara yeoja yang tampak nya dia kenal ..
yoongi menoleh ke arah yeoja tersebut yang tengah menggelendot manja di pangkuan seorang namja ..
yoongi bersmirk dan menajam kan pendengarannya ..
"eunwo kumohon kau diam dulu"
eunwo mengernyit heran dan tetap menuruti permintaan yoongi ..
"sayang kau tahu, aku akan menikah dengan pria nomor satu di negara ini,, meski menjadi istri kedua tapi aku tetap senang karna aku tidak sabar menikmati uang nya"
"jangan lupa kau mentransfrkan hasil nya padaku juga sayang .. aku sudah berbaik hati meminjamkan kau padanya"
"tentu sayang tentu"
tampak irene melumat bibir pria tersebut .. dan meraba tubuhnya sendiri ..
yoongi bersmirk di tempatnya .. mengantongi ponsel yang sudah menyimpan rekaman wanita tersebut ke dalam sakunya kembali ..
"jalang" ucapnya ..
"siapa?" tanya eunwo heran ..
"kau lihat wanita di belakang mu itu??"
eunwo menoleh kepada orang tersebut ..
"kenapa dengan yeoja itu??"
"kau akan tahu nanti .. ahh aku harus pulang sekarang .. aku bisa tidur nyenyak untuk malam ini"
eunwo hanya menggeleng heran pada namja di samping nya tersebut ...
kini taehyung dan jungkook tengah berbaring di apartemen mereka dengan tubuh jungkook yang hanya terbalut selimut ..
"terimakasih sayang .. aku mencintaimu"
"uhh aku bosan mendengar kata2 itu hyung"
Taehyung terkekeh dan memeluk jungkook erat ..
"lalu aku harus bagimana?? jika memang itu kenyataan nya??"
jungkook tersenyum mendusel manja di pelukan taehyung .. dan taehyung mengecupi kepala jungkook berkali kali ..
"hyung apa aku harus datang ke pesta pernikahan mu??"
taehyung mendengus ..
"harus .. aku hanya menuruti eomma .. aku tidak mencintainya sayang .. aku hanya mencintaimu"
"apa aku akan kuat hyung??"
"tentu .. yakin lah jika hatiku hanya untukmu .. aku tidak pernah sedikitpun memiliki perasaan pada yeoja itu"
jungkook mengangguk anggukan kepalanya ..
"baiklah .. aku akan datang bersama park jimin"
"apa kau sengaja membuatku cemburu sayang?"
"apa maksud mu hyung?? justru aku yang sangat cemburu melihat suami ku sendiri menikah dengan orang lain"
"ayolah sayang .. aku begitu mencintaimu .. aku tahu tatapan park jimin padamu .. dia menyukaimu"
"jangan berfikir terlalu jauh hyung.. aku dan jimin sudah seperti adik dan kakak"
"mana ada tatapan kakak seperti terobsesi begitu" taehyung merajuk ..
jungkook terkekeh dan membawa taehyung pada dekapan nya ..
"aku juga sangat mencintaimu hyung .. sangat"
kemudian mereka tertidur dalam keadaan berpelukan ...
*****
beberapa hari kemudian tibalah hari pernikahan taehyung dengan irene ..
semenjak kemarin taehyung tak bisa berhenti memikirkan jungkook .. meski jungkook tak pernah lagi menangis di hadapan nya tapi dia tahu hati jungkook pasti sangat sakit untuk ini ..
pesta pernikahan sengaja di gelar besar2an .. mengundang banyak media untuk menjadi saksi pernikahan tersebut ..
bahkan banyak tamu undangan yang tak mengerti dengan situasi ini .. apalagi mereka mengetahui jika taehyung sudah menikah dengan jungkook ..
taehyung tampak berdiri di altar dengan gelisah .. tampak dia menoleh beberapa kali ke arah pintu utama ..bukan karna dia tengah menunggu irene tapi dia tengah menunggu namja kesayangan nya ..
dan tiba2 suara bisik2 terdengar di antara tamu undangan dan berhasil mengalihkan perhatian taehyung ..
tampak di depan pintu utama istrinya jungkook tengah berjalan ke arah dalam bersama jimin disamping nya ..
penampilan jungkook benar2 cantik dan memukau sehingga banyak yang memuji kagum paras namja tersebut ..
#Bersambung. ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...