💞Utamakan vote sebelum membaca💞
🌈Typo Manusiawi🌈
kim Baekhyun datang bersama irene dengan tergesa gesa menuju ruangan IGD dimana taehyung tengah di tangani .. Dia melihat tiga namja yang tengah duduk menunggu di depan ruangan tersebut ..
"yoongi katakan padaku apa yang terjadi?" tanya baekhyun
"bukan kah ini akhir dari permainanmu?? kau yang membuat anak mu menderita dan memilih opsi untuk mengakhiri hidupnya"
"jangan membual .. aku melakukan yang terbaik untuk putraku"
"yang terbaik?? betulkah begitu?? yang terbaik maksud mu dengan anak mu yang hendak mengakhiri hidupnya??"
kim baekhyun jatuh terduduk di lantai rumah sakit tersebut ..
"tidak mungkin tae .. tae.. maafkan eomma tae" Baekhyun menangis tersedu sedu ..
irene menuntun kim Baekhyun untuk berdiri dan mendudukan nya di kursi..
jungkook tidak berkata apapun .. dia hanya terdiam di pelukan jimin ..
semuanya tampak hening tidak ada yang berbicara seorangpun ..
kemudian dokter keluar dari ruangan tersebut dan menghampiri keluarga taehyung ..
"maaf dengan keluarga kim taehyung??"
"saya ibunya .. saya istrinya ucap jungkook dan irene bersamaan"
"maaf taehyung sudah melewati masa kritisnya .. tapi .. saat ini dia koma .. kami tidak bisa memastikan kapan dia akan terbangun"
jungkook dan kim baekhyun menangis .. jungkook segera memeluk jimin ..
"hyung,, tae hyung,,"
jimin memeluk jungkook erat dan kim baekhyun melakukan hal yang sama pada irene...
"silahkan temui pasien bergantian .. saya permisi"
dokter berlalu dari situ .. jungkook segera memasuki ruang rawat taehyung .. memegang lengan dingin taehyung dan mengecupi punggung tangan nya
"hyung,, maafkan aku,, kau seperti ini pasti gara2 aku kan Hyung??" air mata tampak mengalir deras di pipi namja cantik tersebut ..
"hyung di perutku saat ini ada bayi kita hyung,, apa kau tak ingin bangun untuk mencium dan mengelus perutku??"
jungkook terduduk di kursi samping ranjang rumah sakit dengan tangis yang masih tersedu2 ..
sementara di luar ruangan tampak yoongi yang sudah sangat jengah dengan kim baekhyun ..
"ini yang kau harapkan kan?"
"apa maksud mu?" tanya baekhyun ..
"bukan kah kau ingin putramu menderita? selamat .. kau sudah mendapat apa yang kau inginkan"
"lancang sekali kau berbicara" irene kali ini menjawab ucapan yoongi ..
"diam jalang .. aku tak sudi berbicara dengan mu"
irene menatap nyalang yoongi dia mengangkat tangannya hendak menampar yoongi .. sebelum yoongi menangkap lengan irene terlebih dahulu ..
"jangan menyentuhku dengan lengan kotormu itu jalang"
irene menarik kembali lengan nya dan menatap yoongi garang ..
yoongi memberikan sesuatu pada baekhyun .. baekhyun membuka map yang di lempar yoongi ..
mata kim baekhyun membelalak melihat bukti2 kejahatan irene dan sebuah dokumen yang menyatakan irene positif mandul ..
kim baekhyun melempar map tersebut pada irene ..
"katakan padaku irene .. apa ini benar?? katakan" ucap kim baekhyun berteriak ..
"t-tidak mungkin .. dia pasti bohong"
min yoongi terkekeh ..
"bohong?? apa perlu aku membawa saksi untuk membenarkan apa yang aku berikan padamu??"
keadaan irene sudah terpojok saat ini .. kemudian irene tertawa ..
"kau hebat sekali .. ternyata aku ketahuan ya?? aku memang hanya memanfaatkan namja bodoh itu untuk menguras hartanya " irene tertawa ..
kim baekhyun menatap nyalang ke arah irene .. dia mengangkat lengan nya menampar irene sekuat tenaga ..
"pergi kau jalang sialan"
"hahaha tentu aku akan pergi dengan senang hati .. siapa sudi menikahi gay yang tak pernah tertarik pada wanita" ucap irene ..
"jaga mulut mu sialan" ucap Baekhyun ..
irene kemudian pergi dari sana setelah mendapat tamparan dari kim baekhyun ..
yoongi memberikan kim baekhyun sebuah potret USG jungkook ..
"apa ini??" ucap kim baekhyun ..
"jungkook tengah mengandung putra taehyung"
kim baekhyun menangis tersedu sedu ..
"maafkan eomma jungkook maafkan eomma"
sementara itu jungkook masih menangis di depan taehyung yang tengah terbaring lemah ..
tiba2 saja punggung nya di elus lembut oleh seseorang .. jungkook membalikan tubuhnya dan melihat eomma nya sudah berdiri di belakangnya ..
jungkook segera menghambur kedalam pelukan kim seokjin ..
"sudah cukup kau menanggung beban ini sendiri sayang,, sudah cukup kau menderita .. kau masih memiliki appa dan eomma sayang"
kim seokjin dan jungkook menangis bersama dengan seokjin yang mengecupi wajah jungkook sayang ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...