Capter 10

4.5K 307 1
                                    

💞Utamakan vote sebelum membaca

                   🌈Typo Manusiawi🌈

jungkook tengah mematung membaca pesan yang taehyung kirimkan padanya .. jungkook masih berdiri di lobi perusahaan nya ..

"belum di jemput?" tanya jimin ..

jungkook menggeleng ...

"ayo pulang bersamaku saja .. ini sudah malam"

jungkook segera pulang ke apartemen bersama jimin ..

"kookie .. kau jangan terlalu banyak berfikir .. nanti kau sakit"

"iya hyung tidak koq"

jungkook tersenyum sendu ke arah jimin ..

Waktu sudah menunjukan pukul satu dini hari .. jungkook masih terjaga dan mencoba menghubungi ponsel taehyung beberapa kali .. tapi ponsel taehyung tidak aktif

jungkook berjalan kesana kemari dengan perasaan khawatir .. tiba2 saja bel apartemennya berbunyi ..

jungkook segera berlari ke arah pintu dan segera membukanya .. tampak min yoongi sekertaris taehyung tengah memapah tubuh taehyung ..

bau alkohol menguar dari mulut taehyung yang tengah meracau ..

"maaf jungkook aku harus menaruh  taehyung dimana?"

"bawa saja ke kamar hyung .. baringkan dia disana"..

yoongi segera membawa tubuh taehyung memasuki kamarnya dan membaringkan namja tersebut di atas kasurnya ..

"terimakasih hyung, kau sudah membawa tae hyungie pulang".

"tidak masalah jungkook .. oya aku hanya ingin menyampaikan .. jangan tinggalkan taehyung apapun yang terjadi .. dia sangat mencintaimu"

jungkook mengantar yoongi hingga keluar dari apartemennya dan segera menghampiri suaminya yang tengah di bawah pengaruh alkohol ..

jungkook melepaskan sepatu dan jas taehyung ..

"jungkook sayang, aku sangat mencintaimu .. percayalah padaku sayang"
Taehyung meracau dengan tangan yang terus meraba wajah jungkook ..

"aku tidak ingin menuruti perkataan eomma .. tapi aku bisa apa sayang?? aku tak bisa melawan"

jungkook terus mendengarkan ocehan  taehyung dengan terus menyeka tubuh suaminya dengan handuk hangat ..

"kau harus tahu aku begitu mencintaimu"

jungkook tak sanggup lagi menahan air matanya .. jungkook menangis dengan suara isak yang tertahan .. berlari ke arah toilet dan mendudukan diri di belakang pintu toilet tersebut ..

"apa yang harus aku lakukan hyung?? aku juga begitu mencintaimu.. tapi apakah hatiku akan kuat menerima kenyataan hyung??"

"bisakah aku egois untuk saat ini saja hyung?? aku tidak ingin membagimu dengan siapapun hyung .. hatiku sakit .. sakit hyung"

jungkook menangis tertahan di balik pintu kamar mandi .. tangisan yang membuat siapapun tersayat karenanya ..

keesokan harinya taehyung bangun terlebih dahulu .. dia melihat wajah istrinya yang tampak sembab ..

"sayang .. maafkan aku .. maafkan aku aku mencintaimu"

kemudian perutnya terasa bergejolak .. dia berlari ke arah toilet dan memuntahkan seluruh isi perutnya .

jungkook terbangun dan segera berlari ke arah suaminya .. memijat tengkuk suaminya lembut ..

"berbaringlah hyung,, aku akan membuatkan sup untuk penawar rasa mual mu"

taehyung mengangguk dan mengelus wajah jungkook ..

kemudian jungkook segera pergi ke arah dapur untuk membuat sup ..

saat ini jungkook tengah menyuapi  taehyung,, keadaan tampak hening .. tak ada yang berbicara diantara mereka ..

kemudian pintu apartemen nya di ketuk jungkook bangkit hendak membuka pintu sebelum taehyung mencekal lengan nya ..

"ada apa hyung??"

Taehyung menggeleng menuntun jungkook untuk duduk di ranjangnya dan mencium lembut bibir namja tersebut ..

jungkook tersenyum .. mengelus bibir taehyung yang tampak basah karna ciumannya .. kemudian beranjak membuka pintu apartemen ..

eomma kim memasuki apartemen jungkook dengan gaya congkak nya ..

"apa taehyung sudah bangun?"

"sudah eomma"

"panggilkan dia kemari .. eomma ingin berbicara sesuatu padanya"

jungkook mengangguk dan segera berlalu kedalam kamarnya ..

"hyung eomma kim ingin berbicara"

tampak taehyung menegang .. taehyung  bangkit dari duduknya memeluk Jungkook erat ..

" jangan tinggalkan aku .. aku begitu mencintaimu"

"hyung kau bicara apa? tentu saja aku akan tetap bersamamu .. aku mencintaimu"

"maukah kau berjanji?"

"tentu hyung aku janji"

jungkook memeluk taehyung dengan perasaan sesak yang teramat di dalam dadanya ..

"tae .. apa kau sudah membicarakan hal itu pada jungkook?"

tampak ketiga namja tersebut tengah duduk di ruang tengah apartemen jungkook..

"eomma .. aku yakin sebentar lagi jungkook akan mengandung"

"seyakin itu kah?? kalau tidak bagaimana?" ucap nyonya kim ketus

"aku yakin eomma .. dan lagipula masih ada waktu untuk itu eomma"

jungkook hanya terdiam .. tak berani berucap sepatah katapun ..

"baiklah .. jika jungkook tak kunjung hamil .. kau harus menikah lagi tae .. jika kau tidak ingin berpisah dengan namja itu".

eomma kim berlalu begitu saja setelah mengatakan hal tersebut ..

#Bersambung ...

Berbagi Suami (Vkook) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang