NOTE: BACA CHAPTER SEBELUMNYA BIAR NYAMBUNG.
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA,KARENA 1 VOTE BERHARGA BAGI AUTHOR.
Vote ❤
.
.
.
Beri awan ☁ juga
.
.
.
_____________________________Happy Reading 📖
~o0o~
Back To Now
"Dah ingat kan?" tanya Keyzzia pada teman 1 kelasnya.
"Belum." jawab Zakir.
"Sini gw jedokin ke tembok." ujar Rachel.
"ANYING."
⚫⚫⚫⚫
Kemudian kelas XII-IPA-A beserta kelas-kelas lain pun keluar dari kelasnya masing-masing. Lalu mulai bergotong royong bersama.
Mereka membagi tugas secara merata. Pokoknya semua siswa harus bekerja, tidak ada yang boleh bermalas-malasan.
Setiap kelas membersihkan kelasnya masing-masing. Ada yang membersihkan jendela, menyapu, mengepel, mengecat tong depan kelas, dan ada juga yang mencabut rumput dihalaman kelas.
Semua siswa dalam setiap kelas memliki pekerjaannya masing-masing. Namun, saat Keyzzia sedang mengecat tong sampah bersama yang lain, ia tak sekalipun melihat pucuk hidung Galang bersama para babunya.
"Chel... Galang sama yang lain kok gak ada," ujar Keyzzia pada Rachel yang sedang mencabut rumput.
Rachel pun langsung melihat ke sekelilingnya. Ternyata benar. Para anak badung itu tidak ada. "Lah... Bener, Key... Gk ada tu si bocah badung"
"Coba gw cari dulu. Biasanya ada di lorong-lorong sekolah." ujar Keyzzia.
"Ya, udah. Gw bantu cari yah" ucap Rachel lalu bangkit dari jongkok nya.
"Lo lanjut aja---biar gw sendiri."
"SIPP!!" respon Rachel lalu kembali jongkok.
Keyzzia pun mencari para bocah badung itu ke lorong-lorong sekolah. Tak lama kemudian, Keyzzia pun menemukan mereka.
"WE! BANTU NGECAT BANGEKK! JANGAN SANTAI MULU!" seru Keyzzia dari kejauhan.
"Bentar lagi, Key... Tanggung ni airnya" jawab Zakir yang sedang minum air.
"Jangan marah-marah. Nanti cantiknya ilang gak ada yang mau loh." ujar Sandy.
"BODOK!" seru Keyzzia. "BURUAN!!" emosi Keyzzia lalu melemparkan sepatunya pada salah satu dari mereka. Namun, malah terkena Galang.
Swing....
Tak!
"ANJRIT!!"
Keyzzia pun menghampiri mereka berempat sklian mengambil sepatu yang dilempar nya.
"Lo lama-lama makin mirip emak-emak rempong." sindir Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Подростковая литература"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...