NOTE: BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA. KARENA 1 VOTE DARI KALIAN, SANGAT BERHARGA BAGI AUTHOR.Jangan lupa Vote❤ yah
.
.
.
.
Beri awan ☁ juga
.
.
.
...
__________.
.
._________
~o0o~
Tring!
Bel terakhir disekolah pun berbunyi, menandakan pembelajaran disekolah telah usai.
Ketika bel sekolah berbunyi, saat itu juga tiba-tiba Keyzzia tersadar dari tidurnya. Ia segera melepaskan pelukan dari Galang. Lalu, ia pun berdiri, dan langsung mengambil tasnya serta memasukkan dokumen-dokumen dari buk Indrawati kedalam tasnya. Setelah itu, ia segera bergegas menuju pintu untuk keluar.
Galang segera bangkit juga dari duduknya. Lalu, tangan Galang dengan cepat menyambar tangan Keyzzia yang sudah berada didekat pintu. "Gw anterin yah." ucap Galang lembut.
Keyzzia pun langsung melihat orang yang memegang salah satu tangannya itu. Saat tau kalau itu adalah Galang, ia langsung menepis, dan segera membuka pintu. Saat ia ingin membuka pintu, ternyata pintunya dikunci. Ia terus berusaha keras untuk membuka pintu tersebut. Namun karena pintunya dikunci, jadi semuanya hanya sia-sia.
"Lo cari ini?" celetuk Galang dibelakang sambil mengangkat sebuah kunci di tangannya.
Keyzzia pun segera membalikkan badan, dan mulai menghadap Galang. Ia tak mengeluarkan sedikit pun suara. Ia hanya terus berloncat-loncat untuk meraih kunci ditangan Galang, yang sedari tadi dipermainkan ke atas oleh Galang.
"Cara ini pasti ampuh." batin Keyzzia menyeringai.
Karena ingin cepat-cepat pulang, ia tak perlu berpikir panjang dengan hal semudah ini.
Ia segera melayangkan kaki kanannya ke posisi paling berharga milik Galang. Tentu saja tendangannya tepat pada sasaran.
"AKHH!.... SAKIT ANJENG!!....." teriak Galang kesakitan sambil memegang aset paling berharganya dengan kedua tangannya. Seketika kunci yang dipegang Galang pun terjatuh ke lantai.
Klotak!
Keyzzia tak membuang kesempatan itu. Ia segera mengambil kunci tersebut, dan segera membuka pintu.
Kreeek
Keyzzia pun berhasil membuka pintu tersebut. Kemudian ia segera keluar dari ruang OSIS, dan meninggalkan Galang sendirian disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Roman pour Adolescents"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...