26- ABS

320 37 35
                                    

Sebagai readers yang baik, pasti tau kan harus ngapain ☺💦
.
.
.

Jgn lupa vote❤
.
.
.
And beri awan jga ☁
.
.
.
....

~o0o~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~o0o~

"Uhuk-uhuk-uhuk... Lang... Uhuk..."

Deg

"Maap yah..."  ucap Galang lembut seraya membawa Keyzzia duduk dipinggiran.

Kemudian, ia pun segera mengangkat tubuh Keyzzia ke atas dan menempatkannya duduk di pinggir kolam.

•••

"Kalo gk jago gak usah nyemplung," ketus Galang menatap manik lawan bicaranya itu.

"Lo yang narik anjeng! Lagian berenang gak penting," balasnya dengan menyipitkan kedua matanya menyeleneh.

"Itu olahraga, selain itu manfaatnya biar badan bisa tinggi, dan biar gak cetek-cetek amat kayak lo."

"GUA GK CETEK!"

"Kapan-kapan lo berenangnya di laut aja sambil liat ubur-ubur berenang," membalik matanya malas.

"Ubur-ubur? Kenapa emang?" Galang terheran mengerutkan keningnya.

"Ubur-ubur yang tiap hari berenang aja gak tinggi-tinggi," tutur Keyzzia.

"yang ada lembek." lanjutnya.

Galang pun hanya berdengus, sambil mendengar argumen-argumen yang dikeluarkan oleh lawan bicaranya itu.

Namun, kedua netra milik Galang saat ini sedang terfokus pada buah dada yang lumayan besar di hadapannya saat ini. Kebetulan pakaian yang di pakai Keyzzia saat ini berwarna putih. Jadi jika basah terkena air maka pastinya akan tembus pandang.

Dengan cepat ia segera mengerjapkan matanya beberapa kali untuk segera menyudahi.

Karena tak mau berlama-lama disana takut tidak bisa menahan matanya yang ingin terus menerus melihat itu... Ia segera berjalan masuk ke kamar mandi.

Sedangkan wanita muda yang basah karena tercebur tadi, masih stay di pinggiran kolam membaca wattpad.

•••

Tak beberapa lama kemudian, tubuh wanita tersebut terasa menggigil dingin karena bajunya yang sedari tadi basah. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk beranjak ke kamar mandi.

𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang