18- Private Jet Plane

287 47 2
                                    

NOTE: BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA. KARENA 1 VOTE DARI KALIAN, BERHARGA BAGI AUTHOR.

Jangan lupa Vote ❤
.
.
.
....
And beri awan ☁ juga
.
.
.
.....

Happy Reading 📖

~o0o~

"Lo bakal rasain itu nanti." Rafael pun melanjutkan makannya.

Deg

"Masa iya?... Kan gue cuma dijodohin. Dimana-mana orang nikah itu dilandasi suka sama suka. Kalo dijodohin emang bisa suka?" batin Galang merenung.

•••

"Pa, ma.... Aku sama Tyas gak ikut yah. Kalian bertiga aja... Aku jaga rumah---lagian Tyas lagi ngisi." celetuk Rafael mendongak ke arah Brama.

Brama pun langsung menatap Rafael. "Ya, udah... Kalian jaga rumah yah..."

"Iya, pah...." kompak Rafael dan Tyas.

"Yes! Gak ada orang di rumah! Gue bisa seneng-seneng sama my baby honey Tyas..." gumam Rafael sambil meremas paha Tyas yang berada di samping kirinya.

"Shit! Diem lah! Ini lagi makan." desis Tyas pelan dengan suara pelan.

Galang yang berada di sebelah kanan Rafael, melihat tingkah kakak iparnya itu. "Dasar lakik mesum! Bisa-bisanya lagi makan---gue liat pemandangan kayak gini." batin Galang jengkel.

~o0o~

"Keyzzia, nanti kamu siapin baju yang mau dibawa nanti." celetuk Megantara sambil makan.

"Emang mau kemana, pah?" tanya Keyzzia.

"Kita mau foto prewed kamu sama calon suami kamu di Surabaya. Berangkat dari Jakarta jam 5." jelas Megantara.

Karena tak mengecewakan sang ayah, ia pun menghendaki kehendak Megantara dengan wajah yang sedikit lesu. "Emm... Iya, pah..."

Tak lama setelah makan, Zahra pun membantu anaknya untuk menyiapkan beberapa baju yang akan dibawanya nanti.

Sampai akhirnya mereka semua tertidur karena harus bangun pagi.

•••

6 Cogan Incaran Janda🤤
(6)

|Valen
Semuanya, gue pergi untuk
beberapa hari.

|Zakir Tolol
Lo mati, Len?

|Valen
Bkn itu anying! Kn gue dh blng ke lo
tdi.

|Sandy Sableng
Biasa, Zakir kan rada-rada.

|Zakir Tolol
Yeu... Sotoi lu.

|Athlas Peta Dunia
Entar gue balik lah ke Jakarta...

|Axel Sad Boy
Aing juga...

𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang