11- Kerjain PR berjama'ah

366 41 0
                                    

NOTE : BUDAYAKAN VOTE❤ SEBELUM MEMBACA. KARENA 1 VOTE❤ NYA BERHARGA BAGI AUTHOR. BERI AWAN ☁ JUGA MASIH BERLAKU.

Happy Reading📖...

~o0o~

Brum!...

Breeeuummmm....

Ngik

Suara ngebut dari motor gede bermerek kawasaki ninja itu mulai terdengar oleh semua orang yang berada di SMA Gelora Abadi. Karena suaranya yang kencang dan sengit.

Tak beberapa lama kemudian, suara motor tersebut perlahan memasuki area sekolah dan berhenti di parkiran.

4 motor yang bermerek kawasaki ninja itu terparkir di halaman sekolah yang khusus untuk parkir motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 motor yang bermerek kawasaki ninja itu terparkir di halaman sekolah yang khusus untuk parkir motor.

4 orang yang mengendarai motor tersebut adalah 4 cogan SMA Gelora Abadi yang tidak asing lagi ditelinga pelajar-pelajar di sekolah ini. Sebut saja 4 cogan SMA ini adalah Galang, Valen, Sandy, dan Zakir.

Mereka segera melepaskan helm yang mereka pakai dari kepala masing-masing.

"Huuhh... Akhirnya, sampek juga" ujar Galang sambil membuka helm dan ikuti yang lainnya.

"We Galang! Lo jangan terlalu ngebut nape? Gw ketinggalan di belakang!" celetuk Zakir.

Cowok yang memakai motor ninja berwarna serba hitam itu pun menjawab. "Yeuuu... Lo nya aja yang lelet" ia pun menendang motor Zakir pelan.

Bam!

"Lo jangan nendang-nendang motor kesayangan gw lah!" seru Zakir setelah motor miliknya yang berwarna hitam belang merah di tendang oleh Galang.

"Ya elah. Motor jelek"

"Paan sih! Belinya cash loh"

"Yeyeye...."

"Ini hari apa?" potong Sandy.

"Senin" kompak Galang, Valen, dan Zakir.

"Ooo..." ucap Sandy. Namun, tiba-tiba terlintas suatu hal dipikirannya, "belajar apa yah hari ini?"

"Emangnya lo gak siapin buku tadi malam? Hari ini kita tu belajar MTK sama B. In-- WE ANJIRT!! B. INDO GW LUPA BELUM KERJAIN!" papar Zakir bernada santai. Namun, tiba-tiba nada bicaranya berubah menjadi tinggi serta, memegang kepalanya dengan kedua tangannya secara spontan.

"WHATS!" kompak semuanya.

"Gw juga lupa lagi. Sangkain gak ada PR" ujar Galang.

"Keknya gw juga belum deh" timpal Valen.

"Apalagi gw" timpal lagi Sandy.

Galang pun segera melihat jam tangan berwarna hitam yang melingkari pergelangan tangan kirinya. Waktu yang ditunjukan kini yaitu pukul 07:45.

𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang