Budayakan Vote ❤ sebelum baca. Karena 1 Vote ❤ dari kalian, berharga bagi author.
Jangan lupa Vote❤,
.
.
.
Beri awan ☁ juga
.
.
.
.....~o0o~
"Makasih, dah ditraktir." ucap Keyzzia sedikit menambahkan volumenya.
"Hah?"
"MAKASIH BANGS*T!!! BYE!!!" ucap Keyzzia dengan volume mode full.
Lalu, ia pun segera berjalan masuk kedalam rumah, dan segera menutup pintu rapat-rapat.
"ANAK SETAN!" balas Galang bernada tinggi. Setelah itu, Galang pun segera pergi meninggalkan rumah tersebut.
Ia pulang, namun bukan ke rumahnya. Ia pulang ke basecamp nya terlebih dahulu yang sudah dianggap rumah kedua baginya. Karena, disana banyak sekali anggota-anggota dari geng GAZAVAS yang berkumpul di basecamp tersebut. Dan, sudah dianggap seperti keluarga sendiri.
Ia pun segera memasuki ruangan basecamp yang ada di Jakarta ini.
"Mana Valen, Zakir, Sandy?" tanya Galang pada anggota geng GAZAVAS yang sedang minum kopi bersama yang lainnya.
"Lagi berenang, bang." jawab Fikri, anggota GAZAVAS dari SMA Permata Sakti, daerah Jakarta Selatan.
Kan udah pernah dibilangin ya, para pembaca setiaku.... Anggota geng GAZAVAS ini, itu tersebar besar. Jadi, anggota-anggotanya di mana-mana, dan kumpul di basecamp sesuai divisi masing-masingnya.
Basecamp 1 yaitu ada di, Jakarta. Ini basecamp bagi berkumpulnya anggota dari divisi 1 yang diketuai oleh Sandy.
Basecamp 2 yaitu ada di, Bogor. Ini basecamp bagi berkumpulnya anggota dari divisi 2 yang diketuai oleh Zakir.
Basecamp 3 yaitu ada di, Serang. Ini basecamp bagi berkumpulnya anggota dari divisi 3 yang diketuai oleh Athlas.
Yang terakhir yaitu Basecamp 4 yaitu ada di, Bandung. Ini basecamp bagi berkumpulnya anggota dari divisi 4 yang diketuai oleh Axel.
Namun, jika ada semacam rapat, semuanya berkumpul di B1. Karena, disana lah yang paling umum.
•••
Galang pun segera pergi ke kolam renang. Saat sudah sampai, ia melihat ada 2 anjing laut peliharaannya yang sedang bersenang-senang di air.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Teen Fiction"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...