Budayakan vote sebelum baca. Karena 1 vote ❤dari kalian, berharga bagi author
Jangan lupa vote dan komen yah 💌
...
.
.
And beri awan juga ☁
.
.
....~o0o~
Kini semuanya telah berada di rooftop hotel tersebut. Tampak dengan jelas pepohonan yang rimbun disertai kicauan burung. Begitu aman dan permai. Lain cerita jika berada di ibukota.
Semua berjalan sesuai dengan rencana. Sepasang pasangan muda yang serasi bak pangeran dan putri raja itu, kini telah siap berangkat ke sebuah gunung terkenal di Indonesia untuk memulai sesi pemotretan.
"Kalian cocok dan serasi." ujar Megantara.
Hingga tak beberapa lama kemudian, terdengar suara baling-baling dan hembusan angin sepoi-sepoi yang kuat dari atas muncul. Itu adalah dua helikopter yang akan menjadi transportasi mereka.
Helikopter dengan warna hitam itu pun mendarat perlahan di landasan helipad yang tepat.
Tak ingin membuang waktu, Brama menyegerakan semuanya untuk segera masuk, "Ayo, kita semuanya masuk," tuturnya.
"Naik itu?" bisiknya pada Galang.
"Ya apalagi." jawabnya datar.
Semua pun segera masuk kedalam helikopter dibantu oleh beberapa maid. Seperti biasa, Galang dan Keyzzia berada pada 1 tempat yang sama dan dipisahkan dari orangtua mereka.
Perlahan helikopter pun naik ke atas dan berjalan sesuai tujuan yang telah ditentukan.
Dua pasangan muda yang duduk berdampingan itu tampak tak saling berkomunikasi satu sama lain. Ada yang sibuk bermain HP, dan ada yang sedang memandangi ke luar kaca jendela dengan raut wajah sendu.
"Lang..."
"Hmm?"
"Gue salah yah?"
"Maksudnya?"
"Engga deh."
"Mungkin ini yang namanya takdir,"
"Tapi..." Ia terus menatap ke luar jendela dengan sedikit meneteskan air mata.
Galang yang peka pun menarik pelan kepala perempuan yang ada disampingnya dan menyandarkannya ke bahu miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Teen Fiction"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...