29- Kumpul

108 9 0
                                    

VOTE NYA YA ANJAYY SURANJAYY WARINJAYY BRAGANJAYY KUMAHA BARUDAK?! WELL!!

Hiatus gegara bnyk yg ga vote😄🦶🏻. Vote itu gratis no ongkir 🥺🙌🏻.

_______________
.

~o0o~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~o0o~

Kemacetan di jalan raya sudah tidak perlu di herankan lagi. Suara klakson dari kendaraan roda dua, roda tiga, roda empat, roda lima dan seterusnya telah menjadi musik sehari-hari bagi warga negara Indonesia yang tinggal di Jakarta.

"Lama banget!"

"Sabar bele!"

"Ishh!"

Setelah tak bersekolah beberapa hari, kini sepasang murid yang izin untuk tak bersekolah dengan alasan urusan keluarga itu telah menunjukkan diri nya kembali.

Brumm!

Citt!

Plak!

"Biasain jangan suka rem ngedadak bisa gak!"

"Ohh shitt! Biasain juga jangan KDRT! Punya tangan asal geplak aja!"

"Palaa lo! Nikah aja belum udah KDRT-an sgala!"

"Tar lagi lo bakal jadi bini gue, mau ga mau!"

"Wahhh!"

Plakk!

Remaja perempuan berseragam SMA dengan almamater nya itu segera turun dari motor dan berlari masuk ke dalam koridor sekolah setelah melayangkan pukulan tepat pada kepala remaja laki-laki yang sudah membonceng-nya.

"Dosa, lo! Mana gada ngucap makasih sgala!" teriak Galang yang baru saja berdiri dari motornya.

Keyzzia yang sedikit mendengar pun membalikkan badannya cepat lalu menjulurkan lidahnya, "Ga pedulii!Wleee!".

Sesaat kemudian, Galang yang masih berada di motor kesayangannya pun tampak berbalik ketika dua motor tak jauh beda dengan miliknya datang dan berhenti untuk parkir tepat di sebelah miliknya.

"Heyyy, brothers!" girangnya sumringah memeluk ketua guild-nya itu.

"I'm back!" ucap remaja satu lagi menampilkan senyum tipisnya dan menjabat tangan ala pria gentle.

𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang