NOTE: DISARANKAN VOTE TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!
<><><><><><><><<><><><>><><<>><>
"Kenalin, gw Galang,"
"Nama kepanjangan gw Galang
Arthur Brama Angga, ""Gw sekolah di SMA Gelora Abadi, Jakarta Pusat. "
"Gw juga ketua dari geng motor GAZAVAS. Bukannya sombong nih ye... Bokap gw orang tajir. Jadi, siapa coba yang gk mau sama gw. Cuma gw orangnya pilih-pilih wkwkwk."
~o0o~
Pagi Disekolah
Bruummm!
Ngiiikk!
"Ahh~... Akhirnya sampek juga." ucap lelaki itu yang baru saja parkir diparkiran sekolahnya, sambil membuka helm.
"Hai kak... Kakak makin hari makin ganteng aja" gombal adik kelas yang baru saja lewat didepannya.
Lelaki tersebut hanya membalas dengan senyuman dan sebuah anggukan.
Lelaki yang disapa adik kelas tersebut adalah Galang. Siapa sih yang gak kenal Galang, anak satu ini?
Ia terkenal karena ketampanan dan ekstra cool-nya yang di atas rata-rata. Ditambah lagi ia adalah anak dari pengusaha yang terkenal, yang bergerak di bidang property, penerbangan, entertainment, affiliate marketing, kuliner, dan reseller.
______________
"Pagi kak..." sapa adik kelas lain pada sang ketos yang baru saja datang, dan berpapasan dengannya.
"Iya... Pagi juga." respon ketos tersebut pada adik kelas yang menyapanya sambil berjalan maju.
Saat beberapa langkah berjalan, ia saat ini sedang berpapasan dengan orang yang paling membuatnya jengkel setengah mati dari dulu. Walaupun gak tau sih, mereka berdua bisa saling benci. Sebut saja orang yang paling di jengkelnya saat ini adalah Galang.
Mereka saling bertatapan dengan tatapan yang sangat sadis dan sinis. Dan juga terasa aura membunuh dari tatapan masing-masing nya.
Lalu mereka mengalihkan tatapannya, kemudian melanjutkan jalan mereka menuju kelas masing-masing. Karena ini adalah semester pertama dimulai bagi pelajar yang kelas 10, 11, dan 12.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Fiksi Remaja"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...