Pembaca yang baik pasti tau kan tata cara sebelum baca😇? VOTE❤ SAMA AWAN☁LAH! JANGAN DIKASIH TAU BAE! Maap kata' saya sedikit kasar😌 karena ini sudah buka puasa, jadi mulut ini bebas ygy✨🤗
"Sayang... Hati-hati dong... Nih minum dulu." ujar Keyzzia sambil meminumkan jus miliknya ke mulut Galang sambil memeganginya.
"Sayang?" batin Galang tertegun.
•••
Tak lama setelah itu, ada waiter yang lewat, dan tak sengaja menyenggol meja Galang dan Keyzzia.
Sehingga minuman yang Keyzzia pegang bergeser dari mulut Galang ke pakaian Resta hingga tumpah.
Byurr
"AAAHH!! JADI BASAH BAJU MAHAL GUE!" teriak Resta kesal karena bajunya basah terkena air minum bekas yang dibawa waiter tadi.
"Maaf mbak---maaf." ucap waiter itu lalu pergi.
"Upss!! Basah ya.... Kasian banget...." ucap Keyzzia tercengir sambil membungkam mulutnya.
Setelah itu, Keyzzia pun mengambil tisu yang ada di tengah-tengah meja. "Sini gue bantu keringin. Sayang bajunya basah, nanti om-om nya marah." sambung Keyzzia sambil tersenyum miring.
Resta pun langsung menepis tangan Keyzzia yang memegang bajunya. "Iissh! Jangan sok peduli deh lo."
"Ooohh.... Bagus deh. Nih..." balas Keyzzia sambil mencampakkan tisu yang ia pegang ke wajah Resta. Setelah itu, ia pun menatap Resta malas.
Di Cafe itu, kebetulan ada ibu-ibu yang sedang berkumpul. Saat itu juga, mereka memperhatikan meja yang berisi 2 perempuan dan 1 laki-laki yang sedang berdebat disana.
Kalian tau kan? Kalo ada ibu-ibu yang sedang ngumpul pasti ada aja yang dibahas. Entah itu gosipin tetangga sebelah, diskon, atau pun yang sedang terjadi saat ini.
"Eh--Eh--Eh.... Coba kalian liat kesana deh." titah ibu-ibu berbaju biru dongker bermotif bulat putih yang menunjuk ke meja Galang dan Keyzzia berada.
Ibu-ibu yang beranggotakan 3 orang itu pun langsung menoleh ke arah yang ditunjukan teman mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Teen Fiction"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...