NOTE:
Jangan lupa
.
.
Like ❤
.
.
.
Beri Awan juga yah
☁☁☁
.
.
.
.~o0o~
Galang pun kembali ke kelas untuk menunggu para babunya mengantarkan makanan untuknya.
Ternyata di kelas tidak ada orang. Hanya ada Keyzzia yang sedang mengerjakan tugas dengan mode serius.
"Hadeuhh... Jadi ketos kek gini yah...Berat banget" gumam Keyzzia pada dirinya sendiri sambil mengeluarkan sebuah roti lalu meletakkannya ke meja dihadapannya. Ia tak langsung memakan roti tersebut. Ia malah kembali mengerjakan tugas yang belum selesai.
Author Pov:
Jadi gini, Keyzzia ini tipe orang yang harus menyelesaikan semua tugasnya.Jika sudah menyelesaikan nya, baru saat itu juga ia bisa beristirahat tanpa ada rasa beban dipikirannya.
Kembali ke Topik
Galang pun menghampiri Keyzzia yang tak jauh dari kursinya. Ia melihat Keyzzia yang sibuk sendiri dengan tugasnya.
"Lo gk kantin?"
Keyzzia pun mendongakkan kepalanya melihat orang yang menghampirinya itu. Orang itu adalah Galang.
"Gak! Udah dah---sana pergi. Gw lagi gak mau debat"
Ck...
"Makanya, jangan mau jadi babu sekolah. Apalagi jadi ketos-nya"
"Serah gw lah! Bukan urusan lo juga"
Lalu Galang melihat ada sebungkus roti dihadapannya. "Wih... Ada roti nih. Gw mau lah"
"Nih bawa tuh bawa! Ambil" ucap Keyzzia dengan cepat sambil menyodorkan roti tersebut.
"Makaseehhh... "
Galang pun kembali ke tempat duduknya, sembari memakan roti yang diberi Keyzzia.
Lebih tepatnya minta
Padahal Keyzzia belum makan sama sekali dari tadi pagi. Dan ia juga hanya membawa sebungkus roti saja.
__________________
Keyzzia pun kembali melanjutkan tugasnya sampai selesai. Saat Keyzzia sudah menyelesaikan tugasnya, belum berbunyi seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Fiksi Remaja"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...