-27 Baju Pengantin

167 17 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen yah 💌...
.
.
.
And beri awan juga ☁
.
.
....

~o0o~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~o0o~

Waktu terus berlanjut, dan kini sudah waktunya untuk makan siang.

Tok

Tok

Tok

Krek

"Keyzzia... Bangun, nak... Kita makan dulu yah," ucap lembut seseorang yang baru saja masuk ke dalam kamar.

Kemudian, ia duduk dipinggiran ranjang dengan tangan membelai halus surai Keyzzia yang sedang terlelap itu.

Ya! Seseorang dengan suara lembut serta penuh kehangatan itu adalah Zahra, ibunda tercinta dari gadis cantik yang bernama Keyzzia.

"Sayang... Bunda akan selalu ada dibelakang kamu disaat apapun itu." batinnya sendu sembari mengecup kening Keyzzia.

Cup

Seketika Keyzzia yang sedang tertidur itu sperti mendapatkan sentuhan hangat yang menerpa dirinya.

Perlahan, kedua netra berwarna coklat itu telah terbuka bersamaan dengan bulu mata lentiknya. Kemudian, ia pun menatap wajah seseorang yang ada didepannya saat ini. "Bunda...." ucapnya.

"Iya, sayang... Bangun yuk. Makan dulu..." ajak Zahra pada putrinya itu.

Setelah itu, Keyzzia segera bangkit dan duduk-serta menyandarkan tubuhnya dikepala kasur. "Sebentar ya, Bun..."

"Iya... Bunda dluan yah..." balas Zahra lalu pergi turun ke bawah.

•••

Tak lama setelah itu, ia pun segera keluar dari kamarnya dengan mata yang masih terasa lengket. Padahal sebelumnya ia sudah mencuci muka terlebih dahulu.

Baru saja beberapa langkah keluar dari kamarnya, tiba-tiba...

Dugh!

"Akhhh!"

"Awwww!"

Dua manusia yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki yang masih muda itu saling ber-tumbukan satu sama lain dibagian jidat mereka.

"Akhhh!... Jalan tuh yang bener kimak!" cetus Keyzzia.

"Lo juga asuu!" balas Galang.

•••

𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang