Ga pernah berubah☺🤙🏻. Tolong vote nya kaks ☺💅🏻.
........
Skali lagi jangan lupa vote dan komen yah 💌...
.
.
.
And beri awan juga ☁~o0o~
Tak lama setelah berbincang-bincang receh karena sempat beberapa waktu tak berkumpul, akhirnya mereka pun masuk ke dalam kelas yang kini sudah terisi oleh sebagian murid.
Pintu yang masih belum ada perbaikan terpampang jelas saat melangkahkan masuk. Kursi-kursi berbahan besi juga masi pada sedia kala.
Meja penuh coret-coret kegabutan saat tak membawa hape sudah tak perlu dipertanyakan bagaimana kondisinya. Begitu juga dengan dinding.
Sangat prihatin bukan?
Eitsss,, Maksudnya prihatin sama yang baca. Kandas akan asmara. Emang paling bener tuh sama fiksi aja yakann?
"Wahhh, kelasnya ga berubah yah," sahut Axel riang memandang ke se-isi kelas itu.
"Tetap burik." lanjutnya tanpa dosa. Lalu matanya me-mincing pada seorang gadis yang tengah sibuk membolak-balikan buku pelajaran. Dengan segera ia menghampiri gadis tersebut.
"Hii my honey Cisaaa," lagaknya manja ingin memeluk. Namun dengan cekatan gadis tersebut langsung menepisnya.
"Issh ayangg ihh! Jahadd!," sebal Axel pada Clarissa dengan kaki yang di hentakkan ke lantai serta cemberut gemoy seperti dugong.
"Kamu ngilang. Gada kabar, jelas?" balas Clarissa datar lalu melanjutkan bacanya.
"A-akuu bisa jelasin kok...". Ia segera duduk di bangku kosong tepat berada di sebelah gadisnya. Menyambar lengannya. Namun lagi-lagi tangan mungil gadisnya itu mengelak.
"By... Maaf..." lirihnya memeluk tubuh Clarissa dan menenggelamkan kepalanya pada ceruk leher gadis itu.
Mendadak seisi kelas tiba-tiba dibuat merinding dengan buluk kuduk yang menegang seketika.
"Khodam jomblo gue meronta-ronta!"
"Ewwhhh jijayyy deh ahh!"
"Bii miipinnn, hiks... Aww cucokk!"
"I-iki bisi jilisinn kikk!"
"Kok tiba-tiba gue mualll yh?"
"Hamil kali, lo!"
"Semvakk! Lakikk guee!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐀𝐙𝐙𝐈𝐀
Genç Kurgu"Kekeyy.... Alang ayang banget ama Kekeyy...Angan inggalin Alang yahh..." Kekey adalah panggilan kesayangan dari Galang untuk kekasihnya yaitu Keyzzia. ______________ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kisah ini menceritakan sepasang pelajar SMA yang dipaks...