Felan's-Fifteen

28 9 9
                                    

HAPPY READING
____________

VOTE AND KOMEN!

|||

Erina Audrey Alberto nama lengkap wanita yang belum genap berusia 22 tahun. Menjadi anak perempuan pertama dari keluarga broken home membuat mental nya rusak dan terhanyut rasa putus asa. Ia memiliki circle pertemanan yang bisa di sebut toxic karena mereka sering bolak balik Club dan menjadi perusak hubungan orang.

Dia Erina bekerja sebagai pemuas nafsu lelaki bajingan yang kurang belaian. Meskipun begitu, ia memiliki kriteria tinggi untuk menjadi pendampingnya nanti.

"Erina!"panggil salah satu teman kerjanya.

"Hm?"balas Erina malas.

"Ada Tuan muda Bryant tuh, ga mau lo samperin?"tanya sosok itu sambil menunjuk pemuda yang sedang duduk di depan bartender di kelilingi bodyguard.

Mata Erina langsung melotot dan menatap intens sang Tuan muda.

Secercah binar di mata Erina, teman Erina mendengus kesal karena tidak di pedulikan.

"Thanks Sal." Sosok patner Erina bernama Salma Irawan yang satu Circle dengannya.

Erina berjalan sambil berlenggak-lenggok, senyum menggoda terpatri di wajah wanita itu. Sesekali ia mengelus sensual dada para lelaki yang terlihat hot dimatanya.

"Bisa minggir tidak?"tanya Erina pada bodyguard di sekeliling tuan muda Bryant.

"Tidak bisa nona." Erina terdiam sesaat lalu menerobos duduk di sebelah kursi sang tuan muda.

"Halo tuan muda saya Er-"ucapan Erima terpotong penolakan sang tuan muda.

"Pergi!"

"Saya bisa memuaskan anda"ucapnya lagi.

"Pergi atau mati?"ancam sang tuan muda sambil menatap dingin wanita didepannya

"Kita belum berkenalan."

Brak

"SERET DIA MENJAUH!!!"teriak sang tuan muda Bryant dengan wajah mengeras.

"TIDAK, KALIAN MENJAUH!"

"JAUHKAN TANGAN KOTOR KALIAN!!"

"Kau yang kotor nona jalang."skak ketua bodyguard tersebut.

Erina menyentak tangannya kuat agar terlepas dari tarikan kasar pria pria berbadan besar tersebut. Matanya melolot marah.

"SIALAN!"

Dengan hati dongkol ia mengambil tanya di sofa yang terdapat teman-temannya. Ia pergi tanpa sepatah kata pun.

"Orang kaya sialan!"

"Balok es tombok"

"Awas lo Bryant!!"

Sumpah serapah ia lanyangkan pada sosok yang baru saja ia temui. Tiba-tiba ide terlintas di otaknya, Erina tersenyum miring dengan kilatan obsesi dan dendam.

"Lo akan hancur Bryant."

______

Bisma Ardhani Alberto, lelaki berusia 20 tahun yang menyandang status sebagai kakak kedua dari Felix.

Menjadi anak kedua dan anak laki-laki pertama membuat nya terkekang saat keluarganya masih utuh. Tuntutan dari kedua orang tua  dan keluarga besarnya membuat dirinya tidak bisa bebas memilih keinginannya.

Dia memiliki bakat di bidang musik dan seni, tetapi orang tua nya tidak mendukung sama sekali.

Dan hari itu, hari di mana hati nya hancur. Perceraian kedua orang tuanya, dan keluarga besarnya yang lepas tangan.

FELAN'S STRUGGLE (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang