Prolog

683 36 2
                                    

Karel Adrian Illyassa, sosok yang memiliki ketampanan dan kecerdasan yang memukau, membuatnya tak pernah lepas dari perhatian banyak wanita. Meski begitu, Karel memiliki satu aturan tegas: hanya mereka yang benar-benar dekat di hatinya yang boleh memanggilnya Adrian. Bagi yang tidak tahu aturan ini, sebutan "Adrian" bisa jadi awal dari masalah besar—siap-siap saja baku hantam dengannya.

Sehari-hari, Karel sibuk menghindari perhatian dari kaum hawa yang selalu terpikat olehnya. Namun, hidup tak selalu berjalan sesuai rencana. Di tengah kesibukannya menjaga jarak dari perempuan, hatinya justru terpikat pada sosok yang berbeda. Dia adalah Karina Putri Veliayana, seorang gadis yang lebih dikenal sebagai Karina atau Ayana bagi mereka yang ia percayai. Bagi Ayana, nama itu bukan hanya panggilan biasa—itu adalah tanda kepercayaan yang jarang diberikan.

Sikap Ayana yang dingin dan acuh membuatnya menjadi teka-teki yang sulit dipecahkan, terutama bagi para pria yang penasaran akan dirinya. Di saat semua orang mencoba mendekatinya, ia malah menjauh. Namun, sifatnya yang tak mudah terbuka itu justru menjadi daya tarik yang memikat hati Karel, sesuatu yang sebelumnya tak pernah ia alami.

Tanpa disadari, Karel mulai merasakan ketertarikan yang tak bisa ia tolak. Gadis yang awalnya tampak tak terjangkau itu kini menjadi pusat perhatiannya. Tetapi, dengan Ayana yang terkenal sulit ditebak dan tak mudah membuka hati, akankah Karel mampu memenangkan hatinya, atau justru ia akan tersesat dalam pesona gadis yang tak peka itu?

Kisah ini adalah tentang dua hati yang bertolak belakang—sang pria yang selalu jadi incaran dan sang gadis yang acuh tak acuh—dan bagaimana cinta bisa muncul di tengah perbedaan itu.

KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang