{ Pacaran Demi Drama}
***
"Apa?!" Daffa berdiri bahkan mengebrak meja. Ia benar-benar merasa terkejut mendengar hal yang baru saja di katakan oleh orang di depannya ini, Leon."Kalian harus berpacaran, agar drama kita semakin sukses." Leon mengulangi perkataannya, ia sudah menebak bahwa reaksi Daffa akan seperti ini.
"Tapi ... Kenapa?" tanya Rissa. Mereka baru saja selesai syuting, tiba-tiba Leon mengajak mereka ke ruangannya lalu mengatakan mereka harus berpacaran. Ini gila!
"Ayolah! Hanya sementara. Setelah dramanya selesai kalian boleh berpisah dan kembali seperti dulu," ujar Leon lagi.
"Tapi 'kan Daffa sudah memiliki kekasih," ujar Rissa mencoba untuk membatalkan niat sang sutradara.
“Hanya pura-pura, aku yakin Micca tak masalah akan hal ini," ujar Leon tetap bersikukuh.
'Memangnya ia akan masalah karena apa? Dan lagipula siapa yang mengatakan bahwa aku berpacaran dengannya?' tanya Daffa dalam hati. "Tidak mau!" ujarnya tetap keukuh.
Leon menghela napas, Daffa benar-benar keras kepala."Ayolah! Hanya sementara."
Daffa menggeleng, tak mau melakukan hal gila seperti itu. Ia heran, apa Leon belum puas dengan hasil drama selama ini, hingga harus berpacaran pura-pura agar ceritanya semakin sukses.
"Kalau kau tak mengizinkan, maka aku akan meminta pada Micca saja," ujar Leon mengancam.
Daffa mendelik tajam. "Baiklah," ujarnya pada akhirnya.
***
Micca menganggukan kepalanya setelah mendengar perkataan Leon. Laki-laki itu saat ini sedang menceritakan semua rencanaya kepada asisten Daffa Bagaspati, artisnya.
"Jadi bagaimana? Apa Kau mengizinkan?" tanya Leon penuh harap Micca akan menyetujui rencana brilian menurutnya.
"Ya, lagi pula tak ada alasan diriku untuk mencegah. Jika itu akan membuat drama ini sukses, kenapa tidak?" tanya Micca sekaligus menyetujui rencana Leon.
Daffa mendengkus kesal mendengar perkataan Micca. Ia sudah menebak bahwa ini jawaban asistennya. "Ck! Menyebalkan!" gumamnya.
Leon juga meminta pendapat serta izin dari asisten Rissa. Sama seperti Micca, asisten Rissa juga mengizinkannya.
Setelah selesai syuting, Daffa dengan cepat bersiap-siap untuk pulang. Namun, karena ingin membuat penggemar tahu bahwa ia berpacaran dengan Rissa, Daffa harus pulang bersamanya berharap akan ada penggemar yang melihat dan mengira bahwa ia berpacaran dengan Rissa.
Mereka terus diam, tak ada yang memulai pembicaraan. Jika kalian bertanya di mana Micca, ia sudah pulang terlebih dahulu, ia mengatakan tak mau rencana mereka gagal.*"To be Continued"*
Hoho ... emang ya, sih Leon. Belum puas apa sama rating drama yang terus naik? Hoho Daffa sama Rissa harus pura-pura pacaran ni. Ikutin terus cerita mereka, ya.💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Asli Selebriti [ Tamat ✔️ ]
Novela JuvenilBanyak orang yang mengira menjadi selebritis itu menyenangkan, banyak menghadiri acara-acara penting sering masuk TV dan ikut memerankan suatu drama. Namun, apa mereka pernah melihat kehidupan asli mereka? Cerita ini menceritakan kehidupan asli seor...