{ Bersatunya Dua Insan }
***"Siapa pria itu?"
Rissa diam beberapa saat. "Dia ... Asahi sepupuku."
Daffa meruntuki dirinya dalam hati. 'Daffa ... bagaimana bisa kau cemburu dengan calon sepupu iparmu?!' batinya.
Karena dinner mereka di tempat umum, serta penggemar dimana-mana, dengan cepat hal itu bocor di media. Leon pun merasa senang saat tahu bahwa rencana mereka sukses. Rating dramanya pun naik, meski sudah hampir masuk ke episode terakhir.
Daffa dan Rissa tak tahu harus melanjutkan hubungan mereka atau tidak. Mereka terlalu canggung untuk membahas hal itu. Ditambah drama mereka hampir berakhir.
***
Daffa bersiap untuk pulang setelah selesai syuting. Ia pun pulang bersama Micca sang asisten. Karena merasa lapar, mereka pun berhenti di sebuah restoran. Mereka tertawa sambil sesekali bergurau, Tak disangka bahwa ada penggemar di sana Daffa langsung diserang oleh netizen karena beranggapan bahwa ia selingkuh dari Rissa.
Hal itu membuat drama mereka berantakan. Leon yang tidak mengerti lagi harus bagaimanapun mencoba membuat hal terakhir, yaitu membuat konferensi pers.
Rissa yang mendengar hal itu tak tahu harus berkata apa. Daffa tak salah di sini, kenapa mereka malah menyalahkannya.
***Daffa berdiri di sana, hari ini ia akan menjelaskan apa hubungannya dengan Micca. Pertanyaan satu per satu terlempar untuknya. Daffa menjawab dengan tenang, sampai ada salah satu reporter yang bertanya.
"Apa hubungan anda dengan asisten anda? Apakah dia benar-benar kekasih anda atau selingkuhan anda?"
Daffa diam. Tak tahu harus menjawab apa. Di saat itulah Miccha datang membawa Rissa dan Andre di sampingnya.
"Tidak!" teriaknya. "Aku bukanlah kekasih ataupun selingkuhan Daffa." Micca melihat Daffa lalu beralih ke arah Rissa "Rissalah satu-satunya perempuan yang Daffa cintai, aku ... aku ini adalah kakak iparnya."
Semua orang tampak terkejut mendengar perkataannya."Apa maksud anda?" tanya salah satu reporter.
"Alex bagaspati adalah kakak laki-laki Daffa. Dan aku adalah tunangannya, tapi setelah beberapa bulan bertunangan, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya harus kehilangan nyawanya. Karena hal itu Daffa selalu menjagaku, bukan karena aku kekasihnya tetapi karena janjinya kepada kakaknya." Semuanya semakin kaget mendengar kesaksian Miccha.
Micca membawa Rissa mendekat ke arah Daffa. Ia serahkan Rissa kepada Daffa.
"Aku tahu kalian saling mencintai, maaf aku sudah menjadi hambatan untuk kalian. Dan Daffa, kau tenang saja, sudah ada orang yang akan menggantikanmu untuk menjagaku.
***Hal itu langsung boom di jepang. Akhirnya drama pun selesai dengan hasil yang memuaskan. Para netizen yang menghina Daffa langsung berubah menjadi penggemarnya, karena menurut mereka Daffa adalah orang hebat. Ia masih tetap menghormati kakaknya dengan mau menjaga Micca meski kakaknya sudah tiada.
Hubungan Daffa dan Rissa yang awalnya pura-pura pun berakhir ke hal yang serius, bahkan mereka akan bertunangan setelah syuting drama selesai.
TAMAT 🎉
Eh, bercanda kok🤭
Terlalu cepat untuk tamat, konfliknya terlalu ringan wkwk, tapi emang cerita ini konfliknya ringan ya💖 Ditunggu aja kelanjutannya. Thanks jangan lupa vote dan komen terima kasih 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Asli Selebriti [ Tamat ✔️ ]
Dla nastolatkówBanyak orang yang mengira menjadi selebritis itu menyenangkan, banyak menghadiri acara-acara penting sering masuk TV dan ikut memerankan suatu drama. Namun, apa mereka pernah melihat kehidupan asli mereka? Cerita ini menceritakan kehidupan asli seor...