[ 5 ] Dinner Pertama Dimulai

51 50 27
                                    

{ Dinner Pertama dimulai }
♡♡♡


"Rissa."

"Apa?!"

Pakaian di tangannya terjatuh saat mendengar perkataan Daffa. Dinner?  Dengan seorang perempuan? Sungguh?Micca menunjukkan wajah tak percayanya.

"Jangan berpikiran yang aneh-aneh, aku melakukan ini untuk kelancaran pacaran drama itu."  Daffa buru-buru mengambil suara sebelum Micca akan melayangkan godaan padanya.

"Benarkah?" Micca  menatap Daffa sambil tersenyum menggoda.

"Bukankah kau memang menyukainya sejak awal?"

Daffa menatap tajam, Micca  balas dengan cekikikan.

"Sudahlah, Daffa . Kau tak akan bisa menyembunyikannya dariku."

"Ingat Micca! Aku tak akan jatuh cinta pada orang lain. Kau harus ingat."  Daffa menatap serius Micca.

Seketika suasana menjadi canggung, tak ada yang berbunyi setelahnya.

"Tapi Daffa, kau ...." Belum sempat Micca menyelesaikan perkataannya, Daffa telah lebih dulu masuk ke kamar mandi dengan membawa pakaian yang tadi ia tawarkan.

***

Rissa menatap dirinya pada pantulan cermin. Ia terlihat cantik dengan dres selutut berwarna kuning di tambah high heels hitamnya. Setelah di rasa cukup, Rissa beranjak dan mengambil tasnya. Belum sempat dirinya membuka pintu, terdengar bunyi bel apartemen miliknya.

"Ya." Rissa menjawab dan mulai berjalan agak cepat menggapai pintu.

Tepat saat pintu terbuka, tampaklah sesosok pria tampan dengan kaus santainya.

"Wah ... cantik sekali, mau ke mana?" sapa sang pria ramah. Rissa menatap kaget.


***

"Huh-huh ... ayolah  Daffa. Hanya dinner biasa, kenapa kau harus gugup begini?!" gumamnya pada dirinya sendiri. Menatap gedung yang menjulang di depannya gugup.

"Baiklah."

Setelah memantapkan jantungnya yang berdegup cepat, Daffa mulai melangkahkan kakinya menuju apartemen  dinnernya.

Saat ia sudah sampai, ia terheran saat melihat Rissa yang sedang berdiri di depan pintu apartemen bersama seorang pria. "Rissa!" Daffa berjalan cepat saat melihat Rissa yang menoleh menatapnya.

"Daffa?!" Rissa berjengit kaget saat melihat Daffa di depannya.

"Woaah ... siapa ini?" Pria itu bertanya saat Daffa  sudah menapakkan kakinya di sampingnya.
Daffa  sama sekali tak mendengarkan, saat ini ia sedang menatap Rissa yang terlihat cantik malam ini.


***

"Apa yang mau kau pesan?" Daffa bertanya mencoba mencairkan suasana. Setelah ia sampai untuk menjemput Rissa, ia berpikir akan menjemputnya dan  mengajaknya dengan romantis.

Namun, yang ia dapati adalah Rissa  sedang berbicara dengan seorang pria di depan pintu apartemennya. Alhasil, ia pun mendekat dan tetap pada tujuan awalnya, tapi pria itu dengan menyebalkannya memaksa untuk ikut. Sekarang masih belum terjawab pertanyaan dalam benaknya.

"Aku mau ...."  Belum selesai Rissa berbicara, pria menyebalkan itu malah menyalibnya terlebih dahulu.

"Aku pesan.“Daffa menatap pria itu tajam.

***

Daffa  melirik Rissa  yang sedang fokus memakan makanan. Ia melihat ke arah pria itu lagi. Namun, tak lama kemudian pria itu mendadak ingin ke toilet, jadi tinggallah Rissa dan Daffa.

"Rissa!" Rissa menoleh.

"Siapa pria itu?" tanya Daffa to the poin.

Rissa mendadak berhenti makan."Dia  ...."

*"To be Continued"*

Nah pria menyebalkan itu siapa, ya? Ada yang bisa menebak?
Yang mampir jangan lupa tekan bintang di bawah ya. Makasih kalian baik banget kalau udah tekan 💖

Kehidupan Asli Selebriti [ Tamat ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang