1

1.6K 29 0
                                    

Malam hari seorang gadis sma, jalan sendiri di tengah malam hari yang sepi ngak ada orang sama sekali yang lewat- lewat.

"Aku Harus Kemana, Aku Harus pergi Kemana lagi ,Aku sudah ngak punya Keluarga orang tuaku udah ngak ada dan Aku ngak punya siapa-siapa lagi".Ucap racau seorang gadis yg jalan di tengah hujan deras juga jalan yg sepih.

Tiba-tiba tampa alma sadari azka ada di belakan dia berjalan dengan tidak stabil dan meracau tidak jelas.

"Toloning gw,plis ya gw janji akan tanggung jawab kalau lo hamil".azka mendekati alma dan alma menyingkir dan lari dari azka yg sedang mabuk tercium dari aroma nya dia lagi terpengaruh sama alkohol makanya dia meracau ngk jelas.

"Set mau kemana lo ngk bisa lari lagi dari hadapan gw,lo harus turutin apa yg gw mau ,kalau lo ngk mau hidup loh
Menderita lebih dari ini".azka pun mendekati alma dan memegan tangan alma supaya alma ngk bisa lepas dari tangan nya lagi.

"Plis siapa pun org yg lewat tolongi aku,aku ngk mau di perkaos sama kamu,aku ngk plis kalau kamu masih punya kesadaran kamu lepasin aku,aku udah ngk punya siapa-siapa lagi ortu aku udah ngk ada,jadi aku mohon kamu jangan ngapai-ngapain aku ya,aku tau kamu pasti org baik,jadi aku mohon jangan perkaos aku ya.

"Banyak bacok lo sini cepat,kalau lo ngk mau turuting kemauan gw lo akan tinggal nama besok pagi,jadi pilih mana gw perkaos atau lo pilih lo meninggal.

Tampah banyak bacot lagi azka pun memaksa alma untuk masuk kedalam mobilnya,dan kejadian itu pun tidak bisa alma ubah dan malam ini malam tersial dan malam mencekam bagi alma,karena malam ini kehormatan yg dia jaga selama 17 tahun di renggut paksa sama cowo yg alma ngk kenal sama sekali siapa namanya.

"Lo jangan pernah datang lagi di kehidupan gw,kalau lo ngk mau hidup loh lebih menderita lagi dari ini ngerti.

"Ngerti,aku boleh pergi sekaran aku ngk mau lihat muka kamu lagi,aku janji akan pergi ninggalin kota ini sesuai janji kamu yg kamu bilang ngk usah ada di kehidupan kamu,aku mau nanyak sebelum aku pergi dari mobil ini aku mau bilang jangan pernah datang lagi di kehidupan aku dan jangan nyari aku lagi lupaiin semua tentang kejadian ini,nama aku alma aku mohon kalau kamu udah sadar kamu bakalan ngk ingat tentang apa yg kamu lakukan sama aku malam ini.

Selesai mengucapkan kata-kata itu alma pun keluar dari mobil dengan keadaan yg sangat mengenaskan,jalan pingcan-pingcan dan baju berantakan karena ulah pria brengsek yg ngambil kehormatan dia secara paksa.

"Aku harus pergi kemana lagi,aku udah ngk punya siapa-siapa lagi di kota ini,aku harus pergi dari kota ini ninggaling kenang-kenangan yg baik dan buruk dikota ini.

Alma pun memaksa buat jalan walaupun area v nya sakit sekali karena ulah pria brengsek itu dia jadi gini.

"Aku chet vina duluh deh buat pamit sama dia,walapun aku tau vina ngk akan bales pesan aku,karena ini masih pagi banget.

Vina chet.
Vina alma pamit ya jaga diri baik-baik,
sahabat kamu ini ngk akan ganggu kamu lagi titip salam sama bian ya.
kamu bilang sama dia alma ngk akan ganggu atau pun jahilin dia lagi.
Aku pamit vina.

Tertanda alma sahabat nya vina.

Selesai ngechat vina sahabat nya alma pun melanjutkan jalan dan berakhir dia hampir kehilangan kesadaran untung saja ada org baik yg nolongin alma.

"Tunggu sebentara ya aku panggil taksi dulu".seseorang itu menyuruh buat alma ngk nutup mata dulu tapi terlambat alma menutup matanya dia pingsan karena kelelahan jalan ditambah area v nya masih sakit.

Pemudah tersebut membawah alma keluar dari kota menujuh sebuah rumah yg alma juga ngk tau di mana dia berada sekarang.

Beberapa menit naik taksi alma dan pemudah itu pun sampai di rumah tua yg masih berdebuh karena ini rumah sudah lama di tinggalkan sama pemiliknya.

"Kita udah sampai di rumah aku,maaf ya rumahnya masih berantakan aku tadik belum beresin,tadiknya sih aku mau beli perlengkapan rumah di kota,tapi aku lihat kamu di jalan sendirian dan minta tolong,dan kebetulan aku ketemu kamu yg keadaan yg hampir pinsang di jalan dan ngk ada org yg sama sekali yg lewat di jalan itu.

"Ngk papa makasih ya udah mau tolong aku,maaf kalau aku ngerepoting kamu sampai-sampai kamu ngk jadi belli barang yg kamu ingin kan di kota.

"Sama sama,aku juga senang kok bisa bantu org,kata mama aku sebelum beliau meninggal dia bilang tetap jadi org baik dan rajin sedekah ya key walapun kitah susah tapi kita masih bisa makan ngk kaya org di luar sana yg bisa makan apa ngk.

"Mama kamu pasti bangga ya lihat kamu udah besar,dan baik banget udah mau nolong aku dan kamu juga belum kenal siapa aku kan,jadi aku mau memperkenalkan nama.

"Kenaling nama aku alma ardania Rayanty,kalau boleh tau nama kamu siapa dari tadik kita belum kenalan.

"Nama aku keynan putra sanjaya,kamu boleh panggil aku keynan,aku juga manggil kamu nia.

"Nama yg bagus nia,oky key makasih ya udah mau bantu aku.

"Sama-sama nia kalau gitu kamu istirahat ya di ruang tamu,kalau kamu butuh sesuatu kamu panggil aku aja aku ada kok,kamar aku di samping kamu ya.

"Goodnight ya nia selamat istirahat jangan lupa baca doa ya,jangan ingat-ingat tentang kejadian malam ini lagi ya,kamu harus lupain ya,aku ada kok buat bantuiin kamu lupain kisah masah kelam kamu.

"Too,kamu juga jangan lupa istirahat ya kamu pasti capek kan habis dari kota dan maaf sekali lagì maaf kalau aku nya ngerepoting kamu.

Selesai mengobrol sedikit dengan key nia pun masuk ke dalam kamar dan mengistirahatkan badan nya yg lelah,bukan cuman badan nya yg lelah fisik maupun batin nya lelah,kenapa tuhan memberikan dia cobaan seperti ini.

Di lain tempat vina bangun karena merasakan haus,vina pun turung dari ranjang tempat tidurnya.

"Hoam ini jam berapah sih masih pagi banget jam 3 pagi,selesai melihat jam di hp,vina ngk sengaja lihat ada pesan masuk dari alma sahabatnya.

Alma bestie.pesan
Vina alma pamit ya jaga diri baik-baik.
Sahabat kamu ini ngk akan gangguin kamu lagi.
Titip salam sama bian ya.
Kamu bilang sama dia alma ngk akan ganggu atau pun jahilin dia lagi.
Aku pamit vina.

Tertanda alma sahabatnya vina.

"Alma mau pergi kemana ya tumbeng ngechet pagi-pagi begini,besok aja deh bales nya,besok pagikan aku masih bisa lihat alma di sekolah.

Vina pun mengabaikan pesan dari sahabatnya alma,dan vina ngira itu cuman pesan biasa,dia juga ngk ada pirasat kalau alma ngk kenapa-napa,padahal itu pesan terakhir kali alma ke vina dan besok pagi disekolah dia ngk akan ketemu sama alma lagi.

"Alma kamu ngk papa kan,kamu baik-baik ajakan,tumbeng banget dia nghcet pagi-pagi buta gini.

Vina pun melanjutkan lagi tidurnya selesai mengambil air minum dan minum.

Di lain tempat lebih tepatnya alma saat ini sedang berada di rumah yg alma sendiri ngk tau ini rumah nya siapa,kata key tadik sih ini rumah milik peninggalan kedua ortunya,vina sama bian aku mau bilang maaf ya udah pergi ninggalin kalian berdua,aku harus ninggalin kalian berdua untuk sementara sampai aku udah siap lagi buat menginjak kan kaki di kota yg penuh dengan kenangan buruk itu.

Alma tidak henti-hentinya menangis sampai dia tertidur dengan mata sembak karena kelamaan nangis.

Selesai.thanks udah baca jangan lupa baca dan komen.

Sampai jumpah dipart selanjutnya

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang