Part ini khsusu cerita alma dan keluarga sebelum tragedi kecelakaan mobil.
Saat ini keluarga alma lagi makan bersama di meja makan.
"Alma mau makan apa nak nanti mama ambilkan buat alma".mama nya alma ngasih tau ke alma kalau dia mau makan apa.
"Alma mau makan nasih goreng sama ayam goreng ma".alma kecil ngasih tau mamanya kalau dia pengen makan nasih goreng juga ayam goreng buatan mamanya.
"Kak enal,alma pengen makan ayam bakar yg ada di depan kakak".alma pengen nambah laut pauk yg ada
di depan reynal kakak kedua alma."Adek mau makan yang ini ya,nih kakak kasih adek makan yang banyak ya nanti kalau adek ultah kita jalan-jalan kepantai sama kak rey juga mama papa ya".sebentar lagi alma ultah dan reynal janji buat bawah alma beserta kedua ortunya rayaain ultah alma di pantai.
"Bener kak,kakak mau ajak alma ke pantai bareng kay rey sama mama papa".alma sangat senang mendegar kakak nya mau bawah dia ke pantai harmoni,pantai yg sering keluarga alkansa kunjungi di setiap ultah anak-anaknya.
"Iya serius kamu makan yang banyak,nanti kakak yang ngantar kamu ke sekolah bareng sama bian juga vina".mereka melanjutan makan bersama selesai makan mereka ke sekolah ngk lupa juga supir pribadi mereka yg antar mereka kesekolah.
"Ma,pa alma sama kak rey juga kak enal berangkat ya ke sekolah assalamualaikum mama papa".alma juga kedua kakak nya bersalaman sama mama kania juga papa farel lalu mereka berdua berangkat ke sekolah.
"Kak rey nanti adek mau belli es cream ya adek juga mau belli banyak-banyak makanan".alma memberitahukan pada kakak pertamanya tuh soal dia mau belli escream sama makanan banyak-banyak.
" supir pribadi keluarga alkanza antar rey beserta kedua saudaranya kesekolah, menjalankan mobilnya keluar dari pekarangan rumah keluarga alkansa ke sekolah harapan jaya sekolah dasar alma dkk juga kedua kakak nya menimbah ilmu.
"Dek nanti kakak mau pergi ke pasar malam adek mau ikut ngk".rey nanyak ke alma kalau dia mau ikut ke pasar malam bersama dengan kak reynal.
"Emang pasar malam ada kak,alma mau kak enal juga vina bian ikut juga kan sama kita".alma pengen ke pasar malam bareng teman-temannya juga ke dua kakak nya.
"Iya kamu sekarang turung ya kita udah sampai ke sekolahnya".jarak dari rumah ke sekolah ngk terlalu jauh makanya dia bisa cepat sampainya ke sekolah.
"Kak agra kakak dari mana aja kemaring alma nyariin kakak tau".alma baru saja menginjakan kaki di depan gerbang sekolah dan melihat kakak sepupunya udah ada di depan gerban sekolah,juga alma ngasih tau kemana agra kemaring kenapa ngk berangkat ke sekolah alma udah nyarih agra untuk diajak makan di kantin karena alma udah janji sama agra buat makan bareng di kanting.
"Maaf ya kakak kemaring ada urusan jadinya kakak ngk nepatin janji sama kamu makan bareng di kantin,kakak juga kan udah nyuruh buat bian sama vina nemenim kamu mereka berdua nemenim kamu apa ngk".agra memang ada urusan penting jadi dari itu agra ngk bisa nepatin janji nya sama alma,tenang aja agra udah nyuruh buat bian sama vina nemenim alma makan di kantin agra juga udah tau sebenarnya tuh vina suka sama dia,agra purah-purah aja ngk tau kalau dia tuh udah tau kalau vina suka sama dia,agra ngk mau persahabatan yg mereka bangun hancur cuman kareña mereka pacaran.
"Kakak masuk kedalam kls dulu ya,nanti kita lanjut ngobrolnya di kantin aja atau ngk kakak traktir aku jalan-jalan aja di mall bareng sama kak rey,kak enal,bian sama vina,ngk papa kan kak".alma dan ketiga kakaknya masuk ke dalam sekolah alma ke kls 2 sedangkan ke dua kakak nya masuk ke dalam kls 6 kakak sepupunya sekls dengan ken teman sebangku nya.
Tring-tring bunyi bell udah bunyi pertanda jam istirahat udah tibah dan belajar-mengajar udah selesai.
"Baik anak-anak sampai sinih dulu pembelajaran kita,jangan lupa ya kalian ngerjakan tugas yg di kasih sama ibu".ibu guru keluar dari kls nya alma dkk ngk lupa juga ibu guru mengingatkan untuk anak-anak muridnya ngerjain tugas yg di kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...