4

284 6 0
                                    

Pagi hari yg sangat cerah di kediaman rumah keynan,mereka ber empat masih pada tidur belum ada yang bangun vina sama bian mungkin lupa kalau hari ini mereka masih sekolah dan baru besok liburnya.

"Hua,alma bangun udah pagi,ini jam berapa sih,vina pun mengambil hp nya dari dalam tas dan lihat ini udah jam berapa,dan jam menunjukkan jam 8:30 pantes aja matahari udah,udah tinggi rupanya.

"Vina pun bangun dan keluar dari tenda buat menghirup udara segar di hutan.

Di lain tempat lebih tepatnya rumah dikamar seorang cowo yg sedang dimarah-marahin oleh sang ibunda karena udah ngecewain dia.

"Azka bunda mau nanyak kamu itu dalam kesadaran atau tidak kamu harus tanggung jawab sama apa yg kamu perbuat sama alma nak".ucap ibunda azka untuk menyuruh anak nya bertanggung jawab sama alma wanita yg telah dia hamili pada saat keadaan mabok.

"Azka udah nyari dimana alma berada ma tapi azka ngk tau dimana alma berada,azka udah nanyak sama teman sekolahnya alma tapi teman nya bilang alma home scholing ma".azka pun menangis dan minta maaf sama mamanya karena udah ngecewaiin mama,dan ngambil kehormatan seorang gadis yg jalan sendirian di tengah hujan deras dan juga jalan yg sepih.

"Kalau gitu kamu harus nyari alma sampai ketemu,mama mau ketemu sama calon menantu mama kalau kamu ngk tau keberadaan alma kamu harus lebih giat lagi buat nyari calon menantu mama paham azka.

"Paham ma,kalau begitu azka keluar dulu ya mau ketemu teman doakan azka ma semoga azka bisa dapet petunjuk keberadaan alma di mana.

"Mama selalu doakan kamu yg terbaik nak,semoga kamu cepat ketemu sama calon menantu mama ya,azka mama mau bilang kalau kamu udah ketemu sama alma calon menantu mama,kamu ngk usah paksa buat alma ikut sama kamu ingat ya pesan mama.

"Iya ma azka ingat kok pesan mama kalau begitu azka pamit.

"Assalamualaikum ma".azka pun pergi menemui teman nya di caffe bintang.

Skilpp

"Maaf bikin nunggu lama ken".ucap azka saat melihat org yg dia temui udah ada di caffe.

"Ngk papa kok gw juga baru sampai".kenzo mengatakan kalau dirinya juga baru sampai ke caffe bintang,caffe dimana azka ngajak ketemu buat bahas masalahnya.

"Langsung keintinya aja oky gw pengen lo nyarih tau nama wanita,dia alma sekolah di sekolah sma gerhana,umur 17 tahun kls ips 3,lo tolong nyari tau di mana alma berada ken,gw pengen secepatnya alma ketemu".azka lansung kenti nya aja dia langsung curhat ke kenzo untuk nyarih tau wanita yg namanya alma semoga aja dia secepatnya ketemu.

"Oky gw akan secepatnya temuiin ciri-ciri org yg lo sebut tadik,kalau boleh gw tau lo mau apa kalau alma dah ketemu sama lo".kenzo pengen tau kenapa azka nyari tau alma dan mau apa azka nyarih alma.

"Gw udah buat dia kehilangan kehormatan dia 2 minggu yg lalu,gw pada saat itu mabuk dan ngk ingat apa-apa tapi gw saat sadar gw udah ada di dalam mobil dan pegang anting perempuan bukan cuman anting tapi gelang yg tertulis nama alma ardania alianza makanya gw bisa tau nama dia karena gw nemu tuh gelang di mobil gw,selain itu ada bekas darah di mobil gw makanya gw coba ingat-ingat tapi tetap aja gw ngk ingat muka dia".azka pun menjelaskan kenapa dia nyarih wanita dgn nama alma.

"Gitu ya ceritanya jadi lo nyarih tau gw dimana alma karena loh merasa bersalah dan mau tanggung jawab kalau bener alma hamil gitu".kenzo pun ngerti kenapa azka sampai nemuin dirinya di caffe bintang cuman karena mau bahas masalahnya dengan seorang gadis tidak bisa dikatakan gadis sih soalnya udah di perkaos sama al jadi kita sebutnya wanita.

"Gw bisa nanyak ke lo azka,lo udah nyari tau keluarga atau teman-teman nya gitu supaya kita bisa tau keberadaanya alma ada dimana".kenzo nanyak ke azka kalau dirinya udah nyari tau soal keluarga atau teman-temanya alma atau belum.

"Gw udah nyari tau ke sekolahnya dan nanyak keteman-teman sekolahnya,semua teman-teman nya bilang kalau alma lagi home scholing, selama setahun dia home scholin karena udah hamil mungkin makanya dia ngambil keputusan itu".azka menceritakan semuanya kepada kenzo ngk ada satupun azka tutup tutupin masalahnya dari sahabatnya kenzo.

"Kalau gitu lo pulang aja gw akan langsung nyari tau identitas alma dari bantuan lo tadik soal identis alma,maksud gw gw akan nyarih alma dimana alma berada sekarang gitu maksud gw".kenzo menyuruh untuk azka pulang terlebih dahulu kalau nanti dia udah tau keberadaan alma dia akan ngasih tau langsung ke azka.

"Gw pulang dulu kalau udah tau keberadaan alma lo langsung ngabarin gw dan ngasih tau gw langsung dimana alma berada,kalau gitu gw pulang bay ken" azka pergi dari caffe dan pulang ke rumah.

"Assalamualaikum ma".azka ngucapin salam sebelum masuk kedalam rumahnya.

"Waalaikum salam udah pulang ka,bagaimana udah ketemu sama alma calon menantu mama".mama bianka ngk lupa bales salam azka dan nanyak ke azka kalau alma calon menantunya udah ketemu atau belum.

"Ma,azka udah nanyak keteman azka buat nyari tau keberadaan alma ma".azka jujur ke mama bianka kalau dia udah ketemu sama temannya kenzo dan nyuruh nyari keberadaan alma.

"Kalau gitu azka ke kamar dulu ya mau mandi,azka gerah banget habis keluar ketemu sama kenzo di caffe bintang".azka naik kekamarnya setelah berpamitan pergi ke kamar sama mama bianka.

Sedangakn mama bianka balik ke kamarnya untuk istirahat juga.

"Vina kamu sama bian udah mau balik,
Tolong ya jangan ngasih tau siapa pun org kalau aku ada di rumah keynan".alma nyuruh buat vina ataupun bian buat tutup mulut dari siapa pun org yg nyarih dia.

"Gw ngk akan ngasih tau siap pun kalau lo ada sama keynan,key gw nitip teman gw ya jaga dengan baik jangan lo apa-apain sahabat gw,awas lo kalau berani nyakitin sahabat gw alma lo berurusan sama gw juga sama bian ngerti".vina ngancam keynan kalau berani berbuat jahat sama sahabatnya alma,dia juga nitip alma pada keynan dan buat jaga dengan baik sahabatnya.

"Kalau gitu gw pamit pulang dulu ya jaga kandungan lo baik-baik,kalau lo butuh sesuatu lo ngechet gw atau pun bian oky,jangan sampai keponakan gw kenapa-napa ya alma ingat baik-baik kalau gitu gw sama bian pamit pulang ke kota bay".vina pamit pulang kepada alma sama keynan sang pemilik rumah,dia juga ngk lupa buat jaga dgn baik kandungan alma.

"Key yuk masuk aku udah capek berdiri terus dari tadik".alma bersama dgn keynan masuk kedalam rumah setelah mengantar sahabatnya ke mobil.

Key dan alma pun masuk kedalam rumah untuk istirahat setelah mengantar vina dan bian pulang ke kota.

"Key,nia pengen di temanin tidurya sama key,maksud nia tuh key tidur di sopa nia tidur di kasur gitu maksud nia".nia nyiruh buat keynan nemenin dia tidur di kamar,nia takut sendirian tidur di kamar takut mimpi itu datang lagi.

"Aku mau beres-beres dulu ya,kalau udah aku bikinin sarapan spesial buat kamu".key pergi dari hadapan nia untuk beres-beres setelah beres-beres dia buat sarapan spesial buat nia.

"Aku nunggu makanan spesial yg kamu bikin untuk aku".nia mengatakan itu kepada keynan kalau dirinya nunggu buat makanan spesial nya jadi.

Key pun pergi dari hadapan nia untuk beres-beres rumah setelah semua beres dia memasak makanan spesialnya untuk nia.

"Nia,makanan nya udah jadi kamu makan dulu sini,kamu ngk boleh telat makan kasian dedek bayinya kalau kamu ngk makan apa-apa sedari pagi".keynan teriak karena nia ngk kunjung buat keluar dari kamar key pun pergi ke kamar untuk menyuruh nia makan.

"Iya tunggu aku habis mandi dan beres-beres dikit kamarnya makanya aku lama".nia nyahut dari kamar dan juga sekalian ngasih tau kalau dirinya lagi beres-beres kamarnya yg lagi berantakan.

Nia pun keluar dari kamar dan makan bersama dengan keynan di meja makan yg lumayan buat mereka makan berdua.

Selesai.

Thanks udah baca jangan lupa komen dan vote kalau kalian suka.

Sampai jumpah di part selanjutnya.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang