21

90 1 0
                                    

"Kemaring itu siapa vina?

"Orgil,mana gw tau lah dia siapa? Orang nya aja kemaring bajunya serba hitam . ketutup masker dan pakaian nya serba hitam pula.

"Gw lihat sekilas dia kemaring? Tapi dimana? Lupa. Nanti kalau gw ingat gw kasih tau deh. Oh ya alma mana?

"Ada dikamar, ngk tau dia kemaring minta izin sama gw. mau pergi jauh-sejauhnya ngehindar dari seseorang kagak tau yg orang yg dimaksud sama alma siapa?

"Jangan-jangan nia beneran mau pergi ke negara yg nia sebut beberapa waktu lalu?".batin key.

"Key lo mikirin apa? Lo tau alma mau kemana? Mana baju-baju nya kemaring dimasukin semua kedalam koper. Ditanyak malah dia balik nanyak ke gw.

"Emang nya lo nanyak apa ke alma?

"Gw nanyak ke alma dia mau kemana? Terus dia nanyak balik ke gw gw ngk kemana-mana? Vina gw mau kasih tau kamu aku sama key pergi ya.

"Nah key ada disini? Key lo tau kan alma kemana? Alma sama lo mau pergi kemana? Kenapa alma masukin semua baju-bajunya ke dalam koper. Lo juga kemaring masukin semua baju-baju lo ke dalam koper. Kalian berdua janjian mau pergi ya.

"Jangan pergi dong. Gw nanti ngk bisa lihat sikembar lagi. Ngk bisa ajak sikembar ngobrol. Dan juga yg ngurus alma siapa? Lo kan sibuk cari kerja? Nah satu lagi alma kan lagi hamil. Terus dia juga itu orang nya kagak bisa diam selalu mau pergi. Jadi lo pikir deh baik-baik kalau mau pergi. Lo ngk suka dan ngk betah ya tinggal dirumah gw makanya lo sama alma mau pergi! Vina udah mulai mengeluarkan air mata ini yg dia lakukan untuk menyuruh key merubah keputusan untuk membawah alma pergi dari rumah.

"Kalian berdua 'kan udah sepakat alma disini sampai lahiran. Tapi kenapa lo mau pergi alma juga 'kan hamil besar. Pliss ya demi gw dan bian deh lo tolak permintaan sibumil satu itu untuk pergi! Gw mohon pliss lo jangan pergi bawah alma juga sikembar. Gw kesepian kalau kalian pergi!

"Jangan nangis ya vina. Aku sama alma bukannya mau pergi dari rumah dan ninggalin kalian. Tapi alma mau pergi karena dia ngk mau orang yg memperkosa dia tau keberadaan alma dimana? Alma cuman ngk mau kepikiran terus dan mau mengakhiri sikembar dalam kandungannya.

"Lo udah tau siapa orang nya, yg membuat sahabat gw hamil lo udah tau siapa orang nya?

"Blm tau tapi mungkin saja. Alma udah tau dia juga ngk kasih tau kita?

"Halo cinggu kalian semua lagi ngobroling apa? Tepat banget orang yg lagi mereka bicarakan muncul.

"Alma sinih lo. Gw mau ngomong sesuatu? Lo beneran mau pergi?

"Apa mau ngomong apa? Gw pergi kemana? Ngk lah mana mungkin gw mau pergi dari kalian semua. Btw gw mau makan laper pesan makanan dong bian. Tante vanya mana?

"Ngk usah alihin pembicaran deh. Gw serius ngomong sama lo. Lo beneran mau pergi. Mama lagi keluar bentar. Laper gw juga laper tapi gw mau lo jawab pertanyaan gw dulu. Lo mau pergi kemana?

"Jujur ngk ya aku sama vina juga bian kalau aku sama key pergi kenegara sweedia". Batin alma.

"Lagi mikirin apa? Jawab aja mau kemana? Lo masukin semua baju lo kedalam koper maksudnya apa? Jangan berani-berani ya lo kabur dari rumah. Ingat alma lo lagi hamil yg jaga lo siapa? Kalau lo sama key pergi? Ingat key cari kerja dan lo lagi hamil yg jaga lo kalau key kerja siapa? Pliss jangan pergi lo jangan ninggalin gw sama bian ya?

"Ngk mikirin apa-apa.mau kenegara sweedia.mau pergi kenegara sweedia. Gw ngk kabur cuman aja gw udah terimahkasih banget udah mau gw repoting. Maaf vina bian gw pergi karena gw udah ngk  tahan selalu teringat bayang-bayangan dia. Gw capek vina bian gw capek lihat dia. Gw ingin ngehindar dari dia. Tenang aja yg jaga gw ada sepupu gw. Sepupu gw yg jaga gw dan juga gw merasa aman jika pergi dari sinih! Udah capek tahan semua ini! Gw udah nyerah buat ngk bisa lupain masakelam itu!yg mengharuskan gw ninggalin kalian semua. Maaf jika gw belum bisa jadi sahabat yg kalian ingin kan  tapi gw janji jaga sikembar baik-baik. Selalu kasih kabar sama kalian jika gw beneram jadi pergi kenegara sweedia.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang