5

302 7 0
                                    

Key dan alma saat ini sedang sarapan bareng bersama dua sahabatnya,vina juga dengan bian.

"Alma loh ngk kangen apa sama gw lo ngk pernah lagi chetingan atau vc sama gw".vina memecah keheningan yg ada di meja makan mereka saat ini sedang sarapan bersama.

"Aku kangen sama kalian berdua,aku ngk bisa ngehubungin kamu vina aku takut nanti kalau nomor aku aktif org yg nyarih aku tau keberadaan aku dimana,makanya aku matiin hp juga ganti nomor hp supaya org yg nyari aku ngk tau di mana keberadaan aku"alma memberitaukan kenapa dia akhir-akhir ini susah buat di hubungi nomornya,alma takut nanti org yg sedang nyari dia tuh temuiin dia di rumah keynan,alma masih butuh waktu untuk sembuh dari trauma paska habis di lecehkan sama azka.

"Baiklah kalau gitu gw ngerti sekarang kenapa lo ngk mau dan ngk bisa di hubungin akhir-akhir ini".vina ngerti kenapa sahabatnya itu tau kalau dua org ini ngk bisa di temukan,alma takut nanti kalau dia sama keynan yg udah dia anggap seperti kakak sendiri di ambil sama org yg sedang nyarih dia.

"Kalau gitu kita ngk usah bahas-bahas tentang itu lagi,takut nanti lo kepikiran kasihan dedek bayi kalau mamanya sedih".vina mengakhiri ucapan yg bisa saja buat sahabatnya alma kepikiran dan berimbas sama kandungangnya.

"Lo harus tetap heppy kiyowo alma,lo ngk boleh banyak mikir kasihan nanti dedek bayinya sedih lihat mama nya sedih juga".bian nimpali perkataan vina soal buat alma ngk usah banyak pikiran takut nanti kandungan nya kenapa-napa kalau dia banyak pikiran.

Sedang kan dilain tempat lebih tepatnya azka sedang sakit karena memikirkan ke beradaan alma di mana,akhir-akhir ini sering mual dan juga makanan yg ngk azka suka jadi suka,mungkin dede bayinya bales dendam sama ayanhya siapa suruh ngk akuiin yg di kandung sama alma tuh anak nya sendiri.

"Ma,azka pengen ketemu sama alma ma,azka pengen minta maaf sama alma gara-gara azka alma jadi menderita".azka nangis di pelukan sang mama dia juga bilang ke mama bianka kalau dirinya pengen ketemu sama alma dan juga mau minta maaf sama alma karena kesalahanya dia harus nanggung malu hamil diluar nikah,ini semua gara-gara dia terlalu mabok dan juga dia dalam pengaruh obat perangsang sehingga dia menghamili alma,sekarang azka nyesel kenapa juga waktu itu dia ikutin gino untuk ke bar bersama teman-teman nya yg lain,sekarang nasih udah jadi bubur waktu juga ngk bisa di putar ke waktu dimana dia sama teman-teman nya minum-minum juga azka ngk tau siapa yg campur obat perangsang di minumannya.

"Azka jangan gini ya anak nya mama,mama janji akan cariin alma sampai ketemu supaya kamu ngk terlalu merasa bersalah begini,mama janji akan usahaiin buat alma ketemu pegang kata mama".mama bianka ngk kuat melihat azka jadi kurus banget setelah bebera bulan pencarian tetap aja alma ngk ketemu,nomor hp sama teman-teman yg di temuin langsung sama azka ngk ada yg ngasih tau keberadaan alma satu pun ngk ada yg kasih tau,nomor hp nya pun ngk aktif.

"Mama,harus janji ya kalau mama harus cari alma sampai ketemu,azka pengen bahagia sama keluarga kecil azka,mungkin alma juga kangen sama aku ma tapi dia takut buat ķetemu sama aku,aku juga yg salah sih ma udah nyuruh buat alma ngk nampakin muka di depan aku lagi,aku yg udah ngancem buat alma ngk ada di depan aku dan ngk nemuiin aku lagi ma,azka nyesel ngomong gitu ke alma.

Azka pun tidur setelah semua rasa yg ada di dalam hatinya keluar semua.

"Key aku kangen seseorang,aku nya ngk tau org yg aku kangenin ini siapa".nia curhat sama key kalau dirinya kangen sama seseorang tapi seseorang ini siapa alma ngk kenal.

"Mungking kamu rindu sama ayah yg ada dalam kandungan kamu nia,anak kamu pasti juga merasakan hal yg sama kayak kamu ya itu dia rinduh sama ayah kandung nya".key ngasih tau ke nia bisa aja ayah yg ada dalam kandungan nya juga lagi kangen sama anak kandung nya sendiri,bagaimana lagi nia beluk siap untuk kembali ke kota yg kenangan nya tuh buruk bagi nia.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang