13

109 3 0
                                    

Part terakhir alma dan keluarganya sebelum kecelakaan dan merenggut kedua ortu alma dan sikembar.







"Alma gw mau nginap dirumah lo bisa?

"Bisa banget papa sama mama pasti bahagia dengar lo mau nginap dirumah, bian ikut atau ngk?

"Gw ikut lah ya kali ngk ikut?

"Kita piknik dibelakang rumah gw ya, gw ajak sikembar deh piknik sama kita di belakang rumah.

"Oky, jangan lupa kita buat tenda ya gw mau campin di belakang rumah, kita juga barbekyuan ya dibelakang rumah kita udah lama lo ngk melakukan itu semua.

"Nanti aku suruh sikembar yg  urus semua keperluan kita untuk campin dan barbekyu.

"Gimana kabar om wahyu sama tante nita mereka baik-baik ajakan.

"Mama sama papa kabarnya baik besok juga gw mau makan malam keluarga di restoran makanan jepang, karena semua keluarga gw kan suka makan susi gw juga mau makan stek dan pasta, alma tidak tau aja besok adalah hari patah hati bagi alma karena kedua ortu nya meninggal.

"Bahagia banget pasti lo juga udah lama kan ngk makan malam di restoran favorit lo itu?

"Vina lo udah baikan belum?

"Udah sedikit baikan, vina emang benar kok dia udah sedikit baikan karena masalah kemarin mantan brengseknya muncul dan cari masalah.

"Ngk usah diinget lagi ya gw sama bian dan kak agra pasti akan bantuiin lo bebas sama tuh cowok gila oky.

"Thanks alma bian kalian berdua selalu ada buat gw bahagia maupun duka kalian berdua tidak pernah ninggaling gw.

"Sama-sama"

"Ayok kita masuk kita mungkin udah ditungguiin kak agra.

"Assalamu'alikum"

"Waalakikum salam"

"Tante naura apa kabar?

"Baik-baik aja nak, kamu kabar kedua orangtua kamu gimana baik-baik ajakan.

"Baik kok tante, tante kak agra mana?

"Ada diatas kamarnya kamu kalau mau ketemu sama dia naik aja ya, dia pasti lagi kerjaiin tugas atau ngk lagi tidur siang.

"Alma naik keatas dulu tante, alma bian lo disini aja ya, gw mau keatas dulu ketemu sama kak agra". Alma pergi dari hadapan tante naura mama agra dan bian juga vina alma naik keatas kekamar agra.

Tok Tok Tok

"Kak agra alma masuk ya?

"Iya masuk aja kakak juga ngk kunci kok kamarnya, kamu kesini mau bicara sesuatu ya.

"Kak agra tau tidak org yg ada di poto ini? Alma menunjukkan poto yg ada di chat nomor yg alma tidak kenal itu! Dia kasih poto tentang seseorang yg alma juga ngk tau dan alma sudah bales pesan ke org yg sudah dia chat itu tapi tidak kunjung dibales pesannya.

"Ehm kakak juga ngk tau ini siapa? Kelihatan nya itu org yg sama deh?

"Org yg sama maksudnya kak agra apa? Alma ngk ngerti maksud dari perkataan kak agra apa?

"Dia juga ngirim kakak poto itu dan nomornya juga sama, tunggu kakak ambil ponsel kakak dulu baru kakak kasih lihat dia org yg sama kirim pesan ke kakak dan ke kamu itu atau bukan? Agra kasih lihat nomor hp ke alma dan yap sama itu nomor yg sama yg ngirim pesan dan poto ke alma, kira kira itu siapa ya? Org yg alma kenal atau org yg ingin alma hancur atau org isen doang alma dan agra juga ngk tau?

"Kak agra 'kan pintar retas nomor. kak agra coba cari ini yg ngirim pesan misterius dan gambar aneh ini siapa? Alma nyuruh agra nyarih tau siapa dibalik org yg ancam dan teror mereka berdua.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang