"Azka lo kenapa? Baik-baik ajakan lo makan apa kemaring kenapa lo selalu bolak-balik kamar mandi? Bagaimana tidak bisa kenzo bertanyak dia lihat azka bolak-balik kamar mandi! makanya dia nanyak soal makanan apa yg azka makan kemaring sehingga dia bisa bolak-balik kamar mandi?
"Gw kemaring makan cabe banyak banget! Kemaring gw main true or dare dirumah tante vanya, terus gw yg yg makan cabe banyak-banyak! karena alma yg tidak bisa menjawab pertanyaan yg susah untuk dia jawab dan berakhir hukumannya makan cabe, jadi gw yg makan itu cabe kalau sampai alma yg makan kasihan sikembar didalam perut kepanasan nanti karena ibu mereka makan cabe banyak-banyak.
"Jadi maksud lo relah berkorban gitu demi alma dan sikembar yg ada didalam perut agar tdk tersiksa, lo relah mencrek-mencrek demi nyelamating alma dan sikembar? Gw saluk sama lo rela berkorban sampai lo kesakitan begini karena ibu sikembar yg tdk akan lo biarin makan cabe, btw vina kemaring makan cabe juga atau tidak?
"Yg makan cabe kemaring cuman gw sama key yg lain ngk kenah hukuman karena bisa menjawab pertanyaan yg di ajukan kemereka?
"Alhamdulillah calis gw ngk kenapa-napa? Aźka gw mau nanyak sesuatu sama lo bisa kan?
"Mau nanyak apa?
"Kemaring siraksasa ngk ada dirumah tante vanya? Gw kemaring ngk ada karena lo yg ngk ngajak padahal gw juga mau lihat calis gw bahagia sama teman-temannya, kalau gw ada disana ngk akan gw biarin vina kenapa-napa? Azka lo udah tau bukan. Razka mau balik dari luar negri?
"Ngapain kasih tau gw kalau sibangsat mau pulang keindo?
"Dengar-dengar sih! Dia mau ke indo karena ada urusan penting dan juga dia belum bisa lupaiin mantan dia makanya dia mau datang kesini dan ajak mantannya balikan? Lo tau ngk azka mantan nya razka siapa? Dengar-dengar dari teman terdekat dia hurup nama depan dia itu V siapa ya? Jangan-jangan vina jangan sampai dong calis gw tuh masa vina sih yg jadi mantan cowok brengsek itu!
"Kalau tebakan lo benar lo mau apa? Jangan nekat ya, lo tau sendiri betapa gilah nya sibangsat itu! Dia itu gila jadi lo jangan main-main sama dia? Gw mau kasih tau lo sesuatu soal masalalu vina tapi lo jangan ember ya?
"Rahasia apa?
"Vina punya 3 mantan, yg satu sibrengsek, dua raka ketiga jake lo tau jake siapa 'kan?
"Kagak tau emang dia siapa?
"Nanti lo juga tau kalau dia datang kesini? Yg lo tau cuman raka ya 'kan mantan vina? Lo ngk tau banyak orang yg suka sama vina tapi cuman satu orang yg selalu ada dihati vina?
"Siapa orang nya, siapa yg udah isi hati vina calis gw siapa orangnya, enak aja ya orang itu rebut calis gw, gw kagak sudi berbagi sama orang ngerti, jadi gw minta tolong sama lo jaga vina jangan sampai dia tersakiti lagi! Gw capek dan hati gw sesak setiap lihat vina nangis capek karena gw ngk pernah dianggap ada sama vina.
"Azka lo tau tama bukan dia orang nya seperti apa? Dia katanya mau datang keindo karena ingin bertemu dengan seseorang yg spesial dihatinya? Kira-kira lo tau orang yg tama suka itu siapa?
"Kagak tau dan ngk mau tau dia siapa? Dan juga urusan lo sama tuh orang apaan? Kagak usah ikut campur masalah tuh cowok oky, lo fokus ngejar hati yg ngk kungjung terbalas itu! Lo harus ekstra hati-hati karena orang yg lo anggap calis lo itu ada banyak yg incar dia paham kan maksud perkataan gw.
"Ya udah gw pulang assalamualikum".
"Waalaikumsalam".
"Key kamu udah baikan belum? Maaf gara-gara aku kamu juga azka kenah hukuman, kamu minum susu hangat ini dulu ya supaya kamu merasa baik kan dikit, terus kamu istirahat ya aku mau keluar dulu bentar mau ketemu sama vina juga bian". Alma pergi meninggalkan key dikamar sendirian setelah alma kasih susu hangat untuk key dan nyuruh key istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...