24

117 0 0
                                    

Jarak bisa jauh tapi hati selalu deket.

Azka zidan aditama


















"Gimana dok kandungan saya baik-baik ajakan? Alma dan elgar udah berada dirumah sakit yg ada di sweedia. Alma yg cek up kandungan el yg nunggu di depan bareng sama key.

"Kandungan ibu alma baik-baik aja. Sikembar juga aktif di dalam perut.

"Dok apa tidak masalah jika si kembar suka nendan perut, saya takut perut saya akan meledak kalau sikembar nendannya kuat-kuat?

"Itu umun terjadi sama ibu yg mengandung ibu alma. Anak ibu mungkin ingin merasakan elusan tangan orang tuanya. Si kembar mau berinteraksi sama orang tuanya jadi dia nendang. Ibu alma ngk usah khawatir sikembar nendang perut itu berarti dia mau mengatakan sesuatu ke ibu.

"Dokter tanggal melahirkan saya sebentar lagi kan? Tinggal menghitung hari si kembar akan keluar dari perut. Apa boleh saya mengatakan hal pentin ke dokter.

"Key alma kenapa lama banget ya di dalam ruangan dokter? Gw mau pergi ke kantin sebentar aja ngk papa kan kalau lo cuma sendirian aja.

"Ngk papa sans aja kali gw juga udah biasa ditinggal sendirian. Setelah mengatakan itu elgar pergi dari ruangan dimana alma cek up kandungan bersama dokter glora.

"Key kamu sendirian aja? El mana kenapa dia tidak berada disinih?

"Dia baru aja pergi ke kantin. El lagi kekantin beli makanan kita nunggu el bentar ngk papakan?

"Tidak papa. Key aku kok takut ya melahirkan si kembar. Aku takut gagal jadi ibu yg baik buat sikembar.

"Jangan mikirin hal yg tidak penting, kamu harus rilex jangan banyak fikiran. Jaga kesehatan jangan terlalu capek. Alma vina kemarin ngirimim kamu cemilan ke sukaan kamu. Kamu makan ya saat kita udah sampai ke apartemen. Aparteman nya itu punya fia ya jadi alma dan key itu tinggal bareng sama fia diapartemen.

"Iya key. Fia udah pulang atau belum ya, key aku minta tolong boleh?

"Boleh kamu mau minta tolong apa? Mau makan atau kamu mau minum.

"Mau pinjam hp. Aku mau main game pou di hp kamu.aku punya hp tapi tidak punya aplikasi game. Bosang banget tau ngk.

"Ini kamu mainin hp aku aku sepuasnya aja. Kamu udah makan belum aku tadik ke kantin beli sarapan buat kamu makan. Minuman susu vanila kesukaan kamu juga ngk lupa aku beli.

"Makasih banyak key." Alma sarapan roti dan susu vanila kesukaan alma.

"Vina lo lama banget kita kan cuma mau jalan-jalan di sekitar komplek perumahan, bukan ke mall. Bian nunggu vina dandan lama banget padahal ma mereka cuma mau kelilin komplek bukan pergi ke mall. Namanya juga cewek ya harap maklumin ya kalau dandan nya lama.

"Ya, tidak papa kan gw juga cuma pakai bedak tipis sama liptin kok mana ada lama. Bian kita ke warung bakso langganan kita yok. Gw makan bakso mercon. Sama bakso lafa tenan aja gw udah nelfon sahabat gw untuk datang juga.

"Ayok berangkat! Vina juga bian berangkat bersama dengan bian yg jadi sopir dadakan vina dkk.

"Vina lo kenapa kagak kasih tau kita kalau yg jadi supir lo itu bian. Kan kita-kita ini bisa ngajak pacar masing-masing biar kagak dikatain jomblo begitu.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang