" kamu mau apa jika itu benar terjadi? Comis itu bertanyak sama temannya jika yg dia harapkan terjadi gimana?
"Maksud lo apa? Jangan sampai dong gw ngk mau ya terjadi apa-apa sama orang-orang terdekat gw, dan satu lagi lo bisa ngk jangan buat gw merasa ketakutan akan hal yg belum tentu terjadi?
"Tentu akan terjadi dan yg buat itu terjadi adalah gw sendiri, gw akan buat pertengkaran hebat antara azka & alma akan kubuat mereka berdua tidak bisa bersatu! Pegang omongan gw?
"Jangan azka sama alma udah cukup mereka itu terpisah! udah cukup mereka itu saling membenci karena kesahalan kita sendiri?
Kira-kira siapa kedua orang yg ada didalam percakapan itu.
"Vina lo apa kabar baik-baik aja?
"Gw ngk baik-baik aja nih! Gw lagi bete sama orang itu ihh nyebeling banget cok, dia suka ngancam jadi orang kesel gw?
"Siapa orang yg berani ancam seorang devina siapa? Bukannya lo orang nya itu jika diancam akan ancam balik tuh si pengancam?
"Gw udah ada rencana tapi lo jangan ember mulutnya nanti lo ngk sengaja keceplosan sama bian juga key awas lo! Alma gw mau tau lo sama key mempunyai hubungan spesial lebih dari teman ya! Kepo tau gw?
"Hubungan gw sama key cuman sekedar teman tapi kalau ttm bisa jadi dibilang begitu? Vina gw punya rencana untuk ngerayaiin ultah key 1 minggu lagi bukan?
"Lo ingat ultah dia hari apa?
"Ingat banget ultah nya key kapan, btw lo mau kan nemenin gw ke rumah sakit setelah semua pekerjaan lo udah selesai?
"Bisa kita berangkatnya sama key juga bukan? Vina bertanyak sama alma apakah key juga ikut sama mereka untuk periksa kandungan kerumah sakit bersama?
"Ikut lah yakali ngk ikut?
"Ish kagetin aja lo bian key mana? Ada diluar lagi bicara sama raka emang kenapa? Vina gw mau ngajak lo kesuatu tempat alma juga key ikut kok, alma lo mau gw anterin ngk kerumah sakit?
"Lo ngk sibuk?
"Mumpun ngk ada kesibukan makanya gw ngajak lo kerumah sakit sama-sama.
"Ya udah kita berangkat sekarang aja ayok, alma narik tangan vina untuk pergi dan yg nyetir mobil bian yg duduk disampin bian key sedangkan kedua manusia itu ada dibelakang maksudnya vina sama alma duduk dibelakang.
"Hati-hati nyetir mobil jangan ngebut oky.
Vina hp lo mana gw pinjam dulu bentar hp gw ketinggalan dirumah, alma lupa bawah hp makanya dia pinjam hp nya vina."Ini hp nya, lo mau ngapain emang hp gw?
"Nonton tutorial merias wajah gw kagak tau make up makanya nonton tutorial, vina musik lo ada ngk bosang gw nonton tutorial di yotube?
"Ada sini dulu hp nya gw cariin lo musik kesukaan lo kesukaan gw juga kali! Alma mendengarkan musik dari hp nya vina sedang asik-asiknya dengar musik hp vina bunyi ngk tau itu nomor siapa?
Dring dring
"Bian angkat aja telfonnya gw mau dengar itu yg ganggu gw lagi dengar musik siapa? Alma nyuruh bian angkat telfon yg ganggu dia yg sedang asik dengar musik.
Halo
Iya ada apa ya, dengan siapa? Lo ganggu bangkek gw dengar musik? Alma ngamok-ngamok sama tuh penganggu.
Ngk, aku salah sambung maaf ganggu kamu dengar musik.
Iya kalau gitu lo matiin sekarang telfonnya gw mau lanjut dengar musik ngerti.
"Gimana yg angkat hp nya siapa?
"Mana gw tau ini siapa? Tapi kedengarannya bukan suara vina deh siapa ya kira-kira yg angkat telfonnya, mana gw kenah marah lagi sama tuh cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...